jump to navigation

Dangdut Lagi? Januari 31, 2008

Posted by irvan132 in Berita.
Tags: ,
trackback

Kalau bertemu teman baru, tema pembicaraan pasti jadi berbeda. Kali ini bukan membicarakan IT, masalah negara, maupun indeks prestasi. Akan tetapi, tema pembicaraan kali ini adalah selera musik. Dan yang dibahas adalah musik dangdut, yang notabene merupakan musik asli dari Indonesia.

Teman baru saya ini membicarakan artis dangdut yang saya tidak ketahui sama sekali. Arah pembicaraan mengarah pada apa yang telah terjadi beberapa tahun lalu ketika si “Ratu Ngebor”, Inul, mulai booming di masyarakat. Akan tetapi, kali ini bukan Inul. Dia adalah Suci Maharani.

Saya juga baru mengetahui nama itu sekarang. Karena penasaran, saya buka situs Youtube. Saya cari dengan kata kunci “Suci Maharani”. Ternyata, di Youtube sudah ada videonya. Silakan anda nonton sendiri videonya. Sepertinya, memang masuk kategori dangdut bergenre “hot”.πŸ˜€ Selengkapnya dapat anda akses di SINI.

Saya tidak tahu apakah nanti Suci ini akan booming seperti apa yang sudah dirasakan Inul. Yang jelas, penyanyi dangdut ini sudah ramai dibicarakan. Apabila nanti sudah booming, pasti ada pro kontra lagi. Perdebatan lagi. Musik dangdut lagi yang terkena imbas.

Tunggu saja aksi Suci “The Rising Star”.πŸ˜›

Salam,

-IT-

Komentar»

1. ridwan - Februari 1, 2008

ga nyangka orang sekelas bob suka dangdut. atawa pengen lihat penyanyi ‘hot’nya aja ?πŸ˜›

2. deethalsya - Februari 1, 2008

weks..😯
IT suka dangdut toh?!!
*apa mesti bwt dangdutan jg yah utk satu taonan??!*πŸ™„

ntar itu khusus bwt IT loh..πŸ˜†

3. irvan132 - Februari 2, 2008

@ ridwan
ga suka juga bos, cuma mengamati aja. gw ga ngerti kalo dangdut di kampung pasti penyanyinya pada “hot”2 begitu.πŸ˜›

@ deet
lho bukan, cuma ngamatin doang ini. soalnya bentar lagi si penyanyi bakalan booming. hehe
wah, ampun deh. jangan buat yang kayak begituan.πŸ˜€

-IT-

4. aisar - Februari 2, 2008

haha.. udah gw coba bob..

gw jamin penonton ga akan fokus ke suaranya yang STD BGT itu..
tapi ke gerakannya yg cem striptease ga artistik itu..

5. rumahkayubekas - Februari 2, 2008

Ya hidup Bang Irvan eh ya juga hidup dangdut.
Tapi kalo ada sih yg ngga pake ngebor( nggeblog aja, ada?)

6. KnightDNA - Februari 3, 2008

dangdut nggak jelas itu Bob… yang nyanyi cem l***e aje

bikin malu Indonesia tuh. Liat aja komentar-komentar miring orang-orang di Youtube

7. irvan132 - Februari 3, 2008

@ aisar
parah kan.

@ rumahkayubekas
wah, mestinya kita ajak kopdar tuh para penyanyi dangdut minggu ini. hehehe

@ knightDNA
dangdut dangdut. heran gw, kemana kalo dangdut yang di kampung pasti hot-hot begitu. ntah lah.😦

-IT-

8. yuni - Februari 4, 2008

hai karna klak klik sana sini mampir juga disini dan ketemu postingan ini, oallah.,,..fantastic,..merinding saya liatnya hehehhe….salam kenal ITπŸ™‚

9. stey - Februari 4, 2008

segera meluncur ke tkp..

10. irvan132 - Februari 5, 2008

@ yuni
salam kenal juga yuni.πŸ˜€

@ stey
jangan lupa cendol ijonya juragan. wkakaka.

-IT-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: