jump to navigation

Kelam Mei 28, 2007

Posted by irvan132 in Keluh Kesah.
trackback

Itu yang sedang saya rasakan sekarang. Dunia sangat kelam. Tidak seperti biasanya yang penuh tawa dan canda, hari ini sangat berbeda. Bagaimana tidak, hari ini saya mengikuti UAS mata kuliah sistem mikroprosesor dan lab. Yah, saya tidak hadir hari ini. Saya sudah dipastikan hampir gagal dalam kuliah ini.

kelam.jpg

Saya tidak ikut karena hal yang sangat sepele, ketiduran. Yah, hal seperti ini dapat menghambat. Bahkan bisa “membunuh” kesempatan. Dan benar juga, hal ini yang sedang saya alami sekarang. Kita lihat kejadiannya. Saya kemarin mengerjakan laporan Sismik mulai dari jam 12.00. Yah, biasalah saya biasa mengerjakan tugas jam segitu. Biasa mahasiswa (ha ha ha). Itupun belum mulai kerja, masih liat-liat yang ada di internet. Tepatnya saya mulai mengerjakan tugas jam 1.30 dini hari. Setelah bergumul dengan bahasa assembly, jam 5.00 pagi laporan baru selesai. Dari sana, saya sudah berfirasat aneh. Tidak tahu kenapa. Langsung menuju kasur yang sangat empuk itu, menarik selimut, dan nonton tv (acaranya Sponge Bob). Eh, tiba-tiba langsung gelap. Saya sudah di alam mimpi. Mimpi indah yang tidak saya harapkan terjadi hari ini tentunya. Setelah buka mata, jelas hari sudah terang. Sangat terang benderang. Hari sudah jam 11.00 pagi. Semua usai. Usai tidak berbekas.

Saya berpikir agak lama tentang ini. Kok bisa ya? Padahalkan, saya sudah menyiapkan alarm supaya tidak kesiangan. Tapi kenapa kok masih saja tidak terbangun? Hmm, saya tidak bisa berkata-kata lagi. Satu hal penting, saya benar-benar niat mengerjakan laporan karena saya memikirkan orang lain. Saya tidak tega teman saya terbebani karena ini. Pikir saya, biar saja saya yang ambil alih (sok mau jadi pahlawan, sih). Itu karena teman saya itu sudah ada ujian di hari sabtu kemarin. Ga mungkin saya suruh mengerjakan laporan di hari minggu. Kapan dia mau belajar ujian kali ini? Eh, ga taunya saya yang jadi pecundang. Parah. :((

Satu kata untuk saya hari ini, KELAM.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. firman - Mei 28, 2007

wah Bob, yang boneng aink jadi merasa bersalah uy :p

2. Fajar - Mei 28, 2007

bagonk ini namanya

kalao kata isa yahya “di azhab” oleh yang maha kuasa

3. Haryo Agung - Mei 28, 2007

Bob.. Kasian lo.
Cobain ke si komang, siapa tau dia bisa bantu2..

4. wildan - Mei 29, 2007

Wah..bob..i’m sorry to hear that. Tambah kelam lagi ketika dia nulis postingan ini kabelnya kecabut gw..😀

Oya,kata isa lagi..”tinggal ngulang aja ntar..”

5. irvan132 - Mei 29, 2007

@ 1, 2, 3, 4

Arrrggghhhh…

-IT-

6. Kelam « Just Firman - Juni 13, 2007

[…] Judul yg sama pernah di tulis sama Bob , n isinya juga kurang lebih sama yaitu hal-hal yang “kelam”. Sebelumnya gw mo cerita […]

7. Pak Anis R. « Irvan Tambunan - Juni 13, 2007

[…] Dia ini mahasiswa EL angkatan 2004 yang menjadi asisten dosen. Melihat cerita saya yang berjudul “Kelam” kemarin, dia merupakan orang yang bisa menolong saya. Bagaimana tidak, saya dan dia merupakan teman […]

8. Eddy - Juni 20, 2007

Mmmm….
another man like me…

9. irvan132 - Juni 22, 2007

@ Eddy

hmm, sama yah. ini lagi sedang gw urus buat ujian susulan.

-IT-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: