jump to navigation

Penjualan ASUS Eee PC Perdana Februari 7, 2008

Posted by irvan132 in Teknologi.
Tags:
trackback

Saya baru mendapat kabar dari milis Technomedia bahwa pada Hari Minggu, 10 Februari 2008, bertempat di Computer Square Be Mall lantai 3A Bandung, akan ada acara “Penjualan Perdana” laptop mungil tersebut.

Acara ini juga hanya berlangsung selama 1 hari saja, mulai jam 10.00 WIB sampai dengan selesai. Dan, karena stok barang yang terbatas, maka 1 orang hanya bisa membeli 1 unit saja.

Saya sendiri baru mengetahui bahwa Eee PC adalah singkatan dari Easy to learn, Easy to work, and Easy to play, Personal Computer.๐Ÿ˜›

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan klik gambar di bawah ini!

iklan-asus-eeepc.jpg

Spesifikasi barang yang akan dijual hari itu adalah sebagai berikut:

ASUS Eee PC 2G Surf = Rp. 2.950.000,-
Intel Mobile CPU & Mobile Chipset
Solid State Disk Storage 2GB
WVGA 7โ€ Display
512 MB DDR II
Wireless 802.11 b/g
2-in-1 Card Reader ( MMC/ SD )
Hi-Definition Audio, Stereo Speaker, Microphone
Ethernet Communication
Linux Operating System and Windows XP Compatible
4 Sell Battery : 5200mAH, 3.5 jam
0,92 Kg Weight

ASUS Eee PC 4G Surf = Rp. 3.550.000,-
Intel Mobile CPU & Mobile Chipset
Solid State Disk Storage 4GB
WVGA 7โ€ Display
512 MB DDR II
Wireless 802.11 b/g
2-in-1 Card Reader ( MMC/ SD )
Hi-Definition Audio, Stereo Speaker, Microphone
Ethernet Communication
Linux Operating System and Windows XP Compatible
4 Sell Battery : 5200mAH, 3.5 jam
0,92 Kg Weight

Availiable Color :
Pure White
Galaxy Black
Blush Pink
Lush Green
Sky Blue

Itu saja informasi dari saya. Semoga acara ini dapat mengobati rasa penasaran anda terhadap ASUS Eee PC. Enjoy!

Sumber foto: Milis Technomedia

Salam,

-IT-

Komentar»

1. phewhe - Februari 7, 2008

gile lu bob, mo beli gadget baru nich…

2. deniar - Februari 7, 2008

wah seru juga nih beli ASUS EEEPC, lumayan juga buat gadget kalo jalan-jalan. Cuman kalo HardDisk 2G udah gak cukup buat install XP or Linux, jadi gimana donk? Btw kalo mau konek pake GPRS gimana caranya? Apa sama dengan laptop biasa ya kira2…..

3. TH - Februari 7, 2008

wajib kunjung nih kayaknya
penjualan ASUS Eee PC Perdana
tapi sayang, kok bentrok waktunya
dengan Batagor punya acara

4. rumahkayubekas - Februari 8, 2008

Dah..Ngga usah ragu,
Minggu tetep ke gasibu,
Kita bareng- bareng bersih- bersih n sasapu,
eee pc*? Ya lah.. ntar dibagi seorang satu,

*Bolu? ato kue putu ato Sapu?

5. Ersis W. Abbas - Februari 8, 2008

Pingin ah … belum ada tu di kota kami. Maklum, bagian tertinggal Indonesia he he

6. yuni - Februari 8, 2008

di bandung baru muncul ya????di jakarta itu sudah launching sekitar 26 desember lalu, malah waktu itu ada lombanya juga loh bikin tulisan di blog mnegenai “kenapa kita ingin asuss eeepc ini” hadiahnya ya si mungil ini, tapi saya juga ga sempet datang hehehhee….

7. brahmasta - Februari 8, 2008

Bakal laris ya ni kayaknya..

8. Muhammad Zulfikar - Februari 8, 2008

speknya dah bagus tuh !

9. irvan132 - Februari 8, 2008

@ phewhe
ah enak sih lo, tanggal 10 itu ke jepang. wkakaka

@ deniar
kayaknya secara teori sama aja cara koneknya.

@ TH
diatur-atur aja pak biar ga bentrok.

@ rumahkayubekas
siap-siap Ki.๐Ÿ˜€

@ ersis
hehe, pasti ga lama lagi udah merata kok pak di seluruh indonesia.

@ yuni
iya baru muncul, yang resminya. tapi, yang ga resmi udah dari taon kemaren kok. dateng ke bandung makanya.๐Ÿ˜›

@ brahmasta
kayak-kayaknya gitu sih. hihihi

@ zulfikar
lumayan lah buat ngenet2 doang.๐Ÿ˜€

-IT-

10. Affan - Februari 8, 2008

Mendingan pake Thinkpad X61, full power on a small package. Atau sekalian nunggu Thinkpad X300 yang lebih sangar lagi. Cuma harganya ya begitu deh…. Aku jg gak pernah percaya cara pikir bahwa komputer itu hanya dipakai cuma untuk aplikasi yang ringan2, mending sekalian aja cari komputer yang powerful, jadi buang duit nggak percuma.

11. ridwan - Februari 9, 2008

layarnya 7 inch ??

ga asyik bgt bwt nonton๐Ÿ˜›

12. irvan132 - Februari 9, 2008

@ affan
beuh, kalo thinkpad X300 itu kayaknya tandingannya mac book air. racun emang tuh laptop.๐Ÿ˜€
kayaknya lebih buat gengsi2-an aja mas beli asus eee. hehehe

@ ridwan
yoi bos. ga cocok buat orang2 yang “freak dorama” kayak lo.๐Ÿ˜›

-IT-

13. Hair - Februari 9, 2008

Murah banget, cocok buat adik saya tuh

14. hendriadi - Februari 16, 2008

aku juga jadi ngiler pingin beli, sabar-sabar

15. phewhe - Februari 17, 2008

ini laptop buat orang berduit cekak ato buat orang kaya c ?
di jepun yang 4G cuman 2 juta kurang tuh

16. iwan darmawan - Februari 27, 2008

bisa dibuat ngegame g yah๐Ÿ™‚

http://iwandarmawan.com

17. adi - Mei 27, 2008

mudah dibawa-bawa n yg 2g bisa juga pakai xp, saya sendiri pakai,tinggal hapus file2 yg tdk perlu spt music n pictures sample


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: