jump to navigation

Smartphone dan PDA Phone HTC Juli 4, 2007

Posted by irvan132 in Teknologi.
trackback

Kali ini saya akan memberi informasi masalah teknologi. Teknologi ini tentang seputar masalah telekomunikasi seluler, tepatnya telepon genggam (handphone). Tentu saja bukan konsep engineering produknya, tetapi fitur-fitur yang ditawarkan oleh produk ini. Maklum, kita ini masih bangsa yang konsumtif.😛 Bukan bangsa yang inovatif. Jadi, pertanyaan pertama jika muncul produk baru adalah “Berapa harganya ?”😀

HTC singkatan dari High Tech Computer Corp. Ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang smartphone dan PDA phone yang berbasis Windows CE. Perusahaan ini bermarkas di Taiwan dan berdiri pada tahun 1997.

Produk yang dihasilkan tentu sangat banyak. Saya tidak perlu menyebutkan satu-persatu.😛 Anda cukup meng-klik link-link yang saya berikan. Yang menarik adalah bahwa produk yang dihasilkan HTC rata-rata sudah mendukung teknologi 3 G dan HSDPA. Keren. Karena berbasis Windows, tentu saja sistem operasi yang digunakan adalah Windows CE. Saya belum menemukan sistem operasi lain yang digunakan oleh produk ini.😀

htc.jpg

Bagi anda yang “Windows Maniac”, produk ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk membeli gadget. HTC juga mulai dikenal di kalangan pencinta gadget Indonesia. Sudah ada orang yang memperjualbelikan produk HTC di milis Gadtorade. Silahkan anda melihat-lihat bila sudah bosan dengan vendor handphone yang ada sekarang. Untuk masalah harga, sepertinya produk ini ditujukan untuk masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Juli 4, 2007

smartphone bos

salah itu judulnya

2. irvan132 - Juli 4, 2007

@ Fajar

thanks koreksinya, Bob. udah diperbaiki.😀

-IT-

3. ridwan - Juli 4, 2007

enggineering –> engineering
cukup satu g aja😀

4. irvan132 - Juli 4, 2007

@ ridwan

hmm, kenapa ya hari ini gw banyak salah ? thanks buat ridwan atas koreksinya.

-IT-

5. KnightDNA - Juli 4, 2007

Santai aja, Brur…

Manusia emang tempatnya salah

Eh, btw OSny udah Windows Mobile 6 belum?

6. irvan132 - Juli 4, 2007

@ KnightDNA

iya nih, ngantuk gw.😀 tentu udah pake dong. microsoft gitu lho. wkakaka.

http://www.reghardware.co.uk/2007/06/11/review_htc_touch_smart_phone/

-IT-

7. arif - Juli 5, 2007

bob, yang bener “..berbasis Windows CE..”, bukan “Window CE”

wakakak, ga penting

8. irvan132 - Juli 5, 2007

@ arif

oke, MAW. udah diperbaiki. ini merupakan kesalahan gw yang ketiga dalam 1 postingan.😦

-IT-

9. botaxx - September 20, 2007

dijual cdma pda buatan htc (Test only pda) bentuk seperti XDA IIs tapi cdma. minat kirim ke email gue

10. botaxx - September 20, 2007

pda antik, gak ada duanya…… minat ? kirim email


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: