jump to navigation

Deretan E-mail Desember 29, 2007

Posted by irvan132 in Humor.
Tags: ,
trackback

Kalau sudah berdagang, seseorang tidak akan mempedulikan tempatnya. Apalagi jika barang yang diperdagangkan adalah gadget yang sedang “trend” saat ini. Yang terpenting adalah barang dagangan laku terjual dan untung tercapai, diikuti dengan kepuasan konsumen.😀

Akan tetapi, tidak jarang bahwa berdagang melalui milis dapat membuat anda sering kali terganggu ketika bekerja seperti yang sedang saja saya alami. Berikut ini screenshot-nya:

email-gadtorade.jpg

Salut buat Milis Gadtorade.😛

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Fajar - Desember 29, 2007

ah itu mah salah lo sendiri
masukin gadtorade ke mail yahoo
:lol2:

2. Trackback Sejagad Untuk Akhir Tahun | Blog Shares Everything - Desember 29, 2007

[…] para tokoh baik artis, pejabat, maupun tokoh masyarakat sampe jenis virus komputer yang udah gila2an. Capee […]

3. ayahshiva - Desember 29, 2007

itu milis buat apa ya?

4. irvan132 - Desember 29, 2007

@ fajar
hahaha, gw juga setia ama webmail.

@ ayahshiva
itu milis isinya tentang jualan segala jenis gadget. join aja.😀

-IT-

5. Muhammad Zulfikar - Desember 30, 2007

bisa jual barang gk ?

6. irvan132 - Desember 30, 2007

@ zulfikar
bisa dong. malah di milis itu, tempat jual beli barang.🙂

-IT-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: