jump to navigation

Sisi Lain dari Kebebasan September 22, 2007

Posted by irvan132 in Humor.
trackback

Kemarin, saya dapat 2 pesan, lebih tepatnya pekerjaan rumah, untuk menulis 8 fakta tentang diri saya. Hmm, sebenarnya saya agak sulit juga harus menulis apa di sini. Akan tetapi, saya akan mencoba menulis. By the way, kedua orang yang menjadi tersangka adalah extremusmilitis dan soulmat3.🙂

Berikut ini adalah peraturan dalam menulis, yaitu :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Baiklah, tidak perlu berpanjang lebar lagi. Berikut ini adalah 8 fakta tentang keanehan pada diri saya, yaitu :

  1. Saya bukan tipe orang yang suka menyapa/menegur orang lain terlebih dahulu. Ini karena saya takut orang tersebut tidak membalas sapaan saya (dicuekin). Akan tetapi, jika sudah kenal dan akrab, saat masih jauh pun saya akan berteriak memanggilnya.
  2. Kalau di rumah atau di tempat kos, saya selalu bertelanjang dada. Tidak tahu apa sebabnya, saya suka tidak memakai baju jika di kamar. Di samping itu, suka melihat-lihat badan saya yang sangat tidak atletis ini kalau di depan cermin.
  3. Manja. Jika saya di rumah, mama saya selalu mengambilkan saya makanan untuk makan. Sebenarnya ini bukan “manja”, tetapi ini menandakan bahwa hubungan saya dengan mama sangat dekat (he he he). I love you, Mom.
  4. Saya tidak bisa menjadwalkan waktu tidur saya. Maksudnya, kalau harus tidur, ya tidur saja. Tidak peduli mau sampai kapan. Nah, karena hal ini, pengalaman buruk banyak menimpa diri saya.
  5. Menentang sekaligus menganjurkan hidup hedon. Karena di dalam kehidupan selalu ada 2 sisi. Ingat, jangan melihat dari satu sisi saja, selalu ada sisi lain yang harus anda ketahui.
  6. Tidak suka menggunakan balsem gosok. Apalagi balsem yang panas. Saya sangat anti karena sangat lengket. Tidak tahu jelasnya, saya hanya tidak suka dengan balsem.
  7. Bukan tipe dealiner, tetapi paling malas dalam mengerjakan tugas.
  8. Jika diberi umur panjang dan kehidupan sudah mapan nanti, saya ingin membantu orang lain. Membantu mereka dalam hal materi/uang, pikiran/ide cemerlang, dan bandwidth. Hal ini karena orang lain itu perlu dibantu/ditolong (konkrit), bukan hanya ditulis dan diperdebatkan agar mereka dibantu.

Itu saja sebagian fakta tentang keanehan saya. Sebenarnya, masih banyak lagi. Berhubung hanya diminta 8 buah, itu sudah cukup. Baiklah, saya tidak akan menyuruh orang lain menuliskan keanehan pada diri mereka. Akan tetapi, bagi yang memberikan komentar di sini dan belum menulis seperti yang saya tulis, anda WAJIB menulis.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. k* tutur - September 22, 2007

wah, udah dikumpulin pe-ernya!

2. ayahshiva - September 22, 2007

wah sampe sekarang aku belum juga ngerjain tuh PR abis lagi fakir bandwidth

3. extremusmilitis - September 22, 2007

akhirnya PR-sudah selesai juga yaks…
gut…gut…gut😆

4. arie - September 23, 2007

yang no 3 bikin saya shock, Bob.. :))

5. abeeayang - September 23, 2007

nyang no 2, PeDe………..anda mesti KUrus TInggi LANGsing DAda RATa😉

6. scooterboyz - September 23, 2007

Ngakak dah awa..

Hebat bener..Bang bob ternyata manja..😀

7. irvan132 - September 23, 2007

@ ALL
POKOKNYA YANG KOMEN, WAJIB NULIS

@ ktutur
yoi, mumpung ada waktu.😀

@ ayahshiva
fakir ga fakir, wajib ngerjainlah.

@ arie
saya emang “cinta” ama mama saya. hihihi.

@ abeeayang
walaupun bukan WP community, kalo udah komen harus ngerjain.😀
KUTILANG DARA, pas banget buat saya.😦

@ scooterboyz
wakakak.
manja tuh ga selalu buruk lho.

-IT-

8. reditya - September 23, 2007

nomer terakhir itu bukan fakta bob, gak sesuai peraturan.. hehehe.. baru rencana bukan? jangan2 besok2 kamu berubah. tapi semoga tidak bob, semoga setelah mapan nanti kita semua bisa seperti rencanamu itu.. amien..

9. deethalsya - September 23, 2007

bagus… bagus…
akhirnya PR selesai juga…:mrgreen:
duh, gak nyangka… IT manja toh?!!😆

10. ikram - September 23, 2007

baiklah saya menurut. fakta tentang saya: suka membaca blog orang dan berkomentar di sana…

11. alex - September 23, 2007

Bro… perkenankan daku mengucapkan 3 hal:
1. Turut berduka cita atas ditimpakannya cobaan maha berat dengan keharusan untuk membuat daftar 8 aib yang nista hal ajaib begitu…
2. Salut atas ketabahannya hingga lulus dari fitnah akhir zaman™ semacam itu…
3.

Tidak suka menggunakan balsem gosok. Apalagi balsem yang panas. Saya sangat anti karena sangat lengket. Tidak tahu jelasnya, saya hanya tidak suka dengan balsem.

Silahkan pake Balsem Caplang™

*sodori Edy Caplang™ sebagai balsem*:mrgreen:

12. aRuL - September 23, 2007

SPAM.. SPAM… SPAM>

ah… tertipu juga kamu…🙂

13. irvan132 - September 23, 2007

@ reditya
yoi, calon fakta tepatnya. hihihi. Rez, wajib NULIS di blog lo ini. gw tunggu.

@ deet
manja = hubungan yang terlalu amat sangat dekat sekalai.😀

@ ikram
wartawan sih. kayaknya di blognya mas firdaus kena tag deh. tunggu orang ini nulis ah. pengen tau anehnya dia. hehehe

@ alex
iya nih, this is bad dream buat saya. mas caplang mana ya? ga enak soalnya, anti ama “Caplang”.😀

@ arul
arggh, benar2 SPAM ini. dulu kan juga ada, tapi cuma 6 kayaknya. argggh. kuciwa saya. kuciwa.🙂

-IT-

14. jofa - September 24, 2007

bob….gak nyangka lo rajin banget nulis. gw link ya…

15. adiwirasta - September 24, 2007

kok gue ga pernah ada yang ngasih pe er yah?

Tukang Ketik
http://adiwirasta.blogspot.com/

16. scooterboyz - September 24, 2007

Manja emang ga selalu buruk,tapi geli ajah bayangin bang bob yang “macho”😀 tiba-tiba jadi manja kalo pulkam..😀

*awa juga kok.. :p

17. irvan132 - September 24, 2007

@ jofa
oke bos. lo juga udah gw link.😀

@ adiwirasta
nah kena. berhubung udah komen, silahkan nulis mas. hihihi

@ scooterboyz
lah, sama2 manja kita. wkakaka.
mantap = enak.😛

-IT-

18. extremusmilitis - September 24, 2007

Kalau di rumah atau di tempat kos, saya selalu bertelanjang dada. Tidak tahu apa sebabnya, saya suka tidak memakai baju jika di kamar. Di samping itu, suka melihat-lihat badan saya yang sangat tidak atletis ini kalau di depan cermin.

*membayangkan….🙄 seandainya irvan jadi miyabi😆 *

19. CcM - September 29, 2007

coba pikirkan, adakah manusia yang bisa benar -benar bebas di dunia ini?
saya rasa, tidak ada. sebab tanpa aturan, manusia akan tampak tidak beradab

20. irvan132 - September 29, 2007

@ CcM
ya ga ada dong mbak. kebebasan itu harus bertanggung jawab biar asik.🙂

-IT-

21. Ridwan - Oktober 1, 2007

ah bob ini kemakan arisan berantai🙂

/*kaboer ga mau ikut-ikut arisan berantai ah…*/

22. BaRT - Oktober 6, 2007

kalau saya, mau share satu aja deh diantara delapan …

“kayaknya saya punya kecenderungan masokis”.
halah! hahahaha😀

Met kenal ya bung!

23. irvan132 - Oktober 7, 2007

@ bart
salam kenal juga mas.:D

-IT-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: