jump to navigation

Lounge di Embassy Bandung November 25, 2007

Posted by irvan132 in Hedon.
trackback

Setelah vakum hampir 6 bulan di dunia germerlap (dugem), saya mencari hiburan di tempat yang satu ini. Karena ada sepupu saya dari Jakarta, saya diminta menemani mereka ke sana. Hanya untuk bersenang-senang saja. Setelah 2 jam di dalam, saya merasa lelah. Yah, saya anggap sebagai olahraga malam saja.😛

Kali ini, acara yang digelar adalah promosi produk-produk Ultimate-DJ-Gear (UDG). Suasana sangat ramai. Apalagi sales promotion girl (SPG) “turun” mempromosikan produk tersebut di lantai dansa. Hmm, suasana makin hot.

Sudah dulu, saya mau istirahat. Ngantuk berat!😦

Tulisan lain tentang Embassy di Bandung dapat anda baca di SINI.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Ipod Iphone and MAC » Permalink for : Lounge di Embassy Bandung - November 25, 2007

[…] RegnYouth Archives wrote an interesting post today!.Here’s a quick excerptLounge di Embassy Bandung November 25, 2007 Posted by irvan132 in Hedon. […]

2. ayahshiva - November 25, 2007

gak ada foto foto nya neeh (foto spg nya :D)

3. dianna - November 25, 2007

saya ada disana hehehe..ayah syiva kalo mau lihat foto cewe cakep main aja ke blogku..banyak loh hehehe

4. deethalsya - November 25, 2007

wah.. ampe jam brp di Embassy van???!😀
foto2-a dunk, masa’ kali ni gak ada foto2?!
hhmm…. xp

5. irvan132 - November 25, 2007

@ ayahshiva
wah, saya masih belum punya camdig ini. 2008 nanti kayaknya baru punya.😀

@ dianna
hihihi. ternyata ada blogger juga di sana kayak mbak dianna ini. salam kenal deh.😀
*kayak liat orangnya pas di embassy

@ deet
pulang jam3 pagi. wah, ngantuk berat.
hehehe, foto2 ada di handphone sepupu saya. koleksi pribadi katanya.😀

-IT-

6. dianna - November 25, 2007

masa sih liat..thx ya dah drop by

7. sari_gultom - Desember 23, 2007

embassy bandung…
mang gokilllll

8. rayen - Maret 31, 2009

hmm… gw dah ke embassy 2 kali, tapi embassy kali ini lebih ketat jadi gue agak males. maslahnya gw punya temen cew yang tomboy, so di embes harus slalu pke dress bwt ladies. sdngkan temen gw ga bisa masuk gara gara bajunya… udah bayar pun tetep ga bisa masuk,,, so gw jadi males ke embess lagi

9. rayen - Maret 31, 2009

bwt di embassy bandung, sebenernya gw suka banget di sana sooo tempat anak anak muda, beda dengan club yang lain.
hanya saja sekarang masalah penampilan jangan terlalu dpermasalhkan dunk,,, yang penting bayar trus tinggal masuk
jangan dipersulit so kita mau happy
n bisa ngerusak reputasi embassy lhoo

10. Serena - Juni 12, 2014

Hi to every one, it’s really a fastidious for me to visit this site, it includes
precious Information.


Tinggalkan Balasan

