jump to navigation

Kelakuan Homer Simpsons November 5, 2007

Posted by irvan132 in Humor.
trackback

Setelah membaca berita-berita yang ada di situs Digg.com, saya menemukan salah satu berita yang menarik. Sebenarnya tidak hanya menarik, tetapi lucu. Tulisannya berisi tentang kata-kata yang diucapkan oleh Homer Simpsons. Homer merupakan tokoh bapak dalam serial The Simpsons.

Berikut ini beberapa contoh kata-kata dari Homer, yaitu:

Ah, beer. The cause of and the solution to all of life’s problems.

Save me, Jeebus!

I’m not impressed easily. Wow! A blue car!

Well, crying isn’t gonna bring him back, unless your tears smell like dog food.

I don’t hate your mother, I just won’t be sad when she dies.

Who are you? Why am I here? I want answers now or I want them eventually!

Maybe, just once, someone will call me ‘Sir’ without adding, ‘You/re making a scene’.

Trying is the first step toward failure.

Because they’re stupid, that’s why. That’s why everybody does everything!

That’s it! You people have stood in my way long enough. I’m going to clown college!

Anda dapat membaca versi lengkapnya di SINI.😀

simpsons.png

Menurut saya, The Simpsons merupakan serial komedi yang khas. Sangat khas Amerika. Hal-hal lucu yang ditampilkan sangat berbeda dengan filem komedi di Indonesia. Dari sini, saya menyebutnya sebagai perbedaan budaya. Budaya menentukan bagaimana cara membuat sesuatu sebagai komedi. Berbeda budaya, berbeda pula komedi yang ditampilkan. Hal yang lucu-lucu di serial The Simpsons tidak sekadar lucu, tetapi juga konyol. Dalam serial ini, memang kelakuan dari Sang Bapak yang membuatnya sangat terkenal di dunia. Dasar, Homer!

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. caplang™ - November 5, 2007

pelem komedi yg amat kreatip

2. Tukang Ketik - November 5, 2007

bwahahaha…
homer emang dogol!
besok beli dvd nya ahk.. seluruh sesion kalo perlu gue beli, hihihi…

Regards,
http://www.bolanova.com

3. ayahshiva - November 5, 2007

saya suka neh film dari SD, apalagi kemaren nonton versi the movie nya, ampun deh kocak habis

4. irvan132 - November 6, 2007

@ caplang
iya, bahan lucunya ga abis2.

@ tukang ketik
wah, di kampus saya ga perlu beli. wkakaka
tinggal donlot aja. modal hardisk gede.😀

@ ayahshiva
wah, saya baru tahu kalo the simpsons ini gokil baru2 ini aja. dulu masih suka doraemon doang ama dragon ball. dulu, emang blom ngerti letak dimana lucunya serial ini. wah, sekarang udah booming banget.🙂

-IT-

5. Polisi Alam Dewa Mentari Ratu Adil Satria Pinandhita Putra Bintang Pendekar Suci Tapak Buddha Supersakti - November 6, 2007

The simpsons memang bagus dan superlucu.
Tapi sayangnya sesudah beberapa episodes, penulisnya sering menggunakan film itu untuk misi-misi pribadinya sendiri. Padahal The Simpsons bukan cuma miliknya, tapi milik dunia.
Tentu mengusahakan bagaimana semua realita bisa terpenuhi, bukan cuma realita kehidupan dan pandangan penulis sendiri.
Itu jika kreator The Simpsons masih ingin mendengungkan slogan “its funny, because its real.”
Baru-baru ini Saya nonton The Simpsons Movie. Kelucuannya banyak dipaksakan. Tapi cukup memuaskan penggemar fanatik The Simpsons, termasuk Saya.

6. rime - November 6, 2007

ember,,

gua paling suka waktu dia nyanyi “Spiderpig.. spiderpig..” sambil maksa-maksa babinya merayap di atap..

7. atmo4th - November 6, 2007

haha tul2 mas, beda dengan di indonesia,,
kalau di jepang kita bisa liat kenakalan crayon sinchan.

8. deethalsya - November 6, 2007

dulu sih prnh nonton The Simpsons..
tp blom ngerti gmn lucu-a tu kartun..
(msh polos kalee yah?!! *mikir mode on* )
baru skrg pas beranjak dewasa (bhsa-a sok gini, he5x..), baru ngeh bgt gmn lucu-a..😆
apalagi si Homer, konyol & gokil bgt… ha5x..

9. irvan132 - November 7, 2007

@ polisi alam
meski dipaksakan, tetep aja lucu. ga garing ama sekali. beda banget ama komedi indonesia kalo maksa.

@ rime
wkakaka, kena banget itu lucunya.

@ atmo4th
yoi, sinchan. nakal juga tuh kalo ga disensor.

@ deet
hihihi, gw juga baru2 ini kok. maklum masih remaja.
hahaha

-IT-

10. rd Limosin - November 20, 2007

doh, homer mah dari dulu² sudah lucu🙂

11. irvan132 - November 20, 2007

@ rd Limosin
bener banget. cuma saya aja yang baru nyadar belakangan ini kalo Homer emang super lucu. waktu SD, saya belum tahu kalo the simpson ini lucu.🙂

-IT-

12. thepilatesbiz - Februari 9, 2012

Glad to hear you had fun with L&K 4.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: