jump to navigation

Bagaimana Mencuci Pakaian Agustus 20, 2007

Posted by irvan132 in Humor.
trackback

Gambar ini saya dapatkan dari situs Digg.com. Ini sekedar untuk humor saja. Ternyata, kita tidak boleh melupakan kodrat sebagai manusia. Sehebat apapun, seorang wanita tetaplah wanita. Mereka memiliki tugas masing-masing. Jangan dulu berpikiran negatif, ini bukan cara untuk menyudutkan kaum hawa. Saya hanya mengingatkan agar kita semua jangan melupakan kodrat.

kerjaan.jpg

Itu saja. Semoga bermanfaat. Di sisi lain, ada juga hal-hal yang harus dilakukan oleh para pria sesuai kodratnya. Jadi, semuanya itu harus seimbang. Silahkan dijadikan sebagai bahan renungan !🙂

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Ridwan - Agustus 20, 2007

waduh bos, kita-kita kan belon punya istri, pigimana ini?

hehehehe…😀

2. adara - Agustus 24, 2007

lelaki idaman bagi saya adalah…
yang mau mencuci bersama saya
dan atau mencuci untuk saya dikala saya tidak mampu melakukannya (dengan berbagai alasan yang masuk akal)..

seperti papa saya.

3. indra kh - Agustus 29, 2007

hahahaha, label yang lucu sekali😀

4. Aqiqah - Agustus 7, 2013

Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you penning
this post plus the rest of the site is very good.


Tinggalkan Balasan

