jump to navigation

Puteri Indonesia 2007 Agustus 3, 2007

Posted by irvan132 in Berita.
trackback

Semalam, saya menonton acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2007 di SCTV. Acaranya cukup lama. Acara puncak pengumuman siapa Puteri Indonesia 2007 baru diumumkan pada pukul 00.40 WIB. Setelah menunggu lama, akhirnya diumumkan juga Puteri Indonesia yang baru. Dia adalah Puteri asal Jawa Timur yang bernama Putri Raemawasti. Dengan menggunakan gaun anggun berwarna hitam, dia menerima mahkota dari puteri sebelumnya. Untuk runner up 2 diraih oleh Puteri asal DKI Jakarta 4 dan runner up 1 diberikan pada Puteri asal Sumatera Utara.

Berikut ini screenshot data diri Putri Indonesia 2007 dari situs resmi Puteri Indonesia.

putri-indonesia-2007.jpg

Ada beberapa hadiah yang akan diterima Puteri Indonesia kali ini. Yang saya ingat antara lain motor Yamaha Mio, satu set perhiasan, beasiswa dari sekolah Moeryati Soedibyo, uang tabungan 50 juta rupiah dari BRI Britama, dan sebuah mobil. Sebenarnya ada lagi berbagai hadiah, tetapi saya lupa.

Dengan terpilih kali ini, Putri (nama panggilannya), akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe 2008. Semoga saja dia bisa mengharumkan nama Indonesia nantinya.

Tentu saja, ITS boleh berbangga dengan terpilihnya Puteri Indonesia yang baru. Saya mengucapkan selamat. Untuk ITB, jangan kecewa. Kita harus kerja keras agar bisa berjaya di tahun berikutnya.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. petra novandi - Agustus 3, 2007

gpp, yang penting none Jakarta dari ITB (loh?)

2. Fajar - Agustus 3, 2007

@atas

afa itu maksudnya ?

3. petra novandi - Agustus 4, 2007

@atas :

none Jakarta bukannya dari ITB ya? wa baca di rileks😛

4. ayahshiva - Agustus 4, 2007

emang beda ya dengan miss indonesia

5. ninoy - Agustus 4, 2007

doh terlalu banyak miss2an, putri2an, none2an jadinya binun…emang fungsinya apa sih? so far saya tidak melihat manfaat buat negri inih, apa saya saja yang ngga up to date? *menunduk lemas*

6. irvan132 - Agustus 4, 2007

@ petra
untung aja masih dapet gelar. hihihi

@ ayahshiva
hooh. jauh banget.

@ ninoy
mungkin buat memajukan kaum perempuan lagi mbak. wah, mungkin buat “refreshing” aja kalo gw sih. hihihi.
*ga ada maksud menghina*

-IT-

7. almascatie - Agustus 4, 2007

banyak cekali ajang putri2 nih…
kayaknya cewek2 manis makin banyak aja didunia:mrgreen:

8. ayahshiva - Agustus 4, 2007

trus labih berguna mana bagi bangsa, miss indonesia ato putri indonesia

9. vend - Agustus 4, 2007

satu lagi produk ITS untuk indonesia..
mulai dari langganan menang di KRI-KRCI, dan mewakili indonesia ke ajang internasional. trus mantan rektornya jadi menkominfo. eh, sekarang mahasiswinya jadi puteri indonesia:mrgreen:
-besok aku jadi apa ya?🙄 –

10. deethalsya - Agustus 5, 2007

SUMUT cm jd runner up 1 euy…😦

11. pak sentot - Agustus 5, 2007

aq dr keluarga blitar selamat yooooo
bpk sentot

12. pak sentot - Agustus 5, 2007

sekamat km putri kami dr kampung km
bpk sentot

13. irvan132 - Agustus 5, 2007

@ almascatie
kira2 begitulah. hehehe.

@ ayahshiva
kalo menurut saya, sama2 berguna mas.

@ deethalsya
selamat ya buat sumut.😀

@ pak sentot
selamat juga pak. hehehe

-IT-

14. aditya firmansyah - Agustus 5, 2007

jujur gw lbih suka ama sumut,,,

mirip2 zuleikha rivera wlp agak tongos dikit,,,

trus mnurut gw jawaban jatim gw ga mudng,,,

ato gw aja yg oon,,,

yah buat putri moga2 masuk besar2 miss universe deh ntar,,,

trus itu,,, knapa yg runnerup 1 ikutnya malah miss asia-pacific

bukan yg international? malah runerup2 yg maju internasional,,,

pan lbh gde yg internasional,,, gmana c YPI?

15. phewhe - Agustus 6, 2007

dukung tambi di ajang miss waria ITB 2007.

kabur…

16. irvan132 - Agustus 6, 2007

@ aditya
yah, mungkin YPI punya maksud lain ? hehehe
*sok tau banget*

@ phewhe
miss waria belom ada bos. gay-gay udah ada kali. lo pasti gw vote. hahaha
*ngaciiiirrr*

-IT-

17. ANGGA - Agustus 6, 2007

Yups..akhirnya Puteri Indonesia 2007 dah ketemu, aku kira yang jadi Puteri nya Artis lagi. Ternyata…orang biasa, wajahnya Indonesia banget ya? moga2 bisa mencuri perhatian publik Internasional di MU 2008 nanti, seperti Artika Sari Devi. Amin….hayooo jadi Puteri Indonesia berat lho…tapi Semangat ya!!!! Puteri Indonesia Is the Best lah.

18. ANGGA - Agustus 6, 2007

sungguh…aku merasa YPI benar2 menilai secara Universal, PI 2007 ini kayaknya punya 3B. moga2 dapet brave nya,… jadi 4B kan?

19. irvan132 - Agustus 6, 2007

@ angga
hehehe. bener, dia Indonesia banget. semoga sukses di miss universe nanti dengan 3B + brave-nya.

-IT-

20. ichs - Agustus 14, 2007

Masa bodo””” Malah bagus kalo anak ITB tidak pernah ikut-ikutan acara semacam itu. Belajar saja-lah,,,, Jangan sia-siakan anugrah “otak yang cerdas”

21. irvan132 - Agustus 14, 2007

@ ichs
wah, jangan gitu lah. banyak anak ITB yang juga “cerdas” di bidang laen. dunia juga tidak hanya selebar kertas. banyak sekali yang harus dipelajari. ingat, aktualisasi diri itu penting. ngapain capek2 belajar kalo ga ada manfaat buat orang lain.🙂

-IT-

22. cwek - September 19, 2007

eh, putri indonesianya kok B I A S A bgd cie??
duwh, ngabisin bedak brapa karung tuh??
hahaha
gak ada kah yang lebih elit gtu

Tp y gpp c

bruntung gtOh

maap2

23. cwek - September 19, 2007

oia udah gtuw gak seimbang gtuw mnurutku
mukanya lebar agak gendut tapi kurusan duh gmana ya.uda gtu low item.agak pesek.dan yah gak mulus2 amat
tapi moga aja juri MU malah tertarik

sukses deh

24. deri - Desember 5, 2007

Met Ulang tahun ya Put..
kapan makan2 nya? hehe..

deri tasik

25. musitin - Januari 3, 2008

hai putri selamat ya atas kesuksessan kamu.aku doakan mg km menjadi duta negara yang terbaik.semoga kamu bisa membawa nama baik negara kita di dunia internasional.jangan melihat keatas terus karena tak akan sampai pandangan kamu ke atas langit.

26. nasrullahnooredikresnha - Januari 4, 2008

Waaaah, selamat ya buat putri…!!!
Jujur ya, sejak putri indonesia ngirimin kandidat ke miss universe (sejak taun 2005), aq ngerasa kalo Yayaan Puteri Indonesia lebih milih calon Puteri Indonesia berdasarkan BEUTY…! Mungkin mereka ngira kalo misalnya beauty bisa memberikan kelonggaran bwt jadi semifinalis di ajang miss universe. Tapi kenyataannya, jika kita melihat dari segi fisik antara artika, nadine, dan agni, mungkin kita ngerasa kalo artika yang palih lemah. But the fact was that she was the one chosen to be a semifinalist! ironis g seeeehhh…=D

27. randy rendy - Januari 17, 2008

asal pinter , cantik luar dalem , good everythink-lah, dan yg paling penting bisa mendapat mahkota miss universe itu lah putri indonesia yg di impikan masyarakat indonesia …. amien …

28. roy - Maret 1, 2008

Putri indonesia itu harus punya “sense of humor” so high,tapi yang paling terpenting dari semua itu adalah kejujuran hati,karna keliatan lagi “Body language” nye kalo dia itu “Putri Indonesia” atau “Putri Muna” alias Mnafik hehehehe

29. M.S. Karman - Maret 13, 2008

Yang penting percaya diri tinggi, siapa tahu berhasil. Klo mau maju so pasti banyak rintangan/halangan/ejekan/cemoohan etc. Kita doain kamu minimal harus bisa seperti Artika lagi biar yang ngeledek jadi malu euyy…

30. ardi kereeeeen - April 22, 2008

eh putri indonesia 2007 aq doain dech dngn spenuh hati
mudah2an km dpt 15 besar yah di MU
tp kalo gue lihat nih finalis2 dr penjuru dunia nih yg dah terdaftar
kayaknya km kalah jauh deh,cz yg laen capcus2 smua bok
tp jangan kawatir….,asal kamu bisa tunjukin jati diri wanita indonesia yg asleee, gue yakin juri MU pasti pilih km

yaaaaaahhhh minimal 15 besar deh
okeh okeh yuk capcus bok
bt putri indonesia 2007 ( putri raemawasti )
smangattttttt………….tttttttttttt.1!!!!!!!

31. budi - April 29, 2008

eh putri indonesia 2007 aq doain dech supaya u bisa masuk di 10 besar di MU
tp klo menurut aq nich finalis dari penjru dunia yg dah daftar kaya’xa U gak bakalan klh deh
okee okee slmt berjuang yach smgttttt…………….

32. Khamid - April 29, 2008

oeoiiii kamu gimn kabarxa u haa
kamu skrng hebat ya bisa msk dii finalis MU
selamat yaaaaaaaa
aku makin ngefans ma kamu

33. maria - Mei 29, 2008

bagiamana dengan pemilihan putri indonesia 2008,kira–siapa ya yang mendpatkanya

34. nina - Juni 12, 2008

kapan pemilihan puteri indonesia akan ditayangkan dimana tuh

35. ARFAN - Juni 13, 2008

Hai puteri selamat y dah jd kontestan di miss universe 2008 kali ini kamu harus tunjukkan pada dunia lewat budaya indonesia, seperti national custom from papua,batik& of course kebaya gitu yg km bw utk ajang tersebut,semoga sukses N masuk top15 kyk artika. OK

36. yuliramadayanti - Juni 17, 2008

Moga Putri Bisa Mngharumkan & membanggakan Indonesia& bisa msuk 15 besar spt artika sari devi, sukses selalu utk kmu…doa yuli selalu utk kmu…

37. Agus Lau jet - Juli 1, 2008

putri paling terhormat lah biyar kalaian benci sm aquaman aku denk

38. priyo herbawanto - Juli 6, 2008

aku mau di mkirimin photo putri 2008 ya

39. ajimachmudi - Oktober 8, 2010

kunjungi blog saya ajimachmudi.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: