jump to navigation

Arsenal Soccer School September 3, 2007

Posted by irvan132 in Sepak Bola.
trackback

Pagi ini, saya menonton Lensa Olahraga di Anteve. Diberitakan bahwa Arsenal membuka sekolah sepak bola (soccer school) di Indonesia. Nama sekolah sepak bola ini adalah Soccer School Indonesia (SSI). Pembukaan resmi SSI sudah diadakan pada tangal 2 September 2007, kemarin. Tujuan sekolah sepak bola ini adalah menawarkan kepada anak-anak Indonesia sebuah sekolah sepak bola berkualitas yang dapat mengembangkan kemampuan dan bakat sepak bola sejak usia dini. Tujuan utamanya adalah agar ada pemain Indonesia yang bisa bermain di klub Liga Inggris, yaitu Arsenal FC.

Terdapat beberapa grup kepelatihan, antara lain grup untuk usia antara 6 – 16 tahun dan tim senior. Sekolah sepak bola ini terletak di daerah Ciputat, Banten. Berikut ini saya kutipkan partner SSI di seluruh dunia : (sumber)

International Soccer School Partners

International Festival www.arsenalinternationalsoccerfestival.com

EUROPE
Ireland (Dublin and Meath) johncb1@eircom.net
Israel ifbca@netvision.il
Finland www.totalfootball.org.uk
Toulouse, France ist@intst.net
Portugal www.soccerpro.biz
Greece www.arsenalsoccer.gr
Costa del Sol, Spain kennethjohnjones@hotmail.com

NORTH & CENTRAL AMERICA
Mexico www.arsenalmexico.com
Toronto, Canada www.arsenalsoccerschool.ca

ASIA
Hong Kong www.hkf-academy.com
Singapore www.jssl-arsenal.com
Malaysia www.arsenalschoolsmalaysia.com
Qingdao, China chongdingsoccer@126.com
Indonesia www.arsenalindonesia.com

NORTH AFRICA
Egypt www.wadidegla.com

AUSTRALIA
Victoria, Australia www.arsenalsoccerschools.com.au

Domestic Soccer School Partners

Kent, Surrey and South East Essex www.grassrootssoccerschools.co.uk
Northants and North Bucks www.backofthenetfc.com
Devon and Cornwall www.simply-soccer.co.uk
Gloucs, Bath, NE Somerset and South Wales www.premiersportscoaching.co.uk
Sussex www.premiersportscoaching.co.uk
Hereford and Worcs www.atlas-soccer.co.uk
Notts and Leics dnfcoaching@googlemail.com
North Cambs and Lincs www.elitesportscoaching.com
South Cambs and North Herts www.worldsoccersolutions.com
West Essex www.footballforall.info
Warwickshire www.simply-soccer.co.uk
Wiltshire www.playerssoccerschools.co.uk
Bedfordshire www.lutonandbedsfooty.co.uk
Northern Ireland reaney@aol.com
Oxfordshire shane.duff@hotmail.co.uk

Ini merupakan kabar baik untuk perkembangan sepak bola di Indonesia, khususnya di kalangan anak-anak. Saya berharap sekolah ini tidak hanya “menjual” nama Arsenal untuk kepentingan bisnis semata. Saya yakin sekolah ini bisa melahirkan bintang-bintang sepak bola Indonesia baru. Tentu saja, kita pasti bangga jika suatu saat nanti ada pemain Indonesia yang merumput di Liga Inggris. Itu harapan kita semua.

ssi.jpg

Maju Terus Sepak Bola Indonesia ! :D

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. arie - September 3, 2007

biaya berapa tuh, Bob?

secara Arsenal gitu..

akhmad maulani - Februari 11, 2010

aq mau daftar nih soalnya aq hebat banget bermain sepak bola……………………?gimana ya caranya agar aq bs terkenal seperti C.RANALDO….pokok nya kalau aq msuk timnas sepak bola pasti maju deh sepak bola indonesia?

ramadhan - Juli 26, 2010

terlalu sombong

reyhan - Januari 6, 2011

sotoy

alonee - Mei 9, 2011

sombong looo .

fadillah - Juli 15, 2010

ga bakaln maju kk

samiaji - Desember 29, 2010

brp msuk’a? umur 21 bs msk gak? tolong info’a

andika - Januari 8, 2011

kak saya dari makassar di makassar ga ada sekola bola yg kaja begini

andika - Januari 8, 2011

iya aku juga mau masuk

filza hermanto - November 4, 2011

saya ingin skolah ssi arsenal
berpa pendaotaran nya bob…

Ithung Sugiarto - Desember 12, 2011

saya ithung sugiarto umur 19th masi bs ikut kah ??
mhon infonya ,trimakasih

2. ari - September 3, 2007

wah2… baru tau tuh, Bob…
mudah2an anak2 jebolan sekolah ini bisa mengharumkan nama Indonesia kelak

3. riesal - September 3, 2007

klo punya anak tak sekolahin kesitu lah :D , biar jago bola!

4. irvan132 - September 3, 2007

@ arie
“cukup” mahal kali. hehehe
gw juga kurang tau. belum ada di situsnya tadi.

@ ari
amin. amin. amin.

@ riesal.
ga cuma anak, sodara, kenalan, dan kalo perlu cucu, bisa disekolahin biar maju sepak bolanya. :D

-IT-

5. bluedee - September 4, 2007

gw juga nonton tuh di anteve bung irvan…mantap lah kalo arsenal mau buka sekolah sepakbola di sini…

mudah2an MU ama Chelsea juga…hehehehe

DragoWijaya - Desember 23, 2009

wew mantep banget tuh klau da MU ma Chelsea

6. deethalsya - September 4, 2007

yup, bakal keren tuh kalo MU buat di Indo jg.. ;)
hhmm.. kira2 MU-a bakal mampir ke Indo jg gak yah?!!

7. almascatie - September 4, 2007

kapan yah MU bikin
*MANCHUNIAN kok ada disini jga yah* :mrgreen:

8. roffi - September 6, 2007

saya maunya nyekolahin di liverpool fc aja.. long live the reds!

9. Yahya Broer - September 7, 2007

Click URL ini kalo mo tau detail harga di SSI-Arsenal http://kaskus.us/showthread.php?p=18885649

10. irvan132 - September 7, 2007

@ bluedee
semoga klub laen juga ngikut. kabarnya madrid dan ajax pengen buka tuh.

@ deet
i hope so.

@ almascatie
MU terus. hihihi

@ roffi
You’ll never walk alone.

@ yahya
makasih link nya juragan. maklum, gw bukan anak kaskus. btw, makasih juragan. cendol ijo buat juragan. :P

-IT-

11. rokhman - September 21, 2007

Wah HebaTTTTTTTT….!!!!!!!!!!!!!
Maju TeruS The GunnerS….!!!!

12. lestaluhu.s - Desember 14, 2007

saya juga nanti mau buka di ambon,tapi namanya beda masih rahasia.oke bung?

13. irvan132 - Desember 14, 2007

@ lestaluhu
oke banget. biar ga jelek amat kalo maen bola di sea games. malu kalah mulu indonesia. hihihi

-IT-

14. rcdp - Januari 2, 2008

fee nya mahal… padahal sekolah informal, dengan latihan 2 kali seminggu aja.. per term nya keluar 3 jt, blm lagi joining fee nya… padahal anak2 kampung yg main di lapangan bola seadanya mungkin lebih jago karena punya bakat yg alami…

ramadhan - Juli 26, 2010

adanya cuma di jakarta sih
coba di balikpapan ada pasti bnyak yg ikut
di balikpapan pemain usia dininya ngga kalah koq ma jakarta
apalagi dibalikpapan ada seleksi timnas

15. tholib ronaldo - Maret 11, 2008

apakah umur 18-20th bisa msk

16. Ricky - Januari 10, 2009

Jangan pasang harga donk kalo msk !!
Jaring bakat dulu siapa tau ada banyak mutiara yang bisa bersinar kelak ….
Yang untung kan bangsa Indonesia juga ..
Maju terus GUNNERS …

ramadhan - Juli 26, 2010

btul tu

17. Bob lee - Maret 2, 2009

berapa biaya pendaftaran n apa masih bisa ga’ remaja umur 19 tahun
mendaftar masuk??

18. Bob lee - Maret 2, 2009

berapa biaya pendaftaran n bisa ga’ ramaja umur 19 tahun masuk ke sekolah tersebut???? ^_^

19. mrs. sepriantho - April 24, 2009

saya agak bermasalah dengan cita-cita 2 jagian kembar saya yang bercita-cita jadi pemain sepak bola ( cita2nya gak pernah b’ubah smp sekrg ) tapi melihat pemain bola Indonesia yang gak ada harganya saya sebenarnya gak ingin anak saya jadi bintang lapangan seperti bambang pamungnkas idolanya. Sekarang mereka sudah masuk di 2 sekolah bola informal di solo ( karena mereka gak pernah berhenti main bola, dengan ada di 2 klub berarti kegiatan mereka selama 1 mgg ya cuma main bola)
Saya denger tentang sekolah bolanya SSI ini, tapi sayang jauh dari solo…. andai saja ada sekolah bola dengan pendidikan formal serta asramamya …. pasti anak saya sudah saya masukin ke sana. Atw mungkin ada info lainnya ? Yang bisa mewujudkan mimpi jagoan saya?

20. Yoga - Juni 22, 2009

Kalau ada yang tahu, tolong info alamat lengkap beserta no. telponnya sekolah sepak bola arsenal yang di Ciputat itu. Thanks

21. IrFaN DhiA iRsyAda - September 14, 2009

maju terus the gunner….

22. irfan dhia irsyada - September 14, 2009

om
jGn pSang harga dong…
syapa tau ada pemain yang kualitasnya baik….

23. anita wulandari prasojo - Oktober 7, 2009

anak saya mau ikut kursus bola, bapak nya penggemar Arsenal… jadi pas lah kalo ikut di klub ini… no telp berapa yang bisa dihubungi, latihannya di mana aja? saya pengin yang di Jakarta Selatan dong…

24. Ichink - Oktober 17, 2009

Tidak menutup kemungkinan dengan adanya SSI Arsenal ini,akan ada pemain dari Indonesia yang akan bermain di Arsenal.

Go Arsenal….

Arsenalindo.blogspot.com

25. RAFI EDU - November 13, 2009

apa syarat dan ketentuan mengikuti sekolah sepak bola arsenal indonesia.Edu,ssb mars muda purwokerto

26. arik - Desember 8, 2009

kalo ada yg tau rincian harganya tolong di info ke saya yach,,,,

27. Reven - Desember 9, 2009

brapa pendaftaran dan biaya per bulan

28. Reven - Desember 9, 2009

brapa pendaftaran dan biaya per bulan dan jadwal latihan dan mulai jam brapa

29. DragoWijaya - Desember 23, 2009

di mna y sepak bola arsenal aku mau ikut

30. bryant - Februari 16, 2010

berapa pendaftaran di ssb arsenal

31. bryant - Februari 16, 2010

di kota mna sich

32. Ipunk - Maret 12, 2010

Kami dari SSB gen-B Mojokerto Jawa Timur, akan mengadakan turnamen SSB U-10 DIKNAS CUP dlm rangka HUT gen-B ke 1pd tgl 2-4 april 2010. Total hadiah dana pembinaan 10Jt. Mohon partisipasinya.

33. afif darmawan - Maret 13, 2010

SSB ARSENAL ADA DI MANA AJA… di mEdan ada..

klaU ada Saya mau Msk…

34. agus harejandi - Maret 30, 2010

jika saya mau masukan anak saya ke SSI bagai mana cara daftarnya , dan kemana,

35. andika pramudya - April 15, 2010

kalau mau daftar gmana cranya,n brapa biaya nya,n latihannya stiap hri apa saja.

36. yasril .iman - Mei 16, 2010

semoga saya jadi pemain persija da n pemain mancester united
saya dari lombok timur untuk mengharumkan indonesia di asia

37. egi - Mei 24, 2010

ssb arsenal di bkz ada ga

38. yandi kurniwan - Mei 24, 2010

saya mw masuk ne /saya dari kuansing mw masuk ssb arsenal

39. yandi kurniwan - Mei 24, 2010

saya mw masuk ne gimna cara nya ?

40. M.syabil - Juni 2, 2010

aq ingin msk ssi arsenal tp…
kedua orang tua ku td mencukupi untuk bayaran nya…

41. jackdyronaldrawung - Juni 14, 2010

alamatnya dimana yah??

42. wendyhermawan - Juli 8, 2010

kpda SSi arsenal,saya mhon untk mngdkn beasiswa kpd ank2 banjarmasin(kalsel).krna dtempt itu bnyk trsmpan bibit2 yg trpndm,,,,saya mohon krna dsne byk siswa yg kurang mampu utk brngkat ke ciputat untk brmain dSSi arsenal trmasuk saya krna itu adlh impian byk anak dsni,,,smga SSi Arsenal mndngr kn ini,,trma kasih.

43. surya - Juli 12, 2010
44. fadillah - Juli 15, 2010

gimanah y kalo aku masuk ssb pasti pada ngeliatin aku mulu cara maen bola nya hatihati jangan di liat teknik sepak bola aku awas lo kalo di tiro

45. giank - Juli 20, 2010

saya ingin masuk , tolong infonya donk!!!!

46. yudi aghogho - Juli 27, 2010

lokasi tempat latihan SSB ARSENAL di mana…….????????????

47. josua fernandes - Juli 31, 2010

ssb arsenal di mna pengen ikut..?
aku mau ikut ssb krn aku ingin jadi pemain bola terkenal di dunia
seperti c.ronaldo

48. jabeju - Agustus 29, 2010

biaya brapa umur 10 thn?

49. ivan guntur - September 1, 2010

mdh mdh han jika aku sdh bsr aku mnjadi pmain spak bola yg bisa mmbawa merah putih juara itulah cita citaku dri dulu skarang umur ku bru 12 thn

50. Dwi Marwanto p. - September 10, 2010

Berapa Biya pendaftaran masuk SSI Arsenal……

51. ipung - September 12, 2010

kalo aq mau masuk persyaratannya pa ja ya…???

52. Varhan Fikar - September 15, 2010

saya di bintan bagaimana cara mendaftarnya dan bulan berapa latihannya dimulai…

53. dodo - Oktober 20, 2010

bob cara pendaftaran nya gimana yah????? minta petunjuk nya ya??

54. virmansah - Oktober 28, 2010

Brp biaya untuk masuk di sekolah sepak bola ini
apakah sekolah ini Asrama
karena saudaraku td ada yg tinggal di jakarta
aku ingin sekolah sepak bola yg seperti pondokan/

mohon kerjasamanya
tolong beri tahu informasi selengkapnya ke no di bawah ini
081902620290

55. arif - Desember 13, 2010

saya ingin menjadi pemain timnas dan saya berjanji
akan memasukan indo nesia ke piala dunia

by bengkulu,curup

arif - Desember 13, 2010

apa persyaratan masuk ke school arsenal
dan berapa biyaya nya

56. Marco - Desember 22, 2010

Kalian enk banget di blh’in jd pemain bola..
Andai aja saya blh menjadi pemain bola, pst saya senang banget

afriizall arifiinnurhaanii - Desember 23, 2010

kalo mau daftar ke skolah sepak bola ini gmna cranya nd hrus kmna?????

57. samiaji - Desember 29, 2010

brp msuk’a? umur 21 bs msk gak? tolong info’a

58. andi - Desember 30, 2010

bagus untuk membina bibit muda indonesia.saya adalah penggemar arsenal,dan saya adalah seorang masseur terapi massage kalau semisal membutuhkan tenaga fisioterapi untuk ssi bisa menghubungi ke fb saya andiwwn@yahoo.com maksih

59. telo - Desember 31, 2010

giman ya caranya ndaftar di arsenal schol

60. josua fernandes.sihombing - Januari 4, 2011

alamat SSB RICKY YACOBI di mana…??
saya mau mendaftarkan diri ke SSB tersebut.
karena saya termasuk pemain futsal dan sepak bola dengan predikat nilai A di sekolah saya di PSKD6 Depok, JABAR.

terimah kasih.

BLS…

61. juan veron - Januari 4, 2011

apakah ada asramanya….?
dan brapa harga masuknya…?
tolong irvan tambunan di lihat coment-coment.
di indonesia ini butuh sekali pemain yg benar-benar bisa membawa nama indonesia ke tingkat internasional,
dan harus di sleksi semuanya yg mau masuk SSB arsenal,dan harus teliti melihat pemain yg di sleksi,jangan yg tidak jago di loloskan,harus yg memang benar-benar ada skill dalam permainannya….
semoga SSB ARSENAL ini mendapatkan pemain indonesia yg mempunyai bakat dan skill…

TERIMA KASIH.
SALAM OLAHRAGA…

62. erik - Januari 4, 2011

umur 23 bs gk ya???
hahahah

63. chandra setiawan - Februari 22, 2011

dimana alamat school soccer arsenal?

berapa biaya nya?

jika mata minus apakah bisa mendaftar.
saya berusia 21 thn apakah bisa masuk? SS_Arsenal

64. Santo Van Soka - Februari 27, 2011

dimana alamat lengkap arsenal soccer shool?
biayanya berapa”
saya kan berusia 20 tahun apakah saya bisa masuk di SSB Arsenal?

Balas.

jaya - Maret 11, 2011

berapa biayanya arsenal school soccer,saya mo masukim anak saya…
bales ya..

65. Rangga Wijaya - April 7, 2011

tolong kirim alamat lengkap SSI Arsenal sama no telponnya ke no ini: 081310255564. saya mau daftar. trims

66. mela - April 11, 2011

co pas ya:

Joining Fee:
Rp. 1,500,000

Tuition Fee:
Regular Coaching Program (U6-U18) 1 training session per week:
Rp. 2,200,000 per term

2 training sessions per week: Rp. 3,300,000 per term

Select Team (U14-U18)
2 training sessions per week: Rp. 3,300,000 per term

Notes:

≡ Each term is made up of 3 to 4 months.

≡ If a student joins after the term starts, the tuition fees may be paid pro-rata.

≡ There is a 10% joining fee discount on siblings.

≡ All prices already include applicable taxes.

≡ Inclusive: Soccer Kit/Jersey, membership of SSI Arsenal, refreshments during training, kids assessment

≡ Price Subject to change without prior notice

Contact us for more information and a FREE TRIAL arrangement

aveiro - April 11, 2011

mbak mela sya mw nanya di SSB arsenal ad mess buat anak luar kota gak? trims ^_^

Samuel Nicco Brelieant Philipe Coutinho Da Silva - Juli 4, 2012

kk ittu pendaftarannya di mana
??
mksih

67. wisnu - April 15, 2011

om .. saya juga pngn masuk sekolah sepak bola arsenal nie , emang saya suka bnged sama tim arsenal , kira” biayanya brapa om ?? blez …

68. ifanda faris - Mei 25, 2011

umur 20 ada gak ya??? hahahayy soalnya aq ingin jadi pemain profesional..

69. rahmat rishadi - Mei 30, 2011

sob q kan mau jd timnas ina caranya bagaimana sie ///

70. muhammad septian dendi - Juni 6, 2011

cara msk nya gimana ?
pendftaran brp ?
usia 15 bisa msk ?

71. ARGO - Juni 26, 2011

COBA SEKOLAH BOLAH INI DI KOTA KAMI BANYAK SE USIA KAMI INGIN BERLATI

72. ARGO - Juni 26, 2011

AKU PENGEN MASUK SE KOLAH BOLAH ARSENAL INI BERAPA PENDAPTARANYA

73. ARGO - Juni 26, 2011

DI MNA PENDAPTARANYA
USIA 14 TAHUN BIAH GA

74. Alfin Ramadhan - Juni 27, 2011

BTW klo usia 18 thn GMN BISA GA ..?
trus ALAMAT nya yang jelas dund…

75. Dicky odiva dari medan - Agustus 19, 2011

Aku ingin masuk ke arsenal

76. fadilla akbar - Agustus 19, 2011

siapa …yh yang mau bantu saya masuk arsenal?
saya pengen bnget masuk?
umur saya 12 tahun

77. Naufal VegeanceGunnerydivision - September 22, 2011

Semoga sya di terima di ssb

78. Roland Aprianto - Oktober 8, 2011

Sy..ingin skali gabung sama nagh arsenal academy..

jika,sy d panggil..gaBung dsitu sy akan latihan dgn sungguh2…
umur sy 16 tahun…

79. Rezky Bobbhie Cullen - Oktober 12, 2011

saya ingin sekali bermain bola tapi sya tidak di izinkan orang tua saya,karena kan orang tua saya militer,jadi sya harus masuk militer.
nama saya rizky bobby setiawan saya umur 18 tahun tinggi saya 178 saya ingin seperti robin van persie saya ingin sekali masuk arsenal dan memperkuat timnas indonesia biar pun gak di bayar dan saya yg harus membayar,saya ingin sekali,saya mhon.

80. ijun - November 18, 2011

berapa biaya daftar gua mau masuk tu …??
blz

81. SUPRAPTO WARSONO - Desember 1, 2011

salam sepak bola!saya bangga dengan team besar & hebat masuk indonesia,saya ingin memasukkan anak saya u/bersekolah sekaligus berlatih dengan arsenal.namun melihat biaya yang di butuhkan u/ berlatih wooowww!rasanya nggak mungkin,saya berharap mungkin pihak terkait dengan ssb arsenal mempunyai rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang mempunyai anak berbakat sepak bola lebih,atas perhatian serta kepeduliannya saya sampaikan terima kasih.BRAVO ARSENAL!!!BRAVO SEPAK BOLA!!!!!!

82. Deny haryanto - Desember 8, 2011

ya allah mudah-mudahan saya bisa menjadi pemain tinmas indonesia saya berharap untuk selalu berdoa kepada allah swt,maju terus tinmas indonesia ….!!!

83. OTONG - Desember 8, 2011

ya allah mudah-mudahan saya masuk SSB Arsenal kabulkan hamba mu ya allah..!!!

84. Rizky Agung - Desember 15, 2011

BISMILLAH..
SEMOGA SAYA MASUK SSB ARSENAL!!
AMIN YA RAB! :D

85. Mohan.yoki.p - Desember 16, 2011

Dgn smuah tekat q inih saya ingin mnjdi pmain sepak bola.apa bila adh yg mau mngsiih tau bgai mna cranya saya brjnji kan lkukan zmuah ittuw agar iza mnjdi pmain sepak bola.apa pun kan q lkukan ntuk zpk bla

86. Mohan.yoki.p - Desember 16, 2011

aq brtekat untuk mnjdi pmain sepak bola.Aq ingin mnjdi pmain sepak bola.apa bla adh yg mau mngzh tau bgai mna craxa.q kan lkukan zmuah ittuw dmi sepak bola.apa pun kan aq lkukan ntuk zepak bola

87. lukman hakim - Januari 6, 2012

boleh tau gk almat nya dimana
jakrta mna

88. lukman hakim - Januari 6, 2012

boleh tau gk alamat ssb arsenal dimana?
aku mau msk ssb arsenal

89. charis - Januari 12, 2012

mau tanya brpa biyaya daftarnya dan per bulanya berapa

90. morei - Maret 20, 2012

sya juga ingin gabung tapi biaya nya berapa

91. taufik adriana - Maret 25, 2012

Apa kabar SSB Arsenal
om apakah om bisa pergi ke cipanas jalan balakang tengah nomor 4? plis………………
karena menjadi pemain sepak bola internasional adalah cita-cita saya
om aku mohon….
kalau aku dipanggil aku akan berlatih dengan giat
………..

92. Salam alamsyah - April 12, 2012

Berapa no hpe’y sih, ?….
Apakah umur 19 kurang boleh masuk, bila bisa mah aku daftr ?z…..

93. Muhammad Ikhsan - Mei 28, 2012

Assalammualaykum Om Bagaimana Cara Memasuki SSi Arsenal Ini Saya Ingin Sekali Menjadi Pemain Sepak Bola YAng terkenal seperti mario balotelli, cristioano ronaldo. Karna Sepak Bola Adalah cita-cita saya dan saya pernah bermimpi sebagai pemain sepak bola yang terkenal

94. Samuel Nicco Brelieant Philipe Coutinho Da Silva - Juli 4, 2012

1.DI mana tmpat pendaftarannya
2. brp biaya per latihan
3.dimana tmpat latihan’a

saya masih umur 13 thn kira bsa masuk gak ya
xixixixi

95. hendrik purnama jaya - Oktober 29, 2012

assalamu’alaikum ka bagaimna sih caranya masuk ssi terus persyaratan nya apa saja ?
saya ingin sekali mewujudkan cita cita saya ka

tolong balas nya ka terimakasih

96. Patrick Willis Jersey - November 14, 2012

Hey! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be okay. I’m absolutely enjoying
your blog and look forward to new updates.

97. www.49ersofficialjerseysshop.com - Desember 5, 2012

Really no matter if someone doesn’t know then its up to other users that they will assist, so here it takes place.

98. sandi aryansyah - Januari 20, 2013

aku pengen ikutan ssb,,karena aku ingin sukses cita-cita aku……

cita-cita aku pengen menjadi pemain sepak bola di club arsenal dan timnas indonesia……

admin,,di mna sich tempat nya……????
berapa biaya nya…????

99. M Ihsan Rahman - April 29, 2013

kira – kira ada berapa anggota SSI ARSENAL ?…………………

bayar berapa kalo masuk SSI ARSENAL ?……………………….

THANKS……………………………….

BALEZZZZZZZ……

100. Calista Shandira - Mei 26, 2013

Kalau perempuan boleh ikut gak? Soalnya aku prnggemar Berta arsenal aku mau ikut donk Kalau boleh. Bisa gak perempuan ikut?

101. ismul aswan - Juli 10, 2013

aku jg mau daftar umur saya baru 18 tahun soalnya di makassar tdk ada skolah sepakbola yg memadai terutama ditempat tnggal sy di takalar.tlong infonya atau sms aja di nmor ini 085230719075

102. abdul hamid - Oktober 21, 2013

untuk alamat ssb nya dimana ya??

103. andri kusmanto - Januari 20, 2014

gan gmna she cara nya masuk ssi , trus persyaratan nya apa saja ?
saya ingin sekali mewujudkan cita cita saya kk
trus brapa pendaftaran nya gan

umur saya 15 tahun


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

