jump to navigation

Roti Bakar Edi Raden Patah Juni 21, 2007

Posted by irvan132 in Tempat.
trackback

Ada tempat “nongkrong” yang asyik lagi. Daerahnya di sekitar Blok M. Tepatnya, di Jalan Raden Patah, Jakarta Selatan. Saat saya lihat layar handphone saya, tertulis Universitas AL-Azhar dari penunjuk daerah. Hmm, saya pikir tempat ini terletak di belakang kampus tersebut. Saya diajak teman saya “nongkrong” di sini. Sekalian, untuk melepas stres (ha ha ha, seperti biasa). Nama tempatnya sendiri, saya tidak tahu persis. Yang penting adalah suasana.😀

Tempat ini berada tepat di pinggir jalan. Yang berjualan di sana sangat banyak. Mulai dari siomay Bandung, batagor, nasi goreng, roti bakar, seafood, soto betawi, dll. Sepertinya semua makanan tersedia.😛 Karena rindu dengan roti bakar, saya memesan roti bakar, roti bakar BURJU (tabur keju). Ditambah dengan minuman ovaltine dingin biar sehat. Saat pesanan datang, saya langsung makan. Hmm, enak. Roti berisi cokelat (tentunya bukan cokelat yang kiloan) dan ditaburi keju, benar-benar empuk di lidah. Sedap.😀 Rotinya ada 6 potongan kecil. Porsi yang pas untuk dimakan oleh satu orang. Di sana, suasana lumayan nyaman. Banyak yang datang, tentu saja para anak-anak gaul Jakarta (ha ha ha). Akan tetapi, orang kantor juga tidak sedikit. Orang tua dan muda berbaur jadi satu. Saya pikir tempat ini mirip dengan Kafe Madtari di Bandung. Bedanya, kafe tersebut dipenuhi oleh anak muda saja. Jarang sekali ditemukan orang tua “nongkrong” di Kafe Madtari.

Untuk harganya, cukup terjangkau. Pesanan saya seharga 12 ribu rupiah, roti bakar dan ovaltine. Saya juga lihat bahwa harga batagor 9 ribu, nasi goreng 10 ribu (bervariasi), dan aneka minuman seharga 5 ribu rupiah. Lagipula suasana di sana enak untuk bersantai. Banyak “pemandangan” bagus (ha ha ha). Sebenarnya di daerah Tebet sana, ada tempat “nongkrong” yang tidak kalah asyik. Semalam, saya hanya melintas. Dari mobil, saya melihat Kafe Burger & Grill dan beberapa distro pakaian. Di sini lumayan juga, tetapi lain kali saja dicoba (sudah malam). Buat anda yang ingin bersantai dengan biaya terjangkau, tempat “nongkrong” di Jalan Raden Patah dan di daerah Tebet sangat tepat untuk dikunjungi.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. firman - Juni 21, 2007

cas-cus terus, maen sendiri aja, ga pernah ngajak2. Kynya emang kita2 ini ga se-level ma ini orang (wakakawakaka)

2. irvan132 - Juni 22, 2007

@ Firman

hahaha, itu juga mendadak bos. tiba-tiba aja ditelpon temen. jadi langsung cabut aja. ga pake lama.

-IT-

3. rahmatzikri - Juni 22, 2007

salam sama Roti Bakar Edi :))

4. irvan132 - Juni 22, 2007

@ Mas Zikri

oh iya, bener mas, namanya roti bakar Edi. thanks udah ngasih tau. judulnya juga udah saya tambahin.😀

-IT-

5. rahmatzikri - Juni 22, 2007

RBE sudah terkenal sejak tahun 80-an. Di situ ada tukang ngamen yang pakai kecapi jawa, bisa order minta nyanyiin lagu selamat ulangtahun buat orang yang kamu tunjuk🙂

6. wildavy - Juni 25, 2007

Nah kan..pergi sendiri lagi.. gak ngajak temen kosnya. Kasian tu firman, ditinggal terus… :p

*peace Man…*😀

7. irvan132 - Juni 25, 2007

@ Widlavy

bukannya kalian berdua yang ninggalin gw pas mau makan ? argh, bisa banget lo ini. :))

-IT-

8. yane - April 14, 2008

irvan..,
loe tuh mirip ama tmn gw.namanya brury.marganya jg sama2 Tambunan..haha..koq bisa pas yach..apalagi sama2 sk nongkrong.Klop banget dech..

9. Irvan - April 14, 2008

@ yane
wakakak. ada ya orang yang mirip gw? hehe
salam aja bos. btw, salam kenal juga.😀

-IT-


Tinggalkan Balasan

