jump to navigation

“Pengecut” Cyber Februari 23, 2008

Posted by irvan132 in Kehidupan.
Tags: ,
trackback

Ada yang tahu istilah tersebut? Kalau menurut saya, Pengecut Cyber adalah orang yang:

  1. Berbicara tidak jelas dan bernada tendensius ketika sedang berada di sebuah forum, mailing list, maupun blog di internet.
  2. Menggunakan user-id yang sangat mengundang perhatian orang lain.
  3. Banyak berkelit ketika dimintai konfirmasi tentang bukti, dan menjawab hanya berdasarkan asumsi-asumsi kosong belaka.
  4. Tidak memiliki informasi personal yang jelas.
  5. Tidak mau diajak bertemu secara langsung (face to face) atau komunikasi secara verbal.

Kalau menurut anda bagaimana? Apakah ada tambahan lain?πŸ˜€

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Donny Reza - Februari 24, 2008

Komentar yang ‘menyerang’ tulisan-tulisan di blognya dihapus…!! haha. Ngapain nulis blog atuh ya kalo gk mau dikomentarin mah? Loser…

2. bloGEsam - Februari 24, 2008

Akhir2 ini istilah “Pengecut” di dunia blog kayaknya semakin marak palagi yg ngomong seorang menteri negeri tetangga…πŸ˜€

3. scooterboyz - Februari 24, 2008

Ngeri..

Jangan2 lu bikin gw sebagai contoh ntar..:D

4. progoharbowo - Februari 24, 2008

semoga saya nggak termasuk dalam kelompok tsb ya mas…, kalau yang suka copy paste dan tidak menyebut sumbernya masuk pengecut juga nggak ? atau maling pengecut ? ….hehehe

5. irvan132 - Februari 24, 2008

@ donny
udah ga jaman, komentar dimoderasi. kecuali emang bener2 OOT.πŸ˜€

@ bloGEsam
kampanye mungkin si menteri. hihihi

@ scooter
wah, gw ga berani lah. secara anda sudah pernah jadi trainer di sebuah training blogging. ngeri gw.πŸ˜›

@ progoharbowo
jangan sampe deh, ga banget. itu juga masuk mungkin. haha, bisa aja ada istilah maling pengecut.πŸ˜€

-IT-

6. norie - Februari 24, 2008

misi om…
numpang lewat.
saya juga pernah komen saya di hapus. kesel rasanya. padahal cuma mau nasehatin dia aja.

7. Landy - Februari 24, 2008

Ehm, mudah-mudahan aku gak pernah menjadi orang seperti itu

8. Luthfi - Februari 25, 2008

6. dan dia 68% adalah homok

9. Brahmasta - Februari 25, 2008

Ada juga loh yang beraninya cuma di media TV dan surat kabar. Gak berani di dunia maya :p

10. Irvan - Februari 25, 2008

@ norie
wah, jauhi orang yang anti komentar. hihihi

@ landy
jangan sampe.πŸ˜›

@ luthfi
hahahaha.

@ brahmasta
ow, ada ya? sapa tuh? hihihi

-IT-

11. bootleg - Februari 25, 2008

baca postingan si tamb,
lgsg kepikiran si k0d0k musuhnya si gip wkwkwkwkwk
poin 1. wah jangan tanya lagi
poin 2. n1ckn4m3nya4 s0k 1mut 53k4L3333 p4k3 k0m81n45i an9k4-j4di-hu12uf~_~

poin 3. too d*mn fanatic
poin 4. hmm yg ini rada mending, bbrp anak Rileks kenal
poin 5. udah ketemu si gip secara langsung ga yah? wkwkwkwk

-bootleg-
supermod ganteng B-)

12. ghif - Februari 25, 2008

orang pengecut nda perlu diurus lah..
biar makan telur kuda aja..

makan tuh tai kodok

13. irvan132 - Februari 25, 2008

@ bootleg
wkakaka. ngeri itu. gw mah yang penting forum komputer hardware damai sejahtera, Om.πŸ˜›

@ ghif
hihihi, ga ikut2 lah gw. ga ngerti pokok dan duduk masalahnya.πŸ˜€

-IT-

14. kecemplungkalen - Februari 27, 2008

koment di hapus? gw kasih koment yang ngga bakal di lupakan.
lha wong kalo orang kayak gt pada asal ngemeng kok.
tanggungjawabnya ngga ada blabar blas

pengecut bikin argumen ngetiknya habis boker belum cebok.

15. ardianto - Maret 2, 2008

Tambahan:
6. Kasih komen menghujat, pasang e-mail orang lain di kolom komentar, nggak ngasih alamat website…πŸ™‚

16. skribbie - Maret 6, 2008

mirip bgt sama sifat2 heker bob
wah heker lu bilang pengecut…. ngeri luh bob…

17. irvan132 - Maret 6, 2008

@ skribbie
hehe, gw ga mendiskreditkan hacker. justru gw sangat respect ama mereka. yang gw maksud di sini tuh orang2 yang bener pengecut dan NOL besar.πŸ˜›
lo pasti ngerti lah maksu gw.

-IT-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: