jump to navigation

Romantisme Jakarta Juni 28, 2007

Posted by irvan132 in Keluh Kesah.
trackback

Ha ha ha. Tadi pagi benar-benar romantis. Kenapa romantis ? Karena saya dan Firman berpayung berdua seperti pasangan yang sedang kasmaran saat hujan deras tadi pagi.😀 Benar saja, tadi pagi Jakarta diterpa hujan yang sangat deras. Alhamdulillah. Suhu kota ini menjadi sejuk sore ini. Rasanya saya menginginkan suasana Jakarta seperti ini terus setiap hari. Benar-benar nyaman.🙂

Karena hujan tadi pagi, saya datang terlambat ke kantor. Saya datang jam setengah 9 pagi. Berarti, saya telat setengah jam. Wah, saat tiba di kantor, saya sangat malu walaupun tidak orang yang peduli dengan kedatangan saya. Akan tetapi, tidak apa-apa. Lebih baik datang terlambat daripada tidak datang sama sekali.😛 Malahan, ada juga karyawan kantor yang baru masuk jam 9 pagi. Wuih, dia terlambat lebih parah itu. By the way, saya berangkat ke kantor memakai sandal biasa. Sepatu, saya bawa menggunakan kantong plastik.

Walaupun terlambat masuk kantor, karyawan kantor tidak ditegur secara langsung. Akan tetapi, hasil “perbuatan” mereka itu akan tercatat di dalam absen elektronik. Saya juga tidak tahu apa sanksi yang akan diberikan perusahaan kepada karyawan yang sering terlambat. Makanya, jangan sering terlambat ! Selain itu, kita harus selalu sedia payung sebelum hujan.😀 Sudah dulu ah, saya ingin menikmati suasana sore Jakarta yang romatis ini (ha ha ha).

Salam,

-IT-

Komentar»

1. reditya - Juni 29, 2007

jadi yang romantis siapa nih?
kamu ama firman atau jakarta-nya?
hehehe…

2. irvan132 - Juni 29, 2007

@ Reditya

Jakarta nya dong, mas.😀

-IT-

3. Aca - Juli 11, 2007

Kak Irvan,
selamat ya…udah ngantor nih di Jakarta, sangkain masih masih di Bandung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: