jump to navigation

BlackBerry oh BlackBerry Mei 23, 2007

Posted by irvan132 in Teknologi.
trackback

Emang, apa itu BlackBerry? Bukannya, itu salah satu jenis buah. Uhm, bukan itu yang saya maksud. Blackberry yang saya maksud adalah sejenis gadget untuk berkomunikasi. Akhir-akhir ini, ramai sekali orang-orang membahas gadget ini. Yang paling gencar saya dengar dari milis Gadtorade di yahoogroups. Wah, semua “dedengkot” milis ramai-ramai mempromosikan gadget ini.

Setelah saya lihat, ternyata memang bagus. Dari sisi fitur, BlackBerry mendukung hampir semua hal. Mulai dari telepon, sms, kamera digital, musik, email, dll. Untuk tampilan, wah sangat “stylish” menurut saya. Kalau saya lihat, BlackBerry merupakan tipe gadget masa depan. Benar-benar indah lah (he he he). Saya jadi pengen juga, berhubung handphone saya masih yang itu-itu saja. Bosen juga.

BlackBerry ada 3 jenis, yaitu BlackBerry Pearl, Curve, dan seri 8800. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Update terbaru bahwa sudah ada seri BlackBerry yang mendukung 3 G. Wah, makin hari teknologi makin canggih saja. Sebenernya, BLackBerry ini menyodorkan fitur ber-email ria. Teknologi email dan mesenger menjadi andalan. Sangat cocok bagi anda-anda yang mobcurve_8800_pearl.jpgile.

Di samping ini, gambar dari jenis BlackBerry. Sangat mantap kan? (ha ha ha). Kalo dilihat dari harga, cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke atas. Mulai dari 3 juta rupiah sampai ke 7 juta. Cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkan. So, bagaimana menurut anda? Sudahkah anda mencoba menggunakan BlackBerry?😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. pipit - Mei 29, 2007

Blackberry sebenarnya tidak hanya 3 jenis itu saja.
Ada juga versi2 lamanya.
Lihat saja di homepage mereka.

2. irvan132 - Mei 29, 2007

@ pipit

wah, rupanya mas ini sudah “expert” ya di dunia BlackBerry. maaf kalo saya masih cupu dalam urusan BlackBerry. ini sabagai “kampanye” biar semua orang pake BB mas…😀

-IT-

3. arkaan - Agustus 10, 2007

black berry apa sih? bedanya ma PDA apa? aku pengin punya PDA/BB yang bisa bantu aq, aq tuh pengin PDA/BB yg bisa baca ebook, nulis catatan2, ada fasilitas office, excel, point, word, bisa muter film, da kamera minimal 2 MP, bisa tambah card, bentuknya gak gede2 amat, dan yg pasti MURAH…. da saran gak? makasih ya temen2…. jawabnya kirim ke mailq doang arkaantoys@yahoo.com.

4. irvan132 - Agustus 12, 2007

@ arkaan
pas banget deh pake blackberry. blackberry khusus untuk yang suka ber-email ria. tapi juga bisa sebagai smartphone. bukan promosi lho.😀

-IT-

5. agung - Juni 1, 2008

Sore Mas

Aku sangat tertarik dengan BlackBerry tapi jujur aku masih sedit pemahaman dari alat tersebut yang saya mau tahu seri terbaru dalam artian type yang rillis terbaru yang mana ya?, saya butuh perangkat yang sudah ada wifi dan camera kira2 type yang mana?, kemarin saya sempet liat typen 8800,8830 & 8820 ada yang bisa bantu recoment. Thanks

6. Jazz - Oktober 22, 2008

Ada yang tau kalo download BB Connect buat Ipaq 6365 dimana ya?
Aku rencana mau pake BB Prepaidnya Telkomsel. Nuwun.

7. riesal - Januari 22, 2009

wow, BB, temen saya dapat gratis dari acara outbound telkomsel kemarin. tapi, saya rasa masih bersaing lah dengan sony ericsson – experia :))

8. Jidan - Januari 30, 2009

Dunia demam BB nih, sebentar lagi IPhone juga masuk (resmi), siapa yang paling tinggi penjualannya??. tapi buat gw primadi sih, BB tetep lebih bermanfaat, secara fiturnya membantu banget. Kalo IPhone kan made for lifestyle, fitur nya sama aja dengan ponsel yang ada sekarang.

9. yogia - Mei 12, 2009

Berikan lah kemudahan dikit untuk kami agar dapat bs mempunyai HP beck berry atau berikan kemudahan turunin harga HP atau melalui kredit.
Trim

10. luffy - Juni 28, 2009

BB yang harga murah ada g…

11. devrymonaco - September 24, 2009

Numpang Tanya .. apa ada BlackBerry seri 8132 dan 8131?, soalnya saya liat ada kedua jenis seri BlackBerry itu di salah satu toko di daerah saya.

12. Peluang Usaha - April 23, 2010

Wah asyik juga punya BLACKBERRY…

13. hamza cool - Mei 27, 2010

aku ngk suka ponsel blackberry kerna udh kebnyakan blckberry oplossan

14. voucher pulsa - Juni 30, 2010

Sayang aku belum kuat beli BB, jadi masih pake produk yang mirip mirip.

15. Arif Rahman - Agustus 8, 2010

Semoga pemalsu BB mendapat ganjaran yg setimpal…

16. Yudika - Agustus 8, 2010

Makasih infonya…

17. Agus Subhan - Agustus 8, 2010

BB yang paling murah tapi sudah bagus apa ya,,,


Tinggalkan Balasan

