jump to navigation

Cewek “Bola” November 21, 2007

Posted by irvan132 in Humor.
trackback

Bacaan untuk melepas lelah dan bersifat humor (fun).

Tadi siang, saya dan teman saya mau berangkat makan siang. Tujuan kami adalah makan nasi padang Bundo Kanduang di Jalan Gelap Nyawang. Awalnya, kami hanya jalan sambil mengobrol seperti biasa. Berhubung sudah sangat lapar, arah obrolan kami menjadi tidak jelas. Sangat ngelantur kalau menurut saya. Tema obrolan kami adalah cewek “bola”. Ketika saya dijelaskan maksud istilah itu, saya tertawa keras. Ada-ada saja istilah teman saya ini. Apa yang dimaksud cewek bola itu? Apakah seorang cewek yang hobi sepak bola? Atau yang lain?

Teman saya ini mengatakan bahwa cewek “bola” adalah cewek yang kita kejar ketika dia masih jauh dari jangkauan kita, kemudian akan ditendang jika cewek ini sudah dekat dengan kita. Kata-kata seperti kejar dan tendang ini merupakan kata-kata yang sudah akrab dengan dunia sepak bola. Makanya, diberi nama cewek bola. Istilah cewek bola ini berasal dari Padang. Teman saya itu mengatakan bahwa istilah ini sudah sangat terkenal di kalangan remaja di sana. Biasanya, cewek bola tampil sangat mencolok. Mencolok dalam arti lebih “tampak” apabila berkumpul dengan teman-temannya. Pakaiannya saja sangat “nge-jreng”, sebagai identitas abege saat ini. Contohnya adalah memakai celana sempit warna-warni.πŸ˜›

Saya sering kesal bila bertemu tipe cewek seperti ini. Rasanya seperti tertipu saja. Bagaimana tidak, pakaian mereka itu sangat menyilaukan. Sulit hanya sekadar untuk berpura-pura tidak melihat mereka. Apalagi, ditambah dengan tingkah laku mereka yang terlalu dibuat-buat. Hmm, dasar cewek bola! Memang pantas ditendang.πŸ˜€

Moral cerita adalah:

Jika cantik bersifat relatif. Sedangkan jika jelek, mutlak sifatnya. Tidak bisa diubah-ubah lagi.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. ayahshiva - November 21, 2007

hehehe ada ada aja, btw kasian juga tuh cewek di tendang tendang

2. orang_padang - November 22, 2007

Bisa aja bung IT ini, di Padang juga ada isitilah anak “bola” nah ini biasanya untuk para pencopet-pencopet di bus. kenapa?? karena para pencopet ni jago meng-oper2 dompet seperti bermain bola.

3. prasso - November 22, 2007

Bundo kanduang yang di Gelap Nyawang tu kirain udah ganti nama jadi “Bundo Tiri” hehehe….

4. prasso - November 22, 2007

Oya ada satu lagi istilah

cewek “eksotis” = cewek jelek berkulit hitam demenannya bule-bule

ingat!!! jelek = mutlakπŸ˜€

5. pebbie - November 22, 2007

kirain cewek bola itu cewek yang dioper-oper.. entah juga makna opernya apa sih..

6. deethalsya - November 22, 2007

yaelah…
kirain apaan arti-a…πŸ˜€
ada2 aja…

btw, soal bola>> dt gi berduka nih…
Inggris gak msk Euro…πŸ˜₯

7. irvan132 - November 22, 2007

@ ayahshiva
hihihi. emang malang nasibnya.

@ orang_padang
wkakaka. ini ni orang yang ngasih tau saya istilah cewek “bola”.πŸ˜€

@ prasso
wkakaka. ga lah, masi tetep bundo kanduang. wah, kalo masalah cewek jelek suka bule, itu ma emang dasar aja si bule yang bego. hihihi

@ pebbie
wkakaka. susah juga nentuin apa yang dioper.

@ deet
wah, bacaan buat cowok semestinya ini.πŸ˜€
selamat sedih ya, gpp kok. masih ada italia.
forza Italy!

-IT-

8. yoto - November 23, 2007

maksudnya? bingung nih gw…cewe bola tuh apaan sih? kok sekali liat aj bisa tau kalo itu cewe bola?

**garuk2 kepala**

9. deethalsya - November 23, 2007

berarti krmn dt slh masuk yah?!!πŸ˜€
hahahaha…

dukung italia??!!
ogah ah… :p

10. irvan132 - November 24, 2007

@ yoto
baca lagi deh dengan teliti. pasti ngerti.πŸ˜€

@ deet
wkakaka. ini kamar cowok.
jangan salah lagi ya.πŸ™‚

-IT-

11. deethalsya - November 25, 2007

kalo gitu, IT bwt papan pengumuman kek laen kali..
tulis gede2>> KAMAR COWOK!!!
yg cewek gak blh masuk…
tapi boleh ngintip!!!πŸ˜†

*ah, udh 3x dt msk ke sini… gmn dunk?! :p

12. irvan132 - November 25, 2007

@ deet
oke deh ntar dibuat tulisan gede2. ya udah, pintu mau ditutup nih. cewek silakan keluar. hihihi

-IT-

13. firstday - Mei 7, 2008

hai..

14. Ari - Mei 10, 2008

Hai jg

15. Ari - Mei 10, 2008

Mang u cp

16. Cahyo - Mei 23, 2008

Mas bisa dijelasin gimana klu cwk itv gakbisa kita kejar.ohya blh gw minta saran gak.gw punya cwk 2 dlm 1kos.dan yg satu udah tau tpi dia mlh milih pindah kos.gw bingung.trim atas sarannya.

17. cHi-blOn - Mei 31, 2008

wkwkwkkwkwkwkkwwkkwkwkk
heheheheheh cwkjelek kelaut aja !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

18. wayang - Juli 20, 2008

iya tuh. cewe harus punya kualitas. jangan cuma tampang dan pakaiannya doang. mereka calon ibu, jadi mesti berkualitas.

19. K.Pa1000 - November 3, 2009

Gila2 bnget tu cwek bola,mau2 aja dtndang,klo aq sih dpt cwek kyak gtu,g ku tndg,tp pcrin,coz cwek pdg kn cntik2.Iyakan . ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: