jump to navigation

Grey’s Anatomy Mei 26, 2007

Posted by irvan132 in Film dan Serial TV.
trackback

Sudah ada serial TV dari Amerika yang sudah saya nonton. Pertama Prison Break, lalu Heroes, dan yang sedang saya nonton sekarang adalah Grey’s Anatomy. Serial ini menceritakan tentang kehidupan sekelompok ahli bedah (surgeon) di suatu rumah sakit. Kenapa ini menarik ? Hmm, karena serial ini menceritakan hampir seluruh kejadian di sebuah rumah sakit yang mungkin orang biasa seperti kita tidak pernah tahu. Seperti adanya affair antara dokter, pasien dengan penyakit yang berbeda-beda, terakhir tentang having sex di rumah sakit😀 . Semua itu terangkum menjadi satu dalam serial ini. Ratingnya sangat tinggi mencapai 9,3 (kalo tidak salah) menurut versi IMDB.

Saya rekomendasikan serial TV untuk ditonton. Range umur 15 tahun ke atas (karena remaja sekarang seharusnya sudah mengerti pendidikan seks). Ha ha ha. Serial ini sekarang sudah mencapai season ketiga, yang katanya menjadi season terakhir mereka. Saya sendiri sudah menonton sampai season 3 episode 2. Di Amerika sana, sudah mencapai episode 25 untuk season 3. Serial ini juga pernah mendapat pernghargaan sebagai Best Serial TV 2006. Semakin komplit untuk anda tonton. Siapa pun anda, wajib tonton. Selamat menonton ya. Enjoy😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. damarberlari - Mei 27, 2007

jagoan gw si dokter izzie bob…😀

2. irvan132 - Mei 28, 2007

@ damarberlari

waakakakka, sama dong kita. semoga dia jadian sama dokter karev😀

3. rian - Agustus 10, 2007

gila nih om bob
ada backupan nya gak? pinjam gw
lu mash kos tempat lama kan

salam,
-RF-

4. curhatanku - Agustus 10, 2007

kurang McSteamy the man whore ama Addison tuh fra fotonya, hehe😛

5. irvan132 - Agustus 10, 2007

@ curhatanku
oh iya ya. soalnya foto itu masih season 1. jadi mcsteamy belom keluar.😀

-IT-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: