jump to navigation

Listrik Mati di ITB Desember 11, 2007

Posted by irvan132 in Kampus.
trackback

Hari ini, kampus ITB masih gelap. Mahasiswa hanya duduk santai di luar gedung perkuliahan. Hal ini karena ITB sedang mengalami padamnya listrik. Akibatnya, semua kegiatan banyak sekali yang berhenti.

Teman saya yang “hobi” menginap di kampus mengatakan bahwa listrik di ITB mati mulai pukul 22.00 WIB tadi malam. Saat saya meninggalkan kampus hari ini (pukul 11.00 WIB), listrik masih belum menyala. Berarti, listrik mati sudah 12 jam lebih. Akibat listrik mati berdampak terhadap yang lain. Jaringan di ITB terputus. Semua server-server mati. Saya coba membuka situs ITB saja, ternyata tidak bisa. Berarti, kondisi listrik di Rektorat ITB juga padam.

Ada apa ini? Mengapa listrik bisa mati selama ini? Selama kuliah, saya belum pernah mengalami listrik mati lebih dari 12 jam dan matinya total di seluruh wilayah kampus. Ya sudah, saya hanya menunggu saja.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Desember 11, 2007

rektorat gak padam
catalyst labtek 8 yang ngaco

2. ajissi - Desember 11, 2007

biasa lah.. pada gk bayar uang listrik… diputus sama empunya
*emangnya kost-an kita bob…😀

3. Irvan - Desember 12, 2007

@ fajar
oh, gitu. ah, nunggu doang gw kemaren. maklum, cuma user. hihihi

@ ajissi
ternyata, penyebabnya adaalah gardu induk ada yang kena petir. kalo bahasa kerennya sih sistem proteksinya agak kendor. yang ngerti anak2 power, itu kuliah mereka.😀

-IT-

4. danasatriya - Desember 13, 2007

tapi kuliah jalan terus.. ah😥


Tinggalkan Balasan

