jump to navigation

Ubuntu Cola (Sebuah Perjuangan) November 12, 2007

Posted by irvan132 in Humor.
trackback

Setelah menjelajah (surfing) di internet, saya menemukan gambar di bawah ini. Mungkin sedikit basbang™, tetapi menarik untuk disampaikan. Berikut ini gambarnya:

ubuntu-cola1.jpg

Ternyata, Ubuntu tidak hanya sebuah sistem operasi, tetapi juga menjual minuman ringan (softdrink). Aneh juga menurut saya, Ubuntu sampai melakukan “promosi” ke tahap ini. Idenya sungguh menarik. Tidak apa-apa, yang penting halal. Minuman ini dijual di daerah United Kingdom (UK). Info selengkapnya dapat anda baca di situs Ubuntu Trading. Salut untuk Ubuntu.😀

Maju Terus Open Source Indonesia!

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Freddy Hernawan - November 12, 2007

hehe .. lucu juga yah ada cola ubuntu, kirain cuma dilinux aja ada ubuntu🙂

2. Petra Barus - November 12, 2007

kok ndak ada lambang orang pegangan tangan?

3. rd Limosin - November 12, 2007

eh, beneran Ubuntu yah

kok bukan lambang Ubuntu yah

4. ayahshiva - November 12, 2007

wah kapan ya bakal dijual di indonesia
jadi pengen tahu seperti apa rasanya

5. reditya - November 12, 2007

harusnya tiap request CD Ubuntu kita juga dikirimin satu Ubuntu Cola ya😀

6. irvan132 - November 12, 2007

@ freddy
saya juga masih heran. ada aja ide kreatif kayak gini.

@ petra
selain itu, ga ada semboyan “drink for humans being”.😀

@ rd limosin
yah, saya juga masih bingung ini. ga tau apa bener2 ubuntu, ato cuma softdrink merek ubuntu. tapi sebagai perbandingan bisa baca ini http://en.wikipedia.org/wiki/OpenCola

@ ayahshiva
hehehe. ga tau juga rasanya. sama mas, pengen juga nyobain.😀

-IT-

7. Cecep - November 13, 2007

eh beneran ada ya…
gw pikir kerjaan sotosop😛

*sekilas lihat di digg, tapi nggak baca artikelnya*

8. dewo - November 13, 2007

Apakah cukup efektif berjualan begitu untuk menopang hidup Ubuntu?
(** just curious **)

9. alex - November 13, 2007

Eh… beneran nih Ubuntu bikin cola begitu? 😯
Bisa kepikiran nembus pasar minuman begitu ya? 😆

10. Ari Kuncoro - November 13, 2007

wow…
blh2…
tar kalo ke UK beli, lah! haha.

11. kucingkeren - November 13, 2007

rasanya seperti cola yg bisa diminum di mana saja dan kapan saja gak ya?? 🙂

12. martinbudi - November 13, 2007

kayaknya si cuma sama nama aja
beda perusahaan
Ubuntu is sponsored by Canonical Ltd –> linux
the ubuntu trading company Limited –> cola

CMIIW

13. irvan132 - November 13, 2007

@ reditya
maunya sih gitu. terus ga usah bayar ongkos kirim juga via pos.

@ cecep
bukan sotosop deh keknya. emang bener ada.😀

@ dewo
kalo pun iya, ga begitu ngaruh. ubuntu udah punya sponsor sendiri. mungkin cuma trik aja buat “menjual” nama ubuntu sendiri.

@ alex
ini lagi nyari jawaban juga.

@ ari coro
wkakaka. semoga bisa ke UK.

@ kucingkeren
hihihi. sama kayaknya (cola).

@ martinbudi
kayaknya juga beda, ini cuma “menjual” nama Ubuntu aja.🙂

-IT-

14. abeeayang - November 13, 2007

Kliatanya isinya banyakan daripede Congkak Cola tu….
lebih berasa kenyang… 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: