jump to navigation

No Free Sex Februari 4, 2008

Posted by irvan132 in Humor.
Tags: ,
trackback

Sekarang, sudah sulit menemukan hal-hal yang gratis. Apapun itu. Yang jelas, segala sesuatu tidak mudah didapatkan secara cuma-cuma. Akibatnya, kata-kata “gratis” sangat ditunggu dan dinanti.

Bagaimana tidak, untuk (maaf) buang air saja, kita harus membayar. Jika buang air saja bayar, apalagi kegiatan yang lain.

Kalau melihat tulisan di salah satu kaos teman saya ini, saya jadi tersenyum sendiri. Tulisannya adalah “No Free Sex, We Must Pay”. Tentu saja, makna tulisan itu bisa berbeda kepada masing-masing orang.😛

no-free-sex.jpg

Bagaimana menurut anda? Setuju atau tidak?

Salam,

-IT-

Komentar»

1. sillystupidlife - Februari 4, 2008

Demi kenyamanan yg bersangkutan, komentar ini telah diedit atas permintaan yg bersangkutan juga.

Salam,
Admin

2. Brahmasta - Februari 4, 2008

Haha.. Baiklah.. Lucu juga😀

3. stey - Februari 4, 2008

bwaHAHA..setuju sekali..donlot mp3 aja sekarang g bisa gratisan thanks to multiply, so does sex..hehe..

4. irvan132 - Februari 5, 2008

@ sillystupid
ga hanya uang, tapi juga cinta, perhatian, kepedulian, penghormatan. setuju juga lah saya.
iya, ini saya lagi berkunjung ke blog mbak.😀

@ brahmasta
hehehe, menikah kan bayar. harus pake uang.😛

@ stey
hihihi.😀

-IT-

5. rumahkayubekas - Februari 5, 2008

jadi…artinya teh apa ya free sex teh atuh?

6. Mardies - Februari 6, 2008

Hahaha… lucu! Kreatif banget buat kampanye. Tapi kalau “pay”-nya sama PSK kan sama saja dengan “free”😛

7. irvan132 - Februari 6, 2008

@ rumahkayubekas
wah, itu dia Ki. susah ngartiinnya. emang maknanya bisa banyak. tergantung orang masing-masing.😀

@ mardies
makanya, ada beda antara free=bebas atau free=gratis (free beer).😀

-IT-

8. lee - Februari 21, 2008

free sex???g bgt kleee…..
tar klo dah nkah juga ngerasain ky gmn bnr g?knapa msti bru2?

9. bagas - Februari 25, 2008

hehe…lucu pisan word gamesnya.
cuma waktu kursus di IALF di australian teachernya protes tuh, katanya di dunia, kecuali di Indonesia, tidak ada term ‘free sex’. itu mah wrong english katanya.
kita malah jadi bingung, meureun di bule mah gak ada kata ‘free sex’ karena ‘sex’ disana udah mengandung arti bisa sama siapa aja kali ya? hehe

10. Gie - Maret 11, 2008

Free sEx 6a’ b’6et deCh..Free sEx Cmn bwT 0r6 yg ga’ waraz..yg 6a’ menyadar! betapa berbahayanya sebab free sex berpotens! menyebarkan AIDS

11. respati - Maret 24, 2008

free sex???????seks bebas apa seks gratisan seh artinya…???kalau bayar berapaan???kalau gratis,mauuu donk,hohoho…Ah, buang-buang duit,emang loe gampang cari duit?dapat penyakit dan ketagihan kan payaah?mending maen disini neh dapet duit,bener!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: