jump to navigation

Awali dengan Senyum! November 14, 2007

Posted by irvan132 in Kehidupan.
trackback

Bagi para pencinta serial televisi Amerika, anda pasti mengetahui serial Dexter. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Dexter, seorang anggota tim forensik polisi yang “gemar” membunuh. Orang-orang yang dibunuh oleh Dexter merupakan orang-orang “jahat” menurut tokoh ini. Karena merupakan seorang anggota polisi, dia sangat ahli sehingga kegiatannya ini tidak diketahui rekan kerjanya sendiri di kepolisian. Pada season 1, kegiatan membunuhnya tidak ketahuan. Semuanya masih kabur di season tersebut.

Menurut saya, serial ini cukup menarik. Pada season 1, penyebab Dexter suka membunuh belum diketahui. Baru pada season 2, semua mulai terungkap. Karena season 2 belum berakhir, saya tidak berani berspekulasi apa yang akan terjadi di serial ini. Sekarang, serial ini sudah memasuki season 2 episode 8 ketika tayang. Saya menyarankan agar anda menonton serial ini. Sangat recommended.😀

dexter.jpg

Sebenarnya, saya ingin belajar satu hal dari serial ini. Saya tertarik dengan intro serial ini. Intro diawali dengan munculnya nama para pemain di serial ini. Yang menarik adalah ketika intro akan selesai. Adegannya adalah ketika Dexter menganggukan kepala sekali sembari senyum ketika keluar dari rumahnya. Wah, menurut saya ini sangat keren. Tokoh ini memulai setiap aktivitas di luar rumah dengan senyum. Itu artinya dia sangat menikmati (enjoy) kegiatan yang akan dilakukannya.

Nah, adegan intro tersebut sangat layak ditiru. Saya sederhanakan menjadi awali suatu kegiatan dengan senyum. Dengan senyum, suasana hati kita akan positif. Setidaknya, beban akan berkurang walaupun sedikit. Senyum akan membuat kita optimis. Lebih baik senyum daripada mengeluh saat memulai aktivitas. Keluhan hanya akan menambah masalah dan menjauhkan kita dari solusi sebuah masalah.

Mulai saat ini, saya akan mengawali pekerjaan saya dengan senyum. Bagaimana dengan anda?😛

Sumber foto : INI

Salam,

-IT-

Komentar»

1. reditya - November 14, 2007

aku gak suka bob..
liat episode pertama season satu aja udah gak kuat😀

2. reditya - November 14, 2007

bicara tentang adegan intro, aku lebih suka adegan endingnya tiap episode di desperate housewives.. narator yang bawain suaranya khas dan kesannya mantep bener. kadang pesen2 yang dibawain juga bagus (gak cuman tentang kehidupan rumah tangga)..

3. ayahshiva - November 16, 2007

dalam agama juga di ajarkan bahwa senyum adalah ibadah yang paling mudah.
btw, kok bisa ya tuh si dexter menikmati apa yang dia lakukan (membunuh)

4. irvan132 - November 16, 2007

@ reditya
hihihi. lo emang tipe engineer, bukan dokter engineer.😀
wah, gw desperate housewives belom nonton ampe sekarang. soalnya tentang rumah tangga. males. ntar deh gw coba nonton.

@ ayahshiva
oh gitu ya. makanya senyum. wah, harus nonton filemnya, baru asik. hihihi.

-IT-

5. deethalsya - November 17, 2007

blom prnh nonton nih..
dt jd kepengen nonton..
hhm, soal senyum..
yup… awalilah hari dgn senyum..🙂

6. irvan132 - November 18, 2007

@ deet
silakan dicari saja filemnya.😛 tidak disarankan ditonton oleh orang yang takut ama darah.

-IT-

7. deethalsya - November 18, 2007

emang knp van??
bnyk adegan darah yg bercucuran yah??!😕
*siap2 bawa tisue nutup2 muka pas nonton*:mrgreen:

8. irvan132 - November 18, 2007

@ deet
lumayanlah. apalagi darahnya merah ama kental banget.🙂

-IT-

9. kru NFS - November 22, 2007

oiii bob ntar jam 4 tan, jangan kupa dexternya, bawa aja sampai season 2 sekaligus. oke cbos/


Tinggalkan Balasan

