jump to navigation

Harmoko, Anda Di Mana? Januari 14, 2008

Posted by irvan132 in Kehidupan.
Tags:
trackback

Selama melihat berita tentang Mbah Harto di televisi, saya belum melihat Harmoko datang menjenguk beliau. Saat tokoh-tokoh dunia, seperti Lee Kwan Yew dan Sultan Hasanal Bolkiah, datang menjenguk, dia malah tidak menampakkan sosoknya. Dahulu, tokoh yang satu ini sangat terkenal dengan ucapan “atas petunjuk Bapak Presiden”. Di mana pun, ucapan itu pasti dia lontarkan ketika memberikan “penerangan” kepada bangsa Indonesia.😛

Menurut berita, kabar terakhir mengatakan bahwa dia belum (tidak) datang menjenguk ke Jakarta karena dia sedang melakukan napak tilas ke situs-situs bersejarah warisan Soeharto. Ternyata, dia berdoa untuk kesembuhan Pak Harto di sana. Dia berpendapat bahwa kondisi Soeharto saat ini tidak mungkin ditemui.

Ada-ada saja Harmoko ini. Dahulu, ketika Mbah Harto berkuasa, dia (sebagai Menteri Penerangan) sangat vokal. Apa-apa pasti berdasarkan petunjuk Bapak Presiden (Soeharto). Sekarang, dia seperti menghindari massa. Malu dong, Pak. Malu. Walaupun Bapak dijuluki “Si Hari-hari Omong Kosong”, sekarang saatnya untuk berbuat sesuatu yang bukan omong kosong lagi. Ditunggu Pak kapan mau tampil lagi di depan publik. Jangan hanya mengirimkan karangan bunga saja. Kehadiran anda lebih penting.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. ridwan - Januari 15, 2008

situ tau koran poskota yang beredar di jakarta dsk ga?

doski nih yang punya, tiap hari nulis di korannya. kolom kopi pagi namanya. jarang bgt nongol di tipi aja, tapi tetep eksis n awet tampangnya.:mrgreen:

2. irvan132 - Januari 15, 2008

@ ridwan
tau dong. oh, nulis juga dia. mungkin kebanyakan nulis, lupa tampil di tivi dia. hehe

-IT-

3. ajissi - Januari 15, 2008

lagi mesen tanah kuburan kali…😛

4. irvan132 - Januari 15, 2008

@ ajissi
hahaha, mungkin aja. setelah ada “petunjuk” dari bapak (mantan) Presiden.😀

-IT-

5. stey - Januari 16, 2008

‘brarti selain pesen tanah kuburan,sekalian petinya,imamnya,tolong kluarga saya dikumpulkan,tolong saya dikubur dekat istri saya’,kata eyang buat menteri penerangan kesayangan kita semuah..

6. c1p - Januari 16, 2008

apakah Tenzing atau Hillary yang pertama masih misteri, karena hanya mereka berdua saja yang tau….kenapa hillary yang terkenal?, selain diyakini hillary pertama, selain itu nepal bukanlah negara yang “digandrungi” pasca PD 2….itulah dunia, namun demikian saya pernah membaca tulisan kompas tahun 1997 setelah Tim Indonesia mencapai puncak everest oleh Asmujiono, ada judul besar: “SHERPA PAHLAWAN EVEREST”….

7. prasso - Januari 16, 2008

Setidaknya dulu waktu jamannya dia mimpin departemen Penerangan (almarhum) ga ada yang namanya acara sinetron picisan di televisi hehehe…meuni ga nyambung pisan

8. antobilang - Januari 16, 2008

hubungan harmoko dan pak harto pasca mei 1998 kan meregang, karena pada saat pak harto akan lengser, harmoko termasuk salah satu yang menyuruh soeharto lengser (saat dia jadi ketua MPR).
ketidakhadiran harmoko bisa juga disamakan dengan ketidak hadiran habibie pada awal2 soeharto sakit. meski akhirnya habibie dengan besar hati datang ke RSPP, setelah sekian lamanya ‘dicuekin’ si mbah.

9. irvan132 - Januari 17, 2008

@ stey
hehe, pasti itu.

@ c1p
politik lagi… politik lagi… btw, salah judul nih kayaknya komennya.😀

@ prasso
soalnya, ga ada petunjuk dari bapak presiden buat sinetron2. haha

@ antobilang
seperti kita tau, harmoko tuh orang yang “mendorong” sekaligus yang “melengserkan” mbah harto taon 98 kemaren. ironis.

@ all
ternyata, rabu malem tadi, dia menjenguk mbah di RSPP. tapi, ga boleh masuk ke ruang ICU. sayangnya, ga ada putra putri mbah yang nemuin dia saat itu. masih “sakit hati” kali ya.🙂
politik…politik…

-IT-

10. scooterboyz - Januari 17, 2008

Udah njenguk tuh..

11. rumahkayubekas - Januari 17, 2008

ya dia emang ngga bisa kemana- mana.
Wong mu nengok Soeharto aja perlu petunjuk Soeharto dia ,
Dia kan ngga tau Soeharto ada dirumah sakit mana, diruang apa,
Jadi kemarin ke RSPP tuh kesasar ternyata,

12. intel melayu - Februari 25, 2008

Mau tahu dimana Harmoko?? Dia bikiin Partai Bersama eks-Murba (Adidjojo dkk) dan Petualang politik eks-aktivis mahasiswa (FMN, PRP, PRD dan ISMAHI). Nama Partainya PKN (Partai kerakyatan Nasional). Ketum-nya Ir. Subiantoro (eks-mahasiswa di USSR) dan Sekjen Jimmy setiawan (eks- ISMAHI dari FH-Janabarda Jogja). Harmoko sebagai ketua dewan pengarah. Parti ini sangat kacau secara manajemen. tapi banyak orang pemalu (pemain masa lalu). secara gampang.. ini partai sempalan GOLKAR.

Alamat partai di Wisma Fajar Lt. 5 Senayan Jakarta. Pas samping Hotel Atlit century PARK..

Mau gabung??? Prospek seh partainya.. krn gerombolan golkar dan orba berbasis disana. fresh money yg ada utk aktivitas kira2
Rp. 1 M

13. doglovers - Februari 29, 2008

Bung mengenai sinetron mutu apa kagak bukan dari harmoko…di jaman dia malah media elektronik diperkosa, dipaksa untuk nyiarin sandiwara para elit, udah gendut2 kebanyakan makan duit rakyat.. sinetron picisan kan hanya bisnis yang memanfaatkan kebebasan media di masa Glasnostnya Indonesia..

Mengenai Harmoko, sebenarnya Gue Acungin jempol kaki deh.. suer dia itu orangnya hebat banget ngejilat, ngebo’ongin ratusan juta orang..even Iron Man no.1 Indonesia percaya ama si omong kosong ini bahwa mostly Indonesian still wanted PHarto supaya jadi presiden lage. Pak Har dimanapun berada sadarlah, kalo sudah sadar, sadar lagi, buka mata anda, tebuslah kesalahan anda pada kami, berilah makan orang miskin dan pelihara anak yatim berbaktilah pada kaum yang papa karena ulahmu…

14. Nanang Harmaen - November 1, 2012

Sekarang sudah tahun 2012,keadaan sudah jauh berbeda negara Indonesia ini sudah semakin semeraut,kekacauan terjadi di mana-mana,demo,perkelahian antar pelajar,antar mahasiswa bahkan antar warga satu tempat juga terjadi,kemana sosok orang pintar kita yang dapat meredam masalah ini,……????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: