jump to navigation

Idul Adha Sendirian Desember 20, 2007

Posted by irvan132 in Keluh Kesah.
trackback

Sedih. Idul Adha tahun ini, saya sendirian di Bandung.

Saya merayakan Idul Adha di Bandung karena saya tidak mendapat bus menuju ke Lampung. Aneh sekali, kemarin saat saya tiba di Terminal Leuwi Panjang, bus tujuan Merak-Bandung sedikit. Karena bus sebelumnya sudah penuh, saya memutuskan menunggu. Ternyata, setelah ditunggu selama kurang lebih satu jam, bus tersebut tidak kunjung datang. Ya sudah, balik lagi ke tempat kos. Saya tidak menunggu lebih lama karena hari sudah siang (14.00 WIB) dan bakal sampai di Lampung sekitar jam 00.00 WIB. Tidak enak tiba di rumah tengah malam.

Dampaknya, saya berlebaran di Bandung. Makan pun seadanya, nasi rendang khas RM Singgalang Jaya. Yang penting, masih ada daging sebagai “bumbu” Idul Adha. Selain itu, saya masih ditemani komputer sehingga masih ada sedikit hiburan. Kasihan juga melihat “teman” saya itu, sudah berdebu sekali. Sehabis pulang kampung saja membersihkannya.😀

lebaran.jpg

Oh iya, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H bagi anda yang merayakannya.

Malam ini, saya berangkat ke Lampung. See you!

Salam,

-IT-

Komentar»

1. luki - Desember 20, 2007

weleh… lampungnya dimana mas?
saya org metro, dari 95 (sma) sampe kuliah(2007) di bandung

2. reditya - Desember 20, 2007

met liburan bob😀

3. alief - Desember 21, 2007

bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
http://alief.wordpress.com/🙂

4. 4wdtv - Desember 21, 2007

met Idul adha….yah,
btw mana daging kambingnya neh,,,,heheh

5. Irvan - Desember 21, 2007

@ luki
wah, saya di bandar lampung mas. di daerah sukarame.🙂

@ reditya
makasih Za.

@ alief
mantep tuh. keren.

@ 4wdtv
met idul adha juga. wah, ga dapet. surat miskin saya ditolak pak RT. hehehe

-IT-

6. scooterboyz - Desember 24, 2007

Hahaha..saya lebaran di jakarta bob,tau gini situ gw ajakin bareng sampe priok..😀

7. udienz - Desember 26, 2007

sama bro… gua juga…
maklum mahasiswa..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: