jump to navigation

Selamat Ulang Tahun, Juventus November 1, 2007

Posted by irvan132 in Sepak Bola.
trackback

Selamat Ulang Tahun Juventus yang ke-110!

Hari ini, tanggal 1 November 2007, Si Nyonya Tua, Juventus, merayakan ulang tahun (anniversary) yang ke-110. Hadiah ulang tahun kali ini adalah kemenangan Juventus 3-0 atas Empoli. Ketiga gol dicetak oleh David Trezeguet. Sehingga, dia merupakan top scorer sementara Liga Italia dengan 10 gol. Ini merupakan gol yang ke-150 selama membela Juventus. Sementara itu, Del Piero sudah membuat rekor dengan caps bermain untuk Juventus sebanyak 528 kali.

ultah_juve.jpg

Sebagai Juventini, saya berharap Juventus bisa berprestasi musim ini. Semoga.😀

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. alex - November 1, 2007

Hohoho…
ternyata Irvan itu Juventini juga ya?

*salaman*

Samaan kita😛

2. Fajar - November 1, 2007

viva internazionale😆

3. rd Limosin - November 1, 2007

IDUP INTER!!!!

4. ayahshiva - November 1, 2007

VIVA Milan!!!

5. irvan132 - November 1, 2007

@ alex
yoi, gw juventini juga. sama kita.
salam juventini.

@ fajar
weekend ini Big match Juve vs Inter. kita liat aja.

@ rd Limosin
JUVE DONG.

@ ayahshiva
sering ga konsisten musim ini.😀

-IT-

6. ayahshiva - November 1, 2007

tapi kemaren menang 5-0 atas Sampdoria
http://kelik.web.id/2007/11/01/sampdoria-0-5-ac-milan/

7. dzaia-bs - November 1, 2007

juve boleh menang 3-0…

tp Milan menang 0-5…😀

8. irvan132 - November 1, 2007

@ ayahshiva
iya 5-0. tapi kita liat nanti performanya.

@ dzaia
oke deh. para fans milan ya di sini ya banyak.
hihihi
* ngaciiiir

-IT-

9. ridwan - November 2, 2007

Barcelona lah…
Ga pake maen wasit.

hahahaha…

10. arie - November 2, 2007

hidup MU…!

lho? :p

11. irvan132 - November 2, 2007

@ ridwan
yoi, mantep barca emang.

@ arie
hahaha.
besok, nobar MU vs Arsenal di MU Cafe Paris Van Java, Bandung.
be there!😀

-IT-

12. deethalsya - November 6, 2007

juventini nambah nih…
wuih, kasian IT dikepung gini…:mrgreen:
mana bnyk fans milan lagee?!!👿
eh, baru tau loh kalo juve gi ultah kmrn..
MET ULTAH YAH JUVENTUS!!!

ps: nambah ah.. hidup MU jg!!
dt kan MU Lovers van.. (jgn protes!!) :p

13. irvan132 - November 7, 2007

@ deet
yoi, gw juga MU kalo di Inggris. 😀

-IT-

14. 18112007 « panggil aku “..niez” - November 18, 2007

[…] Juventus – 1 November […]

15. alex - Desember 7, 2007

namaku alex, aku nefans banget ama alex (del piero) so aku juga ngefans ama juventus. aku juventini juga lho…ultahku aja sama dengan juventus, 1 november.

16. alex - Desember 7, 2007

🙄

Namanya sama. Penggemar klub yang sama pula:mrgreen:

17. irvan132 - Desember 7, 2007

@ alex dan alex
forza juventus. hidup juventini. hihihi

-IT-

18. alex - Desember 8, 2007

kita dukung terus juventus…..!!!

19. ashevs - April 24, 2008

Forza Juve

20. s4ndy - Mei 24, 2008

forza JUVENTUS
salam juventini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: