jump to navigation

Terima Kasih Juni 24, 2007

Posted by irvan132 in Keluh Kesah.
trackback

Setelah ditelepon orang tua saya tadi pagi, saya berpikir. Saya berpikir bahwa keluarga, terutama orang tua, adalah segalanya bagi saya. Bagaimana tidak, keluarga merupakan tempat terdekat bagi saya untuk berbagi. Maklum, saya belum mempunyai orang yang asyik untuk diajak berbagi (he he he). Jadi, keluarga adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya dan juga bagi kita semua.😛

Yang ingin saya bahas adalah tentang ucapan terima kasih kepada orang tua. Sebagai anak rantau (jauh dari orang tua), saya jarang sekali mengobrol dengan mereka. Padahal, mereka adalah tempat terakhir yang dapat menolong saya. Dalam satu bulan, mungkin saya hanya mengobrol dengan mereka sebanyak 3-4 kali selama 5 menit. Itu pun melalui telepon. Dan yang lebih parah, mereka yang menelepon saya. 😦 Bukan saya, yang seharusnya menanyakan kabar mereka. Hmm, di mana bakti saya sebagai anak ?

Yang lebih menyedihkan adalah saya sangat jarang mengucapkan terima kasih kepada mereka. Kadang-kadang, masalah yang kita hadapi tidak bisa kita pecahkan sendiri. Dengan meminta bantuan kepada orang tua, InsyaAllah masalah yang kita hadapi dapat selesai. Itu sudah terjadi pada saya.😀 Akan tetapi, saya jarang sekali mengucapkan terima kasih kepada mereka. Ucapan yang sudah sering saya sampaikan kepada teman-teman yang sudah menolong saya. Mengapa kepada mereka saya sulit sekali mengucapkan terima kasih ? Pertanyaan selanjutnya adalah selama jauh dari orang tua, sudah berapa kali anda mengucapkan terima kasih ? Wah, saya sendiri malu untuk menjawabnya. 🙂

Baiklah, saya akan menyudahi tulisan ini. Saya akan menghubungi orang tua saya dan mengucapkan terima kasih atas semuanya. Apapun itu. Pokoknya, saya akan berterima kasih kepada mereka. Bagi anda yang membaca tulisan ini, terutama yang sudah tinggal jauh dari orang tua, segera hubungi orang tua. Bicaralah kepada mereka bahwa anda sangat rindu kepada mereka. Bagi anda yang sudah tidak memiliki orang tua (maaf), anda sebaiknya meluangkan waktu untuk berdoa yang ditujukan kepada orang tua anda. 🙂

Salam,

-IT-

Komentar»

1. kiki malices - Juni 27, 2007

sep

2. irvan132 - Juni 27, 2007

@ Kiki

oke deh mbak Kiki.😀

-IT-


Tinggalkan Balasan

