jump to navigation

Ketika Rok Dipertanyakan Maret 3, 2008

Posted by irvan132 in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Mungkin judulnya mirip sekali dengan salah satu filem Indonesia berjudul “Virgin”. Secara bahasa, memang iya. Akan tetapi, ini lebih merupakan penggambaran pendapat saya sehingga menimbulkan sebuah pertanyaan.

Rok! Iya, itu merupakan salah satu jenis busana yang sering dipakai para wanita. “Sering”? Apakah benar seperti itu? Ternyata, tidak. Sekarang ini, rok sudah menjadi barang “mewah”. Mewah di dalam artian jarang sekali digunakan. Para wanita zaman sekarang, lebih memilih memakai celana panjang daripada memakai rok.

Mengapa hal itu terjadi? Jika ditanya kepada mereka, saya yakin banyak di antara mereka yang menjawab karena memakai rok akan sangat merepotkan. Tidak bisa leluasa bergerak ke sana kemari, berbeda jika memakai celana panjang. Di samping itu, alasan seperti kesetaraan gender mungkin tercetus di antara jawaban yang ada.πŸ˜€

Saya memang tidak ada masalah dengan wanita yang suka memakai celana panjang. Tentu saja, itu mutlak masalah selera dan selera tiap orang berbeda-beda. Akan tetapi, saya ingin memberi tahu bahwa memakai rok itu tidak dilarang. Tidak bakal ketinggalan zaman. Justru, yang berkembang cepat di dunia fashion itu lebih banyak yang berjenis rok. Lagi pula, kalau menurut saya, wanita yang memakai rok akan lebih terlihat anggun dan sex appeal-nya ikut memancar keluar. Setidaknya, wanita yang memakai rok memiliki daya tarik tersendiri karena berbeda dari wanita zaman sekarang kebanyakan.πŸ˜›

Nah, semua itu pendapat saya. Yang menjadi pertanyaan saya untuk wanita adalah apakah rok masih penting sekarang? Kalau pertanyaan untuk pria adalah lebih suka melihat wanita yang memakai rok atau celana panjang?πŸ˜€

Salam,

-IT-

Komentar»

1. kumanz - Maret 4, 2008

pastinya gw lbh suka ngliat cewek pake rok, tapi bukan rok mini ya…soalnya jaman skrng rok semakin pendek aja…merusak pemandangan : )

2. @scooterboyz - Maret 4, 2008

Jelas lebih suka yang pake rok lah…
Bener, anggun…cewek2 pada gk nyadar sih kalau mereka pake celana panjang bikin ‘kita’ jadi gk puguh ngapa-ngapain. Dibiarin salah, nggak dibiarin…dosa😦

3. Donny Reza - Maret 4, 2008

Aduh!! kenapa salah kasih nama segala sih…:( ini yang kedua kali…maaf

4. riesal - Maret 4, 2008

weleh3x… mas irvan suka cewe pake rok ya? saya sih setuju klo wanita pake rok sex appealnya keliatan bgt, tapi ya itu, harus yg miniπŸ™‚

salam..

5. damarberlari - Maret 4, 2008

rok…mini…πŸ˜€
ah! sekarang sih jamannya hot pants..
duh aduh dunia makin rusak bob

6. irvan132 - Maret 4, 2008

@ kumanz
hihihi, rok mini.πŸ˜€

@ donny
wah, cewek zaman sekarang. ya gitu dech.πŸ˜›

@ riesal
wakakaka, masalah selera itu. tapi ga semua cewek lho pantes pake rok.

@ damarberlari
sebelum hot pants, booming baby doll. tapi, gw belom tau tren fashion ke depan.
*sok pakar.πŸ˜›

-IT-

7. norie - Maret 4, 2008

ini ngomongin rok mini ya? atau rok panjang? atau musik rok sih?
hehehe…πŸ˜€
waktu liat nak SMA pake rok panjang saya ma biasa aja. beda kalau waktu liat nak SMA pake rok mini. gimana gitu…:mrgreen:

8. purmana - Maret 4, 2008

Tergantung cewenya juga sih…:mrgreen:

Tapi saya lebih salut bagi para wanita yg berpakaian rapih, sopan dan tertutup tapi masih terlihat keanggunan dan kecantikannya, ketimbang cewek yg harus buka-bukaan buat menampilkan kecantikan mereka.

9. puty - Maret 4, 2008

lagi nggak ngetrend aja tau… tapi untuk penggemarnya, rok adalah outfit sehari-hariπŸ˜€ (pengalaman pribadi)

10. dEEt - Maret 4, 2008

rok itu msh penting koQ van..
cm yah, plg skrg dt pake kalo occasion tertentu aja..
kan ribet pake rok ke mana2..
*alasan klasik*πŸ˜€

11. rumahkayubekas - Maret 4, 2008

Sama aja kali ah…

12. Lockon Stratos - Maret 4, 2008

Rok penting bagi pria… bisa diintip….

13. irvan132 - Maret 4, 2008

@ norie
saya cuma bilang rok, bukan rok mini atau panjang. semuanya masuk.πŸ˜€

@ purmana
betul. setuju kalo cewek harus rapih, sopan, dan tertutup.

@ puty
oh, iya ya? ga ngetrend. masih banyak ya penggemar rok ternyata.πŸ˜›

@ deet
hehe, masih penting ternyata. setidaknya ada yang bilang gitu. iya yah, sesuai occasion tertentu.

@ rumahkayubekas
hihihi, masalah selera kalo ini mah.πŸ˜€

@ lockon
hahaha, ngintip ama nguping emang “enak” ya.

-IT-

14. Ozan - Maret 5, 2008

Di Aceh, wanita yang pakai celana itu kurang etis apalagi celana ketat, kalau ketanggap saat razia WH (Wilayatul Hisbah) alias polisi syariat islam bisa kena denda, aneh ngak?
Dan itu bukan hal yang aneh di Aceh.
Salam.

15. rwinciyin - Maret 5, 2008

wow rok dipertanyakan….ga pake rok baru aku pertanyakan

16. rendy - Maret 5, 2008

wah kalo lu dateng ke tempat tertentu, wanitanya pada pake rok semua… mini malah…..

17. yuni - Maret 5, 2008

hmmm…irvan baru ketemu cewek ber rok ya makanya jadi inspirasi buat nulis ini hehhee….masih penting ko, malah saya seneng pake rok banyak angin yang masuk jadi ga gerah hahhahahha

18. Irvan - Maret 5, 2008

@ ozan
wah, aceh emang kuat tradisinya. salut!

@ rwinciyin
hihihi. bisa aja mas ini.

@ rendy
njrit… wak haji aja tau tempat2 begituan. hahaha.

@ yuni
hehe, dari dulu sebenernya, tapi baru nulis sekarang. oh masih penting ya. wah, kalo masalah banyak angin, itu urusan antara pemakai rok dengan angin itu sendiri.πŸ˜€

-IT-

19. Tumes_semuT - Maret 7, 2008

kalau semua demen rok dan rok jadi busana favorit, kira-kira renang dan tinju pake rok juga gak?

20. Irvan - Maret 7, 2008

@ tumes
jangan dulu deh, masih belom pantes.πŸ˜€

21. martinbudi - Maret 9, 2008

jangan-jangan u mau pake rok juga van biar keluar sex-appealnyaπŸ˜›

22. scooterboyz - Maret 18, 2008

Kalo awa se suka cewe yang cantik dan setia..πŸ˜€

Jaka sembung naek ojek..Ga nyambung jek..πŸ˜€

23. dika - Maret 20, 2008

van kalo di jepang,, yang mini2 banyak,,πŸ™‚

diapdu dengan stoking panjang dan sepatu boot…

hahahha

dika


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: