jump to navigation

Semoga Menjadi Haji Mabrur Desember 4, 2007

Posted by irvan132 in Kehidupan.
trackback

Alhamdulillah, tahun ini orang tua saya, yaitu ibu saya, melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Karena bakal berangkat dari Palembang, hari ini beliau dilepas pihak keluarga menuju Palembang untuk menginap satu malam di Asrama Haji Palembang sebelum besok berangkat ke tanah suci.

Sedih dan senang, itulah gambaran perasaaan saya sekarang. Sedih karena saya tidak bisa mengantar keberangkatan ibu. Masalah klasik, kuliah tidak bisa ditinggal karena sudah memasuki minggu terakhir. Saya hanya bisa menelepon untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Perasaan senang karena akhirnya ibu dapat menunaikan ibadah haji. Akhirnya, impian beliau terkabul.🙂

Saya tidak tahu pasti ibu termasuk kloter berapa. Ibu juga tidak menjelaskan kepada saya detil ibadah haji tahun ini. Harapan saya terhadap pemerintah adalah agar tragedi katering haji seperti tahun kemarin tidak terulang lagi. Malu kalau tidak bisa mengatasi masalah ini. Tahun lalu, banyak sekali jemaah haji asal Indonesia yang kelaparan akibat kasus katering. Semoga tahun ini, tidak terjadi musibah yang menimpa jemaah haji asal Indonesia.

Untuk Ibu, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi pengalaman relegius yang berharga dalam menemukan Tuhan.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. msaiful - Desember 4, 2007

siap-siap jadi anak alim,bob…!!!

masa anak bu haji masi aja kaya lo…
misuh sana sini, nonton b*k*p, lirik cewe seksi kiri kanan…

ah… tak betol itu..

2. ajissi - Desember 4, 2007

nderek bingah…ikut bahagia….

3. irvan132 - Desember 4, 2007

@ msaiful
hihihi, pasti dong. setiap hari harus selalu tambah alim.🙂

@ ajisi
makasih ya.😀

-IT-

4. aisar - Desember 4, 2007

subhanallah bener Bob..
welcome to Salman world..😀

5. Fajar - Desember 5, 2007

bener tuh bob kata aisar
join salman lu:mrgreen:

6. ridwan - Desember 6, 2007

bokap lo udah haji berarti ya? biasanya kan suami istri berangkat bareng

7. irvan132 - Desember 6, 2007

@ aisar
hahaha, males ah. masih perjuangan soalnya.😀

@ fajar
ntar lah.🙂

@ ridwan
wah, bokap gw belom haji. sekalian ga sempet, duit juga belom cukup. maybe, next year. hihihi

-IT-

8. ray rizaldy - Desember 6, 2007

Ibu juga tidak menjelaskan kepada saya detil ibadah haji tahun ini.

lha bukannya ibadah haji dari tahun ke tahun sama aja ya mr.bob?

9. irvan132 - Desember 7, 2007

@ ray
hehehe, maksud gw kapan beliau pulang, tinggal di mana pas di arab, dll.🙂

-IT-

10. scooterboyz - Desember 9, 2007

MEt lametlah kk..

Titip[ doa standart mahasiswa yah,kalo pas nelpun kesana..

Mudah2an kita bisa cepet nyusul..Apa mau wisata ARC haji aja?😀

@aisar dan fajar
Ga bayangin liat si bob jadi antek salman..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: