jump to navigation

Firefox Punya Rasa Malu Agustus 26, 2009

Posted by irvan132 in Teknologi.
Tags: ,
trackback

Tidak hanya manusia yang memiliki rasa malu, software pun punya. Contohnya adalah Firefox. Dari gambar di bawah ini, Firefox mengaku kalau dia malu karena tidak bisa menampilkan kembali jendela dan tab yang sudah saya buka. :P

Firefox is embarrassing

Masalah ini muncul ketika komputer saya dalam keadaan stand-by sehingga muncul halaman autentikasi di Windows. Karena saya terburu-buru, komputer langsung saya matikan tanpa login terlebih dahulu untuk mematikan aplikasi yang masih berjalan. Ketika komputer saya nyalakan dan jalankan Firefox, muncul perasaan malu ini. :D

Ada-ada saja, Firefox!

Salam,

-IT-

About these ads

Komentar»

1. capjay - Agustus 26, 2009

gw jg pernah ky gt, baru2 ne, tp g tw knapa, cm user aj c..^^

yg jelas bgus jg,punya rasa malu, coba sekalian minta maaf yeeeeeee

2. Rental Projector Murah - Agustus 28, 2009

Wah….nama juga buatan manusia pasti suka error kita aje ciptaan ALLAH SWT masih suka error apalagi buatan manusia

3. iwansulistyo - November 20, 2009

Bandingkan dengan sejumlah petinggi kita di negeri ini… hehehhe… :D

4. arikuncoro - Januari 23, 2010

Awa sudah tobat dan beralih ke “IE”
bye bye firefox! sering crash emang…

5. free Font - April 26, 2010

hehehe… ada2 aja nih…
mestinya para koruptor niru firefox

6. irwan kurniawan - Mei 10, 2010

Good WRiting
kunjungi juga blog saya

My BLog

7. van alend - Juli 9, 2010

nice article…. aku juga pernah mengalami hal yang sama, namun belum terlintas untuk menuliskan. thanks bro

8. investasi emas - Juli 17, 2010

wadoh aplikasi aja udh punya rasa malu knpa manusia g y >>>??

9. Sukrawan - Agustus 6, 2010

Iya banget tuh! Gw udah berapa kali dipermalukan sama firefox…kadang sering hang juga kalo mau download sesuatu…lama banget loadingnya…terpaksa juga harus direstart…apa sebabnya tuh?

10. musz - Agustus 21, 2010

haha.. ada2 saja.. nice share mas, saya malah belum pernah mendapat “pengakuan malu” itu

11. Jane - September 30, 2010

yah.smoga bgs indonesia jg belajar dr firefox:)

Gadgets, Lifestyles and the World most Updated News

12. rental komputer - Oktober 1, 2010

Nah lo, jangan kalah ma software, software aja punya rasa malu, kita manusia harusnya punya rasa malu,,iya kan????

13. rental generator - November 6, 2010

kalau saya pengalaman dgn firefox biasanya waktu browser terlalu banyak buka tab, maka restart sendiri

14. Gamecompressed - November 4, 2011

ya gan, memang betul banget

15. Yogi Marsahala - Juni 14, 2013

sunggug bagus jika software ditanamkan rasa malu, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

16. Free Ad Website - Januari 14, 2014

Reply for post : “Firefox Punya Rasa Malu”

This blog so cool, i like this template can you share it ?
Best free classified website : http://nullads.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: