jump to navigation

LCD Sharp 108 Inci Agustus 23, 2007

Posted by irvan132 in Teknologi.
trackback

Setelah melakukan pameran LCD pada awal tahun ini, Sharp Corp., verdor LCD terbesar di Jepang, akan menjual secara bebas LCD raksasa tersebut. Rencananya penjualan ini akan dilakukan pada musim panas ini. Berikut ini saya kutipkan spesifikasi LCD tersebut. (sumber)

Update: Ok, we got the official word from Sharp, and this 108-incher is a real monster. It’s 93.9 inches high, 52.9 inches wide and 107.8 inches on the diagonal, and shines with 2.07 million pixels (1,920 x 1,080). So to recap, this thing is 7.8 feet high. We feel very, very small now. (Yes, we realize that that dimension doesn’t make much sense, but we’re going off Sharp’s official press release.)

Ini merupakan LCD terbesar yang pernah diprosuksi oleh Sharp. Saingan Sharp, Sony Corp., telah menjual LCD berukuran 70 inci lebih dahulu. Untuk masalah harga, saya tidak tahu karena tidak disebutkan di situs resmi Sharp.

lcd-sharp.jpg

Sharp juga telah melakukan pengujian produk televisi berukuran 52 inci dengan ketebalan hanya 20 milimeter. Rencananya produk ini akan dipasarkan pada tahun 2010 nanti. Kita tunggu saja.

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Agustus 23, 2007

mantap buat nonton yang creampie😆

2. msaiful - Agustus 24, 2007

apalagi yang squirt + interracial…
=))

3. alief - Agustus 24, 2007

@fajar : ketenye marhaban ya ramadan, kok masih nonton yang kek gituan😛

4. ayahshiva - Agustus 24, 2007

wah kalo beli tuh tipi mau ditaruh dimana ya, secara kamar aku kan kecil

5. irvan132 - Agustus 24, 2007

@ fajar, msaiful, alief
parah lo semua. orang luar banyak yang tau istilah-istilah “biru” kayak gitu. hahaha

@ ayahshiva
taro di ruangan tamu mas. masi kurang juga ? halaman rumah.😀

-IT-

6. bootleg - Agustus 27, 2007

hahahaha…. ngeri….
tapi ga bkl bisa dipake utk ntn tv nasional -_-

kecuali utk nonton Heroes@NBC.HDTV..wew…
kya kya Claire … ;p

7. GoMe Computer - Juli 9, 2008

beli aja kagak kok ribut-ribut, beli lcd atau tv disesuaikan dengan ruangan dan budget ngapain susah-susah itu aja kok repot.

8. GoMe Computer - Juli 9, 2008

:=))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: