jump to navigation

Salah Ketik pada Situs Nokia Juli 28, 2007

Posted by irvan132 in Berita.
trackback

Hari Jumat yang lalu, saya melihat tulisan tersebut pada website Nokia Indonesia. Saya sama sekali tidak bermaksud mencemarkan nama baik perusahaan handphone asal Finlandia itu. Saya hanya ingin memberikan koreksi atas kesalahan yang ada pada situs Nokia itu. Menurut saya, ini hanya kesalahan ketik yang bisa dilakukan semua orang. Bahkan, editor profesional pun bisa mengalami kejadian seperti ini.

Anda dapat melihat kesalahan ini dengan meng-klik gambar di bawah ini. Kata yang salah sudah saya lingkari. Saya yakin bahwa kata yang dimaksud adalah kontrol. Saya berharap administrator situs tersebut dapat segera memperbaiki kesalahan ini.

salah-ketik.jpg

Semoga kesalahan seperti ini tidak terulang lagi.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Sirait - Juli 28, 2007

Mungkin perlu dibuatkan spellchecker khusus bahasa indonesia. Tapi mungkin kon… itu dianggap benar juga sama spellchecker. hehe

2. Fajar - Juli 28, 2007

ahahahaha

jeli juga situ

3. Abie - Juli 28, 2007

waw sehati dgn postingan http://firm4n.wordpress.com/2007/07/27/typo/#comments.

Iya tuh..Harusnya hati2 biar ga kepleset gitu. :))

4. Petra Novandi - Juli 28, 2007

yah, gitu aja dibesar2in

5. ikram - Juli 28, 2007

“Kontol yang dapat diakses dengan mudah.”

Fatal… Fataal….

6. handaru - Juli 29, 2007

Weleh, saya jadi ingat sewaktu mengajar mata kuliah Sistem Operasi yang salah menuliskan kata kontrol dengan kata ‘itu’ di whiteboard. Salah seorang mahasiswa saya, sambil cengar-cengir, angkat tangan lalu berkata, “Pak apa tidak salah tulis kata kontrol itu ?”. Aku hanya bisa tersenyum dan menulis ulang kata kontrol denga benar. huruf ‘r’ yang sakral.😀

7. aribowo - Juli 29, 2007

mungkin maksudnya konsol kali

8. irvan132 - Juli 30, 2007

@ sirait
parah juga kalo spellchecker bisa gitu.

@ fajar
kaget juga gw pas liatnya.

@ abie
kurang lebih sama lah.

@ petra
yah, situs sekelas nokia gitu.

@ ikram
fatal banget emang.

@ handaru
wah, mosok pak dosen salah nulis juga.😀 “R” emang sakral.

@ aribowo
konsol apa kontrol ya ? gw juga bingung.

-IT-

9. phewhe - Juli 30, 2007

kontrol kan buat kencring… -_-

10. dave - Juli 31, 2007

ngeriii si bob matanya jeli bgt…
ato jangan2…..sengaja googling kata tsb…. >:)
wakakakaka…amppooonn bob… :p

11. irvan132 - Juli 31, 2007

@ dave
ga om. murni ini hanya kebetulan belaka. apabila ada kesamaan tokoh, tempat, dan karakter, itu murni kebetulan aja. hihihi. salam buat tukang upload di sana.

-IT-

12. dave - Juli 31, 2007

hahaha….

btw.
kata tsb udah diganti…
tadi gw udah cek ke web nokia..
adminnya pasti baca blog lu…😀

13. ninoy - Agustus 2, 2007

hwakakakakaka…..setuju tuh ama komennya dave…*di tabog irvan*

14. - nokia agency - - Agustus 3, 2007

i’ll personally make sure this will not happened again. thanks.

15. Fajar - Agustus 3, 2007

wah bob ditanggepin orang nokia tuh !!

sakti juga nih blog :mrgreen:

16. irvan132 - Agustus 3, 2007

@ nokia agency
well. thanks for your attention.😀

@ fajar
hihihi. nyadar juga tuh nokia.😛
btw, ini yang kirim identitas orang yang kirim komen.
Author : – nokia agency – (IP: 202.158.87.23 , ip87-23.cbn.net.id)
E-mail : marlina.hidayai@elasitas.com

-IT-


Tinggalkan Balasan

