jump to navigation

Saosin Live in Concert Mei 19, 2007

Posted by irvan132 in Berita.
trackback

Sudah pada tau dengan band Saosin ??? Saya kasih link saja ya tentang website mereka. KLIK. Wah, saya pengen banget nonton band ini. Kapan lagi coba. Secara negara kita masih berstatus “travel warning” bagi turis asing. Dampaknya sangat terasa. Band-band asing bisa saja membatalkan konser mereka. Contoh kasus band Limp Bizkit. Seminggu sebelum konser, mereka seenaknya mengatakan batal. Padahal tiket sudah banyak yang terjual.

Tapi sekarang keadaan sudah sedikit berubah. Setelah konser Good Charlotte yang sukses, minggu ini konser Boyz To Men juga sukses di Indonesia. Wah, sekarang tampaknya kondisi bangsa kita sudah mulai baik. Hal ini terbukti karena orang asing sudah berani tampil di negara kita. Bersyukur saja.

Kembali ke konser Saosin. Ada yang mau mengajak saya menonton ? Kalo ada, saya menerima dengan senang hati (ha ha ha). Ini foto mereka yang akan tampil besok.

Saosin

Biar Indonesia makin “bersemangat” dengan musik kalian.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Mei 22, 2007

aduh aduh

good charlotte lewat

saosin juga lewat

nonton ungu aja dah , wakakakakakakaka

*kabur*

2. Irvan - Mei 22, 2007

@ Fajar

Kita tunggu aja the Used bulan September ini… ๐Ÿ˜€

3. damarberlari - Mei 25, 2007

kata siapa bulan september kemari si the used ?
mantap…

4. irvan132 - Mei 25, 2007

@ damarberlari

tunggu aja bos, promosi album baru dia….

-IT-

5. reyyyyy... - Mei 27, 2007

whoi…..

kNaPa siY BaNd YaNg gTu2?
mBo’ Yo Gw gTu LoH kONsEr!Gni2 Gw JuGa BiSa LoH….

NaRi JaiPoNGaN!KrOnCoNg Jg Gw BiSa!!!

6. irvan132 - Mei 28, 2007

@reyyyy

hahahaha, namanya juga fans. ๐Ÿ˜€ Jadi gw bahas deh…

-IT-

7. bEe_aRR_QeE - Mei 31, 2007

oiii…
bneran the used mw manggung di indonesia?
kpan bro??
dmna??tw dri mna??

8. irvan132 - Mei 31, 2007

tungguin aja…
ini kata si Adrie Subono…
ga mungkin lah dia boong!!!

-IT-

9. nollie - Juni 5, 2007

wduh seriusan the used,,,,anjis rela dah gw g makan dulu di kostan bwad beli tiked konser dia,,,,heiahiehaiheia,,,,,,oiya gw mo nanya bro,,the used ada ganti personil ya?,,gw liad foto mereka gitarisnya asa beda mukanya,,,klo ada informasi bage2 ya,,,,

10. irvan132 - Juni 5, 2007

kayaknya emang ada yang baru ama the used. terutama album baru mereka, “Lies For The Liars”. jangan lupa beli ya. kalo di kampus gw, ada yang gratisan. ha ha ha.:D

-IT-

11. udinpitod - Juni 28, 2007

tanggal brp skrg??

12. irvan132 - Juni 28, 2007

@ Udinpitod

tanggal 28 juni mas. ๐Ÿ˜€

-IT-

13. aik - Juli 11, 2007

gw lebih seneng ama saosin kemasan yang lama. apalagi suara vokalisnya, keren bgt.
gw pengen alexisonfire konser ke jogja.
mau gak ya???

14. irvan132 - Juli 12, 2007

@ aik
hehehe, apalagi pas nyanyiin lagu Penelope. beuh, mantap. ๐Ÿ˜€

-IT-

15. gheenz'08 - Juli 12, 2007

hoi..the strokes ktnya mo k jkt ya? kpn?

16. irvan132 - Juli 13, 2007

@ gheenz’08
wah, gw juga masih belum jelas. tungguin aja. ntar gw kasih kabar. ๐Ÿ˜€

-IT-

17. glen - Juli 21, 2007

the used?? beneran?? kapan?? serius?? pasti??
waaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………
mau.. mau.. mau..

18. irvan132 - Juli 22, 2007

@ glen
tunggu info selanjutnya ya. be patient. ๐Ÿ˜› kayaknya sih jadi konser.

-IT-

19. metet - Agustus 7, 2007

mas, ada band2 cadas apalagi yg mo konser ke indonesia?? keliatannya 2007 ini indonesia lg kedatangn band2 cadas..

20. irvan132 - Agustus 7, 2007

@ metet
tuh udah saya posting. avenged sevenfold dan fall out boy bakal menggebrak Indonesia. ๐Ÿ˜€

-IT-

21. ervan - Agustus 23, 2007

cayo bwt saosin…………
smoga suatu saat gw bs direkrut jd gitarisnya
kl ng jd body guardnya jg g papa

smoga doa gw terkabul
doain ya?

22. benzFuck - September 1, 2007

wOowz….!!

pokok’na coOl abiz

23. my suicide - September 5, 2007

don’t forget you’r not alone baby……………………..!!!
i’m still alone here for you…………….

24. my suicide - September 5, 2007

jangan percaya gosip the used g konser d indonesia w bka di website na n g da schedule na di indonesia paling nanti napalm dead

25. my suicide - September 5, 2007

i’m emo boy with all broken heart………………………

26. awan - September 18, 2007

oeeyyyyy jangan salah tanggap dengan band saosin,,cz lagu ne buat hidup makin tambah hiduuuuuupppppppp!!!!!!!!!!!!!! fuck buat fajar yang taunya demen ma lagu bencong!!!!!! hidup terus saosin dengan musik emo nya!!!!!!!!!

27. Fajar - September 18, 2007

@atas
*ngakak*
๐Ÿ˜†

28. damarberlari - September 19, 2007

@fajar
tau jar, lagu bencong lu demenin, hahaha, salah paham kayaknya jar
๐Ÿ˜†

29. Fajar - September 19, 2007

makanya gw ngakak
๐Ÿ˜†

30. aslam_c - September 22, 2007

knp sih saosin g’ di siarkan lwt TV??????????
biar fens2 saosin yang g’ bisa nonton scara langsung!!!!!!!!!!
denar2 saosin mau ngeluarin album br ya?

31. waco_hube - Oktober 2, 2007

SAOSIN…g tunggu album baru mereka…saosinholic

32. waco_hube - Oktober 2, 2007

Walaupuh g ga nonton konser mereka…tapi dengerin lagu dari kaset aja udah…WOW…g pengen konser yang kemaren disiarin di TV…teutama MTV…Jangan lupa!!!!!!!!achtung…achtung…i want to see saosin concert on tv!!!!!!plizz!!!!!

33. waco_hube - Oktober 2, 2007

maksudnya…g tunggu album mereka selanjutnya!!!!!

34. d-gleng (daru) solo - Oktober 26, 2007

buat anak anak emo di solo n anak skateboard jaga kompak kalian n keep your style emo

35. dustin - Oktober 26, 2007

gue anak emo yang suka akiran emo like saosin n funeral for a friend

36. RickYtz - November 1, 2007

cayoo..bwat band” yg beraliran emo!
ayo donk band” lokalnya…!

viva emo 4ever

37. yayan - November 7, 2007

hah..q ktinggalan brita ni!!!
the used mw ksn bulan september???
wuaaaaaaaaaaaaa,,,tapi mst di jakarta.kali2 konser di simpang5 donk!!!wakakakakak
tp sumpah saosin,,,,,luph you,,,,,muach2

38. irvan132 - November 7, 2007

@ yayan
ternyata, the used ga jadi ke indonesia. bukan ga jadi sih, belum aja. ga tau sebabnya. semoga juga bisa konser di simpang 5, ga cuma konser di jakarta.
saosin emang keren. top abis. ๐Ÿ˜€

-IT-

39. Surya - November 12, 2007

beyonce tuh baru manggung di Jakarta ๐Ÿ™‚

40. irvan132 - November 12, 2007

@ surya
iya bener. tapi saya kurang suka ama penyanyi solo. maklum, lebih suka ama band. lebih keren pas maen alat musik. ๐Ÿ˜€
btw, salam kenal.

-IT-

41. EmO KiLLeR - November 16, 2007

bro beliin gw tiketnya 1 aja …Hhe..
btw angkat gelas kita bersulang !!!!!!!!

42. NTOD - November 29, 2007

aku ananta..
anak jogaja..
skul di sma n 4 yk..
aku h**o lhow…
ada yg bermionat ga?
klo ada lgsg sms aku aja ya..
ni nmrna 085543384630..
aku tunggu yaw…

43. roni - Desember 22, 2007

buat semua SAOSIN fans…MERDEKA!!

44. dCky - Januari 4, 2008

Pcya gk pcya!!
Gw udh ngrim e-mail k the used bwd mnta mreka manggung

45. ryan emo - Januari 11, 2008

kmu orang smua
tunggu aj story of the year datang k indonesia

46. andri resa r - Januari 12, 2008

kapan lur
S.o.T.Y k indonenia????
enTar KlO PreSiden nya GuE Baru………

47. Band.ID - Maret 17, 2008

saosin we love u!!!

konser di jakarta kmren hebat bgt!!!

sealiran bgt ma band gw!!!

hidup EMO!!!

48. yanuar - Maret 20, 2008

saosin i love you!!!
kpn nih mw konser di jakarta lagi
good luck ya

49. qb qb qb - April 7, 2008

SAOSIN..???
gak di kecapin aj, biar tambah manis..Hha

50. Njer - April 8, 2008

Kpan nieh SAOSIN ngluarin album baru????
dah ga sbar neh pngen dngerin!!!

51. faisyal - Juni 9, 2008

kapan lagi nich saosin konser di indonesia,trutama di surabaya gtu,q dah g sabar nich pengen liat mereka………………..

52. i.jephtheused - Juni 24, 2008

THE USED jadi tanggal 13 Agustus ntar…. wawawawawa
soalny tanggal 15 mrka mampir ke seoul.
dipikir2 knapa engga mampir ke Jakarta.
wawawawawawa

53. apam - Juli 7, 2008

maaf, mas
fotomu kurang ngganteng!
besuk ganti yang cakepan dikit, ya!

54. AchTor - Juli 23, 2008

Brp nih harga tiket the used?

55. kenny - September 18, 2008

saosin kpn yaw bs qte hang out bareng…..
weleh weleh…..

56. burning dog - Oktober 21, 2008

bwt yang di bwah gue,,,,,

nnton dangdut aja sana.bitch

57. lasenk - Desember 15, 2008

wah mang kpan atCh, SAOSIN bs Concert GE d’indo

w mh pgn bgt dgr suara vocalistX dr dkt,

w plg 5k ma lg burry yOUr head

58. nsr - Desember 21, 2008

kereen suara vokalis band ini emo bgggt walau santai tapi tinggi….

59. MUHARIO - Februari 21, 2009

sAOsIN thE BeST, eMO THE BEST
hiDUUUP bAND eMO………
eMO NOT THE FORBIDDEN LIFESTYLE bUT
IT’S one of MY MUSIC geNRE

60. Rental Projector Murah - Agustus 25, 2009

Makany kita sama-sama menjaga Negara kita dari gangguan teroris, supaya negara kita aman untuk dikunjungi oleh wisatawan luar,kalo negara kita aman maka negara tersebut akan menghapus”TRAVEL WARNING”


Tinggalkan Balasan

