jump to navigation

Karaoke di Inul Vizta Agustus 28, 2007

Posted by irvan132 in Tempat.
trackback

Semalam, saya diajak oleh teman-teman mencoba karaoke di Inul Vizta. Lokasinya berada di Mal Paris Van Java, Sukajadi Bandung. Posisinya tepat di samping Starbucks Coffee. Saya tiba di tempat itu pada pukul 23.00 WIB. Sebenarnya, tujuan kami bukan ke sana. Tujuan pertama adalah tempat karaoke Nav yang berada di Plaza Dago lantai 2. Berhubung tempat sudah penuh sampai jam 24.00 WIB, kami memustuskan ke Mal PVJ saja.

Ini merupakan acara ulang tahun teman saya Armax (SI 04). Sebelumnya, kami makan-makan dulu di dekat Kampus Maranatha. Ini merupakan pengalaman pertama saya berkaraoke. Sebelumnya tidak pernah. Saat pertama masuk ke Inul Vizta, tempatnya sangat meriah. Penuh dengan warna-warni. Karena jumlah kami 8 orang, kami mengambil ruangan tipe Large. Sebenarnya banyak tipe-tipe lain. Yang paling besar adalah ruangan tipe Suite dengan kapasitas 12 orang. Setelah memesan ruangan, kami mengikuti pelayan karaoke menuju ruang karaoke.

Ternyata, kami dibawa ke ruangan yang di ada di bawah. Di sini selain lantai utama, ada juga lantai dasar. Di dinding koridor, banyak sekali foto-foto artis ibukota yang pernah mengunjungi tempat ini. Inul pun tampak di foto tersebut. Saat tiba di depan ruangan, kami langsung masuk. Ruang Large sepertinya berukuran 4 x 8 meter. Di dalamnya ada sofa membentuk huruf U, televisi berukuran 40 inci, komputer, speaker, AC, dan juga lampu disco. Ruang ini kedap suara. Mikrofon yang disediakan hanya 2 buah. Sangat kurang karena jumlah kami 8 orang. Seharusnya, mic ada 4 buah.😀

Koleksi lagu yang tersedia cukup lengkap. Dari musik dangdut, pop, rock, lagu tempo dulu, sampai lagu-lagu anak-anak juga tersedia di tempat ini. Di sana kami sebenarnya tidak berkaraoke, tetapi sebagai ajang “pelepasan” stres. Bagaimana tidak, kami menyanyi dengan keras. Terkesan berteriak-teriak (ha ha ha). Untung saja, ruangannya kedap suara. Di sana, kami menyewa tempat selama 2 jam. Selesai pada pukul 01.00 WIB.

Dikatakan puas, memang sangat puas. Sepertinya, saya bisa mengurangi stres dengan berteriak-teriak menyanyi. Selain seru, lucu juga. Kami bertingkah sangat konyol dalam menyanyi, tetapi tidak sampai melewati batas. Karena saya yakin, ruangan itu pasti ada kamera tersembunyi (hidden cam). Biaya 2 jam untuk ruang Large sekitar 200 ribu rupiah. Dengan pajak sebesar 25%, biaya total berkaraoke semalam 250 ribu rupiah. Foto-foto semalam ada di handphone teman saya, nanti saya upload ke sini.

Itu saja, semoga bermanfaat. Karaoke dapat menghilangkan stres masa muda.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. ikram - Agustus 28, 2007

dari mana tahu ada kamera tersembunyi?

2. deethalsya - Agustus 28, 2007

mo dunk ikutan karaokean??!!
kyk-a seru tuh..
gak sabar nih.. pengen liat futu2na…
pasti gokil2 deh… ha5x..😀

3. danasatriya - Agustus 28, 2007

bused, hura2 tapi IP mendekati 4.. makan apa kau?

4. irvan132 - Agustus 28, 2007

@ ikram
gini mas, soalnya ada cam di atas tivi. bisa diaktifin kok oleh kita. tapi ga tau juga apa bisa diaktifin sendiri oleh operator. takutnya itu, kita ga aktifin, tapi operator yang usil. hihihi

@ deet
wah, jangan deh. ntar malah seneng2, tapi tambah stres kalo cowo2 pada karaoke. hehehe. foto menyusul aja kalo ketemu lagi ama temen-temen dari sipil.

@ dana
hahaha. parah si mas ini. sentimen dia sama IP.
*ngaciiir*

-IT-

5. caplang™ - Agustus 29, 2007

wah inul dah sampe sana😯

6. ikram - Agustus 29, 2007

oh gitu ya van. ah nggak mau ke inul vizta deh kalo gitu.
inul xp atau inul ubuntu ajah haha *garing

7. rime - Agustus 29, 2007

wah.. gua belum nyoba yang ‘large’.. mahal juga ya 200 rebu per 2 jam. kalo yang medium sih cuman 120 rebu per 2 jam.

btw, ada kamera di atas tipi, tapi gua yakin kalo kita diintai.

8. deethalsya - Agustus 30, 2007

hehehe, ngerti deh… ngerti deh..
psti krn gak mo dt msk ke RS kan gara2 suara merdu kalian?!!😀
dt jg lbh baek melarikan diri deh.. gak ikut karaokean ama kalian..
*ngaciiir*

9. Mas voIP - Agustus 30, 2007

kopdaran di karaoke yo!!

10. R3nTon - Oktober 23, 2007

wah….
gw udah pernah nyoba 2 inul vizta tapi yang daerah KOTA tanpa ada esek2nya. kan lo semua pada tau juga kalo kota terkenal dengan karaoke ++ny tapi Keren abiz bow
lagu2ny Baru terus,,pelayananya oke abiz lo coba aja d.
makananny enak2 kok.
letaknya didaerah PLAZA GAJAH MADA lt.2
pokoke bnyk promosinya.
gw dateng sekali ja dapet free ROOM 1 jam,,Free Recording + Free
Member Ok kan 2.
Emang Inul Vizta Paling Ok dah!!

11. casablanka - Februari 15, 2009

gue nggak nyangka kalau biaya karaukean hanya sekecil itu.

12. Ambar - Mei 21, 2009

Gw puas karaoke di inul vizta,pokoknya ga akan nyesel..

13. Fitri - Mei 23, 2009

kalo ruangan yang paling kecil harganya berapa? kalo malem minggu harganya berapa? pengen karokean disana neh…thx.

14. VladimirLove - Oktober 27, 2015

Целый час познавал данные инет, при этом к своему удивлению открыл познавательный сайт. Я про него: Печать фото Нижний. Для меня данный вебсайт показался довольно оригинальным. Всего доброго!

15. Borisgor - November 18, 2015

Позавчера серфил содержание сети, и к своему удивлению обнаружил поучительный веб-сайт. Вот гляньте: купить сексуальное белье . Для моих близких данный веб-сайт оказал радостное впечатление. Успехов всем!

16. HaroldMiz - Desember 7, 2015

Требуются рабочие в Русский поселок в таиланде по различным специальностям, а так же обслуживающий персонал.

Поселок Baan Dusit Pattaya (в поселке более 750 домов, про поселок можно почитать подробнее если наберете в интернете domvtae).
есть различные варианты на продажу домов 1-но и 2-ух этажные, готовые, строящиеся, а так же можно заказать строительство по вашим пожеланиям от 3 млн и до 50 млн, есть варианты аренды различных домов в поселке от 1 000 и до 20 000 в сутки. Все цены указаны в батах.
На территории охраняемого поселка очень хорошая инфраструктура.

17. GeorgeNus - Januari 3, 2016

Самый лучший секс чат по веб камере интернета. Зажигалочки веб чата ждут тебя на нашем сайте
секс сайт знакомств +для взрослых

18. mihof - Januari 21, 2016

лучшие товары по самым низким ценам напрямую от производителей.

19. ura-gavrillov-Blula - Februari 14, 2016

Электро и бензо инструмента Продажа сварочного. электро и бензо инструмента Комплектующие
сварочному оборудованию изделия.
комплектующие для полуавтоматической сварки Свёрла, станки, перфораторы
Всё для аргоновой сваркисопла, рукова и т.д.
бензо инструмент компресоры, отрезные диски продажа.
Магазин сварочного оборудования любых видов. Кременчуг.

20. kuznec-Blula - Februari 20, 2016

Изделия из метала любого вида. Уникальные кованные работы.
Перила, Решетки, Козырьки, Заборы, Ворота профнастил,
Строительство ангаров, магазинов и т.д.
Все виды кузнецы, Украина работы, навесы, козерьки накрытие,
отливы, франтон крыша
Изделия из метала любой сложности. Кременчуг.

21. MedCentrDus - Maret 10, 2016

Медицинский центр “Литейный”,находится на пр. Индустриальный д.40 к.1
(812) 529-98-53
А так-же, вы можете найти связь с нами в нашей группе Вконтакте https://vk.com/liteiniy

УСЛУГИ:
– УЗИ (всех внутренних органов)
– Массаж (взрослых и детский)
– Анализы
– Водительская комиссия
– Оружейная комиссия
– Проф-осмотр
– Санитарная книжка
– Электроэнцефалография
– Дарсонвализация

КОНСУЛЬТАТИВНО-ДИАГНОСТИЧЕСКАЯ ПОМОЩЬ:
– Терапевт
– Гинеколог
– Уролог
– Офтальмолог
– Дерматовенеролог
– Психиатр-нарколог
– Хирург

ЧАСЫ РАБОТЫ:
Понедельник-суббота
С 9:00 до 20:00.
В воскресенье
С 10:00 до 17:00.

пр. Индустриальный д.40 к.1
(812) 529-98-53


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: