jump to navigation

Flash Disk Seperti “Kacang Goreng” Mei 30, 2007

Posted by irvan132 in Teknologi.
trackback

Semua orang sudah mengenal flash disk. Dan hampir setiap orang sudah memiliki flash disk. Memang salah satu alat penyimpan data ini sangat membantu seseorang. Dengan bentuk yang semakin kecil dan bervariasi, disertai dengan kapasistas yang mulai besar, flash sudah menjadi kebutuhan. Apalagi harga benda ini semakin “merosot” tajam. Seperti judul di atas, flash disk laku seperti kacang goreng.

flash-2.jpg

Pengalaman saya membeli flash disk pada tahun 2004. Waktu itu kapasistas flash disk masih sangat kecil, hanya berkisar antara 64 – 256 MB. Untuk kapsistas 512 MB sudah ada, tetapi masih sangat jarang. Saya dulu membeli flash disk merek Kingston Data Traveler II 128 MB. Waktu itu harganya masih 150 ribu. Saya masih ingat betul. Hmm, sekarang harga flash disk semakin turun dan kapasistas semakin besar. Semua orang ramai-ramai berburu flash disk. Mulai dari merek Kingston, Corsair, Transcend, dan merek-merek yang tidak jelas (ha ha ha).

Tapi, saya sangat tertarik dengan flash disk yang “aneh”. Saya ingin cari flash disk yang tidak berbetuk kotak panjang seperti biasanya. Saya ingin cari flash disk yang beda dari yang lain. Biar keren aja, terus tidak ada duanya😀 Seperti gambar-gambar di bawah ini, boleh juga. Di mana ya kira-kira tempat membelinya ?

flash-1.jpg

Salam,

-IT-

Komentar»

1. frag - Juni 5, 2007

ho oh bob..
trus bawanya susah😀

tapi keren juga.. kalo ada yang manggil HP yang kita angkat ‘telpon’ flashdisknya :p

2. irvan132 - Juni 5, 2007

kalo harganya ga jauh beda ama flash disk biasa sih, langsung beli.
:))

-IT-

3. tineng - Juli 20, 2007

saYA mau tanya dong flash disk itu keluar tahun berapa dengan tipe memori berapa dan harga pertama produk itu keluar,pleas bls ya email ak ini soalnya ak dikejar tugas ni ok thanks ya

4. deethalsya - Juli 20, 2007

wah… wah..
itu flash diak apa telpon??!! he5x.. :p
ck..ck..ck..
apa kagak repot tuh bawa2 flash disk kyk gitu???😀

5. irvan132 - Juli 20, 2007

@ tineng
waduh, mbak/mas. saya kurang tau juga tuh tanggal produksinya. ga ngerti tuh. coba cek aja di web yang ada di bawah gambar. maaf lho ga bisa bantu.

@ deethalsya
hihihi, iya yah. ini mah buat gaya doang. gw juga males kalo bawa flash disk kayak beginian.😀

-IT-


Tinggalkan Balasan

