jump to navigation

Liga Italia 2007-2008 Agustus 25, 2007

Posted by irvan132 in Sepak Bola.
trackback

Hari ini, tepatnya malam nanti, pecinta Liga Italia akan kembali menyaksikan klub-klub kebanggaan mereka memulai kompetisi. Liga Italia Seri A 2007-2008 akan dimulai pertama kali pada pekan ini. Sebanyak 20 klub akan bersaing satu sama lain untuk mengejar gelar juara. Selama kompetisi akan dilangsungkan sebanyak 38 kali pertandingan untuk setiap klub dengan sistem home dan away.

lega-calcio.jpg

Pada pukul 23.00 WIB nanti, Liga Italia akan dibuka dengan pertandingan perdana antara Lazio vs Torino di Stadion Olimpico, Roma. Setelah itu, pertandingan akan dilanjutkan antara Juventus vs Livorno di Stadion Olimpico Grande, Turin. Sebagai seorang juventini, saya sudah tidak sabar menonton pertandingan ini yang akan ditayangkan secara langsung oleh Trans7. Saya mengucapkan terima kasih kepada Trans7 yang sangat mengerti pencinta Liga Italia di Indonesia.

Liga Italia musim ini bukan tanpa tantangan. Menurut saya, Liga Italia sudah turun pamor dibandingkan dengan liga sepakbola Eropa lain. Hal ini karena kasus Calciopoli (pengaturan skor pertandingan) yang menimpa klub-klub besar seperti Juventus, AC Milan, Lazio, dan Fiorentina. Di samping itu, terjadi banyak kerusuhan oleh pendukung yang menyebabkan banyak korban. Masalah seperti ini yang harus segera dibenahi oleh Pengurus Liga Italia agar pamor kompetisi ini kembali naik.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia minggu pertama. (sumber).

jadwal-minggu-pertama.jpg

Semoga Liga Italia mampu menghibur pencinta Liga Inggris yang tidak bisa menyaksikan pertandingan karena tidak berlangganan TV kabel berbayar. Terakhir, selamat menonton Liga Italia.

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. ayahshiva - Agustus 26, 2007

sayang nya pada laga perdana bukannya pertadingan AC Milan yang ditayangkan, jadinya gak nonton laga perdana semalem. Musim ini pasti Milan yang juara😀

2. sayasaja - Agustus 26, 2007

Salam kenal..
Wah juve menang banyak amat. Ternyata Trezequet belum habis tho…

3. irvan132 - Agustus 26, 2007

@ ayahshiva
hahaha, langkahin dulu juventus ya.😀

@ sayasaja
salam kenal juga.
salut lah buat si “botak” satu itu. trezegol emang top.

-IT-

4. arif - Agustus 27, 2007

selamet deh buat penggemar jupe..

btw, liga itali cocok lo buat terapi penderita insomnia. setelah menonton beberapa menit, pasti mereka akan langsung tertidur :p piss ah😀

biarpun serie A masih ditayangin di Indonesia, saya tetap masih merindukan premier league :((

5. deethalsya - Agustus 28, 2007

idup Juve.. JUVE!!! (walau msh klh dukungan-a dr MU)
pokoke.. JUVE juara dah…😉

@arif
sama euy…
still miss EPL so much nih…😦

6. irvan132 - Agustus 28, 2007

@ arif
juve mas, jangan jupe dong. hihihi

@ deet
oh, juventini juga mbak ini. hehehe. dukung juve ya sembari ga nonton EPL lagi.

-IT-

7. aldis marhandika - Agustus 30, 2007

dari kelas 1 SMP s/d gue selesai kul,gue slalu pilih juve,karna juve is the best.!!!mulai dr skrng:juve,hajarlah lawan main mu itu dan tahlukanlah musuh2 mu!…karena club semacem kmu yg hrus dan pantas terkenal di dunia.hidup dan mati ku hanya untuk mu juve…!!!!!!!

8. aldis marhandika - Agustus 30, 2007

del piero,trezeguet,pavel nedved, kamulah bintangku sampai skrng…

9. eko - September 4, 2007

siapa yang bisa nglahin juve???????????g ada sama skali.ac milan???it’s looser!!!!!!!!!!!!!

10. deethalsya - September 4, 2007

@eko
yup, setuju!!!
AC Milan?! huh, ke laot aja deh!! :p

11. g'mol - September 6, 2007

haloooooo….forza INTERMILAN?????

walaupun gw fans sendirian intermilan tp masih banyak diluar yang dukung team gw ini>>>>

12. eko - September 6, 2007

pa lg inter.ibrahimovick pecundang.g hrgain juve.pdhl trkenalx d juve.cnth tuuh camoranesi dkk.setia.mampuskam adriano mw pindah

13. blank - September 9, 2007

iyalah tim curang dibela
masi blm puas degradasi ?

adriano maw pindah?..kek camoranesi buffon ga mao pindah aja wkwkkwk

forza inter !!

14. eko - September 15, 2007

kita buktikan bro!!!!!spa pemenanganya??????tonton terus liga italy.spa yang jadi pecundang!!!!!!!!!!!!juve tanpa pemain bagus msh hebat.inter??????????????

juventus club!!

15. roy - September 16, 2007

inter nisti pasti juara

16. irvan132 - September 16, 2007

@ internisti
internisti apa intermelon ???
wakakaka

*ngaciiir*

-IT-

17. morgan - September 23, 2007

joe jangan gitu atuh gue juga ga bakal kalah juve mang hebat coy!!!!!!!!masa kejayaan juve tuh masih berlanjut.

18. kaka' deni - September 26, 2007

milan sang champeone eropa akan bangkit dan merangkul scoodeto tahun ini,,FORZA MAILAN!!

By :
MiLaNisTi

19. Aziz - September 28, 2007

For Juventini & Milanisti……
No hope for u’ll to win the scudetto this season..
Only INTERMILAN can win the SCUDETTO…
Gileee…. Optimis bgt.
Tapi itumah pasti… ga bisa diganggu guat. titik

Forza INTER

Salam to INTERISTI indonesia and the universe
From INTERISTI Bandung

20. Michael - September 30, 2007

sEMoga InTer Ku Tetap MenJADi JuaRa MenJAdI BeRtAhan
Aminnn…

21. NONAME - Oktober 31, 2007

MILAN
MUSIM INI PASTI SCUDETO!!!!!!!!!

PERSETAN INTER

22. arie - November 1, 2007

roma berjuanklaaaaah
kamu pasti bisa mengatasi lawan2mu
romanisti s’lalu setia bersamamu

23. makmun kasim - November 13, 2007

selama musim 2007/2008 ini milan selalu fokus pada pertandingan liga champion sedangkan pada liga italia mereka sering kalah dari klub papan bawh

24. felicia - November 13, 2007

aku siswa SMAN 2 Limboto. aku ucapin selamat buat juve.

25. inuNK - November 24, 2007

forza milanisti……………….
m92 milan BSa jD THE WINNEr
cz q lah sANG pmUJA Milano………………..hehe

26. dian - November 24, 2007

4 GigiQ ttap smangat yow, g pduli ada inter or club2 laen, km hrs trus brada d juve.seperti kta2mu dulu, km pngen jd lgendanya juve.dont make me sad babyyyyyyyyyy……………URIP JUVENTUS!!!!!!!!!!!!!!!!MATIO INTER!!!!!!!!!!!!!!!!!Zlatan?…..wex2 sorrrrrrrrrrrr.minggato sko italia.
canavaro?stu ok?!

27. edi pratama - November 25, 2007

kenapa AC. Milan di liga Italia sangat lemah?
dan mengapa juga di liga Champion AC.Milan sanagt tanggauh?

28. bangyos - November 27, 2007

ibrahimovic koyo itil bosok.. kopet.. milan?? lumayanlah jek ono pippo inzaghi.. juve?? IS THE BEST!!! Go Juve

29. mahe - Desember 2, 2007

cayoo………
inter,,
basmi semua lawan mu!!!

30. adhie pratama - Desember 4, 2007

inter yoiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!

rasain noh milan n juve! makanya jangan maen curang dong, bisanya dibantu wasit..huihhhhhhhh!!!

lihatlah inter..maen dengan jujur tanpa skandal….

bravo inter!!!!!

31. anggi - Desember 5, 2007

kaka tetep oke…..meskipun golden goal blm didapat
tapi tenang aja……
MILAN JAYA, MILANISTI BERCAHAYA

32. ricky - Desember 11, 2007

bravo juve,pantang nyerah meskipun tertinggal 6 poin dari inter,buktikan ketangguhanmu,trezegol cetaklah gol yg sebanyak banyaknya.saya sebagai juventini mendukungmu…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!raihlah scudetto yg terampas oleh inter……….

33. beni - Desember 21, 2007

internistyyyyyyyy,,,,,,,,,,,
salam kenal tuk pengemar inter milan
inter milan is the best
tak kan terkalah kan
by: wong tegal

34. VHINOU - Desember 31, 2007

BRAVOOOOO INTERRR
HAI PARA INTERISSSTY
SLM KNL AZ BWT PECNTA INTER
BRAVO……..
BY IBRAHIVINO

35. vr - Januari 25, 2008

inter milan selamany selalu no. 1
roma,jupe,mln hrz ttp sbr wlwpn smpe kiamat g kn bs ngalahin inter…

36. VASILY - Januari 27, 2008

ROMA ROMA ROMA ROMA ROMA ROMA. KAU ADALAH RHOMULUS KAISAR ROMAWI. JANGAN BIARKAN MUSUH MENGHANCURKAN GAWANG MU REBUTLAH SCUDETO KALAHKAN PECUNDANG SEPERTI INTER,JUVE,MILAN,FIORENTINA. MEREKA HEBAT KARNA MEREKA MENGGUNAKAN DUIT, TAPI ENGKAU MELATIHPARA PEMAIN DENGAN BAIK

37. Wawan gibol - Februari 19, 2008

para pecinta bola liga italy TONTON SIARAN LANGSUNG LIGA ITALY DI TP tgl 24 feb 08 pukul : 16.00 LIVE dari TRANS 7

38. kusuma - Maret 7, 2008

ayo ac milan walau pun kamu kalah melawan arsenal tapi di pandangan ku kau lah yg terbaik untuk slamanya ayo ac milan terus maju pantang mundur

39. DWIEZ - Maret 7, 2008

INTER BRAVOOOO….!!!!! TAON INI MILIK INTER.

40. DWIEZ - Maret 7, 2008

AYO INTERISTI DUKUNG TERUS TIM KESAYANAGAN KITA.TUNGGU TANGGAL 11 MART 2008.LIVERPOL BAKAL TAU KEKUATAN INTER YANG SEBENARNYA.BRAVOO INTER…..!!!!

41. mr.Q - Maret 7, 2008

ayooooooooo inter..
kalahkan liverpool…….
biar bs lolos diliga champions n mengawinkan nya dg tropy liga italy

42. Dwiez - Maret 11, 2008

Oyo inter jgn sampe kalah.to interisti dukung teruz tim.manchio is the bst.to milan the team is game over.udh ga pantes di seja2rkn ma inter.terlalu tua.
Udah jual aja aja tu klub.

43. By - Maret 11, 2008

Bravo arsenal kami mendukungmu

44. AYINK MAHENDA - Maret 11, 2008

AQ YAKIN BAHWA ROMA AKAN SEGERA MENGEJAR INTER MILAN,DAN AQ YAKIN ROMA SATU2NYA TIM DARI ITALI YANG LOLOS DI LIGA CHAMPIONS

45. AYINK MAHENDA - Maret 11, 2008

INTER MENANG AGET
!!!!!!! DAPET SCUDETO JUGA AGET,,DI HATIKU HANYA ADA ROMA!!!

46. Budy - Maret 12, 2008

Roma tinggal kamu wakil itali dicampion km mendukungmu.bravo roma

47. Ronny Salam - Maret 22, 2008

bravo….Juventus…maju terus pantang mundur…..
kemenangan pasti selalu menyertaimu…oc semangat… maju teruss

48. Ronny Salam - Maret 22, 2008

maju terussss juventini go go go………..

49. "cEzka" - Maret 25, 2008

muSim ini ga bukan dan ga Laen,,
Roma baKaL jd bintang laPangaN hiJauUu..
jd tim” LaEn nya msTi pD waZ” Y..!!!!!

50. doni - April 10, 2008

AS ROMA its my favorit club n musim ne pasti milik i giallorossi gmana setuju kan ama gue………inter kopok,,milan wadook,,klo juve mencretttt…… bwt il capitano totti cpet smbuh lo ..gapai scudetto

51. Anto - April 14, 2008

AC MILAN musim ini kayaknya kurang tajam di lini depan dan juga para pemain yang berposisi gelandang sepertinya mengalami kelelahan/cedera yang cukup mengurangi kekuatan serangan dalam setiap pertandingan .Menurut aku Sheva dan Ronaldinho bagus untuk di duetkan.

52. chabibi - April 29, 2008

moga ja AC MILAN bisa ikut liga champion tahun depan
semangatya kaka tunjukkan bahwa kamu yang terbaik

53. cr - April 29, 2008

apa pun yg terjadi pd juve aq slalu setia n mendukungmu!! bravo juve…!!!

54. G-g - Mei 1, 2008

Maju terus AS ROMA !!!!!!!
Babat abis lawan – lawan loe……
Raih Scudetto tahun ini, tp yang pasti harus kalahin MU …………….

55. choky - Mei 7, 2008

alo.. para milanisti,
jangan kawatir musim depan pasti milan berjaya d lokal maupun di eropa..

56. adan hamdani - Juli 28, 2008

inter yang akan menjuarai liga italia kembali secara berturut – turut sekaligus Copa italia karena adanya si dajal Ibrahimovic IS THE BEST COY’Z yang lain LEEEEWAT DECh………….!?

57. aga chie - Agustus 21, 2008

tahun ini juventus pasti juara saya yakin,ayo juve kamu bisa

58. aga chie - Agustus 21, 2008

juventus tetap nomor 1,juve akan menjuarai liga italia musim ini
biar tahun lalu gak jadi juara,juve tetap semangat ,biar Ronaldinho di milan juve gak takut kan masih ada del piero kok .juve tahun ini harus jadi Scudetto

59. joko - September 4, 2008

inter milanku maju terus raih scudetto 2008-2009

60. Bonjo - September 5, 2008

eitz….
hati2 klo ngmong,ntar kita buktiin sapa yang mnang Ac milan or Juntus?,
jangan cuma bisa komentar aja!!!!!!!!

61. chule - September 8, 2008

salam kenal semua,,,,
just for juventini…..i like u are
idup juve bravo abang delpiero

62. fans..,milano - Maret 31, 2009

milano,..,,.the best club.,,.cayo.,.trednte brazile


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: