jump to navigation

Rokok Korea Juni 20, 2009

Posted by irvan132 in Personal.
Tags:
trackback

Berhubung sekarang lebih sering bekerja sama dengan engineer-engineer dari Korea, rokoknya juga ikut terbawa arus menjadi ke-Korea-an. Namanya cukup keren, yaitu The One 0.1. Saya sendiri tidak mengerti apa maksud “0.1” ini.

IMG_1667

Jenis rokok ini adalah filter. “Triple Technology Filter” tampak tertulis di salah satu sisi kemasannya. Selain itu, ada juga tulisan “Duty Free”. :)

Satu bungkus berisi 20 batang. Rasanya biasa saja, bahkan tidak terlalu enak. Tembakaunya cenderung hambar. Selain itu, cepat habis karena tidak terlalu berasa. :(

Berikut ini adalah gambar-gambar lain rokok tersebut.

IMG_1668IMG_1670IMG_1669

Kalau ada yang bisa menerjemahkan abjad-abjad Korea di atas, saya mengucapkan terima kasih. :D

Salam,

-IT-

About these ads

Komentar»

1. FajarF - Juni 21, 2009

rokok luar mah rasanya sama semua bob :))

2. petra - Juni 22, 2009

tiap negara seleranya beda emang :P

3. aries karyadi - Juni 22, 2009

enak kagak bro..?? kasih sample lah kesini… siapa tau bisa jadi industri bagus di indonesia.. hha..

4. scooterboyz - Juni 22, 2009

bacaannya itu kalo diindonesiakan “isinya cuman penyakit,ga enak”..:p

5. Ryan - Juni 22, 2009

Udah aku translate kira-kira begini artinya : Tidak untuk di Jual kepada Blogger..wekeke

6. ksatria11 - Juni 26, 2009

itu artinya van: merokok dapat menyebabkan gangguan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan kanker.. begitu kurang lebihnya.. hehehe

7. riesal - Juli 22, 2009

kok pengelihatan saya bilang: “barang bagus buat dibagi-bagi sama teman :P ” btw, ada lomba nge-blog nih, lumayan, sambil ngopi? dan merokok, siapa tahu temen korea-mu tertarik jadi blogger :D

Ikutan Lomba Blog DJ 2009 Yuk! Gratis dan hadiahnya keren-kren lho! info lengkap bisa dibaca di: http://lomba.dijaminmurah.com

8. Sony Hartono Sujaun - November 15, 2009

wah jadi kepengen coba rokok dari korea…
kok ga ada ya di sini…
hehehe…
^^

9. Andriyana Tresnawan - Desember 10, 2009

katanya ada lowongan jadi programmer java di tempat dikau kerja?
hmmm interesting..susah nggak?

Andriyana Tresnawan
Dosen Statistik
di Akademi Kimia Analisis
Bogor
pinguinos.bemberem@gmail.com

10. Sherly - Februari 5, 2010

help duuukzzzzz…..

Law bSa tmpiLin abjad kOrea n cra mnulis’a,,
ThanXz….

11. Nia - Juni 2, 2010

Rokok adalah racun .. ingat itu bro ..

12. musa - Mei 7, 2011

rokok korea the one itu , berat ga ya rasa nya ?

13. dress korea lengan panjang - Juli 3, 2012

Gudang garam is the best de…hehehe

14. alleyup - Juli 31, 2012

the one rokok korea kadar tar 1 MG, Kadar Nikotin 0,1 MG.. Marlboro light aja masih kalah ama rokok korea ini.. soal rasa emang terlalu enteng… msh enak marlboro bro…

15. Tanto - Agustus 7, 2012

q udah coba….enteng bgt,nikotin 0,1 mg,q juga heran,nikotinnya rendah bgt

16. theo - Februari 7, 2013

paling ga jauh beda rasanya kaya mallboro :D

GPS Tracking

17. Berita Terkini - Mei 9, 2014

wah berapaan tuh harganya…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: