jump to navigation

Reuni SMAN 2 Bandar Lampung Angkatan 2004 Desember 22, 2007

Posted by irvan132 in Community.
Tags:
trackback

Hari Sabtu ini, saya dan teman-teman SMA mengadakan reuni. Reuni ini dibuat berdasarkan inisiatif mereka saja tanpa ada campur tangan sekolah. Reuni ini lebih mengarah pada ajang kumpul-kumpul biasa dan temu kangen. Reuni angkatan 2004 ini bertempat di Taman Rahmat Abdullah, Bandar Lampung (dekat PDAM Way Rilau). Tema reuni adalah Lingkungan Hidup. Namun, saya juga tidak begitu jelas apakah tema lengkapnya.

Karena kebanyakan angkatan saya masih duduk di bangku kuliah, reuni tidak membentuk suatu perkumpulan apapun. Ini murni kumpul-kumpul biasa dan temu kangen. Tidak seperti reuni yang diikuti senior saya, Mas Zikri (angkatan 1993), yang sampai masuk koran Lampung Post.

Reuni angkatan saya ini tergolong sepi. Setiap kelas hanya diwakili oleh 5-7 orang saja. Oleh sebab itu, total yang hadir mengikuti reuni berjumlah 78 orang. Cukup sedikit mengingat jumlah kelas ada 9 dan masing-masing kelas berjumlah 40 orang. Akan tetapi, jumlah orang yang sedikit sama sekali tidak mengurangi meriahnya acara.

Walaupun sempat hujan, acara tetap berjalan. Mulai dari jalan-jalan mengelilingi taman, games-games seru di Aula Utama, sampai acara memancing di empang. Pokoknya, suasana keakraban sangat terasa hari ini. Saya sangat bangga dengan panitia acara, yang kebanyakan kuliah di luar Lampung, tetapi mampu mengadakan acara ini. Salut untuk kerja keras mereka.😀

Berikut ini foto-foto di acara reuni sekolah saya:

Masuk ke Taman

di-taman.jpg

Aula Utama

aula-utama.jpg

Teman-teman Sekolah (ada artis juga ternyata dari sekolah saya)😛

pose-1.jpg

pose-2.jpg

pose-3.jpg

ITB Community

itb-only.jpg

Saat ke Bawah Taman

turun-tangga.jpg

Kelompok Lintas Alam

kelompok-outbond.jpg

Memancing

saat-memancing.jpg

Sungai Kecil

sungai-kecil.jpg

Mau Pulang

tempat-parkir.jpg

Oh iya, nanti foto-foto lengkap acara reuni ini saya upload di Flickr. Tidak sekarang, karena saya masih fakir bandwidth.😀 Jadi, bagi teman-teman yang ingin men-download, dapat langsung mengunjungi halaman Flickr saya di SINI. Have fun, Guys!

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Desember 23, 2007

artis ?
yang mana woi ?

2. scooterboyz - Desember 24, 2007

Endi artise?😀

Ternyata teman kita ini di lampung tho..Jangan lupa oleh2 dodol rasa duren (apa namanya lupa dan bener di lampung ga itu ya?😀 )

3. ridwan - Desember 24, 2007

artisnya personel kangen band yah?😀

jangan lupa pisang gepok suseno yang mantep. awak gak kebagian pas abis lebaran kemaren😦

4. irvan132 - Desember 25, 2007

@ fajar
itu di foto kelima, yang paling kanan. baru bakal booming taon depan keknya. hihihi

@ scooter
itu di foto. oh, pengen lempok lo ya. ntar gw cari kalo ada di sini.

@ ridwan
hahaha, bukan bos. artis sinetron ini. yang sering maen FTV. yoi, ntar gw bawain.

-IT-

5. riesal - Desember 25, 2007

hmm reuni, sekolah gw kapan reuninya yah? *pengen mode on* btw, situs http://ftp.itb.ac.id kok gak bisa diakses ya, ada alternatif gak?

regards

6. ksatria11 - Desember 25, 2007

duueee… ternyata kelihatannya seru,,,
Tapi gue melewati momen2 ituuu…
yah mudah2 an ada yang bisa berbagi cerita lainnya
melengkapi go blog kawan gua yang ntu itu

7. de2s - Desember 26, 2007

seneng dh gw ngliat blog lo yg ni, soalnya ad fto gwny jg,,haha,,
narsis!!^_^

8. irvan132 - Desember 26, 2007

@ riesal
wah, emang hardisk ftp ITB yang sudah mencapai 8 tera itu lagi rusak. sekarang masih diperbaiki. alternatif, coba aja kambing.ui.edu.😀

@ ksatria11
yoi, gerakan Go Blog kita. wkakaka.

@ de2s
hehehe, dasar narsis lu.😀 enjoy aja.

-IT-

9. prasso - Desember 27, 2007

tu di foto kelima, yang paling kanan

Wah siapa tu van, oke juga….pastinya bukan anak itebeh kan😀

10. irvan132 - Desember 27, 2007

@ prasso
hehe, temen itu mas. bukan ITB, tapi UI.😀

-IT-

11. Lieur-Euy - Februari 11, 2008
12. Andry Ongkinata - Februari 28, 2008

Beneran ada artis terkenal, udah booming sekarang
Irvan D. Tambunan….
Saya ngefans sekali sama dia….😛

13. prima - Maret 19, 2008

itu buat angkatan thn 2004 kan?
lha? kapan tuh? kok.. klo tau pada dtg..
>.< kapan diadain lagii

14. aldy - Juli 22, 2008

halooo teman2 salam kenal ja ya pada waktu itu reoniyaan nya slam kenal gw aldy jakarta……….

15. irfan - Agustus 26, 2008

salam kenal, ok juga niii …

16. baponx - September 17, 2008

halo teman-teman SMA KFC 08 gabung yupz,,,

17. tuanlebay - Mei 21, 2012

halo adik2 angkatan 2004, kebetulan kami angkatan 1984 (udah uzur ya .. he he) juga pernah reuni di Juli 2011. Maen2 juga ke blog nya angkatan 84 ya : http://smanda84.wordpress.com.

Reuni emang asyik dan mengingatkan kita dengan masa lalu yg ceria, selamat ya


Tinggalkan Balasan

