jump to navigation

Pak Anis R. Juni 13, 2007

Posted by irvan132 in Kampus.
trackback

Wah, hari ini memang betul-betul banyak kejutan. Lihat saja, mulai dari masalah KP, nilai-nilai yang sudah keluar, dan banyak masalah lain. Tadi jam 2 siang, saya di-sms oleh Komang. Dia ini mahasiswa EL angkatan 2004 yang menjadi asisten dosen. Melihat cerita saya yang berjudul “Kelam” kemarin, dia merupakan orang yang bisa menolong saya. Bagaimana tidak, saya dan dia merupakan teman sekelas semasa tingkat 2 dulu. Tapi, sekarang tetap teman (ha ha ha), walaupun dia memilih subjur Teknik Telekomunikasi.

Isi SMS yang dia kirim adalah bahwa saya harus menghubungi Pak Anis (Dosen) untuk mengurus nilai mata kuliah itu. Kronologis kejadian yang sudah berlalu tidak perlu saya ceritakan lagi. Saya malu.😀 Saat ditelepon, Pak Anis yang mengangkat. Dia langsung bertanya bahwa mengapa saya tidak ikut ujian. Saya jawab kalau saya sedang sakit kemarin. Hmm, saya berbohong, tapi tidak apa-apa untuk kebaikan. Kebaikan saya tentunya (ha ha ha). Ya sudah tidak apa-apa. Tapi, dia menyuruh saya untuk membawa surat keterangan dokter dan menemuinya di Jakarta untuk ujian susulan. Wah, saya kaget. Kok dia mau memberikan ujian lagi, padahal jika diberi nilai E saya tidak terima.😛 Akan tetapi, saya akan ikut ujian lagi. Percuma tidak lulus gara-gara ketiduran.

Intinya, saya sangat bersyukur. Masih ada dosen sebaik Pak Anis. Dimana mata kuliah yang dia ajar termasuk sulit. ITB termasuk beruntung mempunyai dosen yang berdedikasi tinggi seperti beliau. Walaupun dia sudah memiliki usaha sendiri, dia tidak lupa terhadap pendidikan. Dia benar-benar loyal terhadap ITB. Makasih, Pak Anis.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Juni 14, 2007

awas pak anis baca ni post lu

Hmm, saya berbohong, tapi tidak apa-apa untuk kebaikan

2. gre - Juni 14, 2007

halah.. baru dibaikin begitu dibilang dosen berdedikasi :))

3. irvan132 - Juni 15, 2007

@ Fajar

hahaha, yang penting mengaku dulu Bob. Pengakuan itu ga mudah. Jarang orang yang mau mengaku. ;P

@ gre

yah emang begitu kenyataannya. walaupun dia sering telat 1 pas ngajar, tapi ga masalah. :)) Yang penting dia tidak pernah mengabaikan mahasiswa. Itu intinya.

-IT-

4. reza - Juni 15, 2007

wah, beruntung sekali kamu bob ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: