jump to navigation

Jalan-jalan Di Jakarta (Part 2) Juni 30, 2007

Posted by irvan132 in Hedon.
trackback

Sudah lama saya tidak bercerita tentang “indahnya” kota Jakarta. :p Ini karena akhir-akhir ini akses ke sana sangat terbatas. Mengapa terbatas ? Ini karena teman saya yang punya “akses” ke sana sedang ujian. Wah, untuk masalah ini saya tidak bisa memaksakan diri. Nah, untungnya weekend kali dia bisa diajak jalan-jalan ke luar. Hmm, akhirnya momen yang ditunggu itu datang juga (ha ha ha).😀

Tujuan weekend tadi malam adalah X2. X2 merupakan tempat nge-lounge orang-orang Jakarta. Tempat itu terletak di area parkir Plaza Senayan. Lebih tepatnya di area parkir lantai 4, P4. Saya ke sana bersama Wildan dan Firman. Mereka saya ajak agar mereka bisa punya cerita bila sudah di Bandung nanti. :p Saya masuk ke sana gratis. Teman saya memberikan tiket GL (Guest List) pada saya. Saat mau masuk ke sana, pemeriksaan sangat ketat. Sampai-sampai, saya harus menunjukkan KTP untuk memastikan bahwa umur saya sudah 21 tahun. Pakaian masuk standar, kemeja dan sepatu. By the way, saya berangkat ke sana jam 11 malam.

Saat di dalam X2, tempat ini sangat ramai. Tampaknya semua orang berkumpul di satu tempat, di sana. Wah, saya terkejut melihat pemandangan ini. Benar-benar ramai.😀 Di dalam X2, terdapat 2 lantai. Tiap lantai ada 2 ruangan lagi. Di lantai satu, tempatnya benar-benar futuristik. Permainan sinar laser sangat menyilaukan mata. Musik yang dimainkan sangat mengguncang dada. Lantainya pun ikut bergetar. Sangat seru. Semua orang sangat menikmati suasana tadi malam.😀

Saya dan teman-teman lebih banyak nge-lounge di lantai 2. Di sini, lagu yang dimainkan beraliran R’nB. Semua orang tumpah ruah jadi satu menikmati dentuman musik. Pada saat beat lagu kencang, ada juga wanita yang naik ke atas meja untuk berdansa. Wah, langsung saja orang-orang di dalam berteriak histeris (ha ha ha). Makin malam, makin seru. Disk Jockey (DJ) benar-benar bisa memainkan irama musik dengan sempurna. Di sana saya juga meilhat artis-artis ibukota. Mereka adalah Bertrand Antolin, Indra Bruggman, Tyo Nugros & Alexandra, serta Putri Patricia. Hmm, TERNYATA.😀

Pokoknya suasana semalam benar-benar asyik. Saya dan teman-teman sangat enjoy. Malahan, Firman minta diajak lagi kapan-kapan (ha ha ha). Untuk tiket GL, saya mau berterima kasih pada Afifa. Thanks, Fa.😀 Terakhir, salam kenal buat Farah (the angel in disguise). Oh iya, saya mem-posting tulisan ini melalui wi-fi gratis di Festival Komputer Indonesia, di Gedung JCC Senayan.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Juni 30, 2007

wuih
hedon bener
ngeri ya klean2 ini
kekekekekekekeee….

2. firman - Juli 1, 2007

Asik bo(o)b(s), Ayo kita lagi… :p

3. irvan132 - Juli 1, 2007

@ Fajar

hahaha, kebetulan dapet aja itu. sekalian refreshing abis ngantor.😀

@ Firman

tunggu tanggal 20 juli nanti. persiapkan matang-matang dirimu, Dude.

-IT-

4. wildavy - Juli 2, 2007

Ngeri bener…ajak pren kita yang di flexi inilah..

5. irvan132 - Juli 2, 2007

@ wildavy

gampang lah. asal jangan kelamaan dan banyak mikir ini itu. macem tetek bengek contohnya.😀

-IT-

6. music - Januari 9, 2008

very interesting.
i’m adding in RSS Reader


Tinggalkan Balasan

