jump to navigation

Blog David Beckham Maret 15, 2008

Posted by irvan132 in Sepak Bola.
Tags: ,
trackback

Setelah membaca berita di website Perez Hilton yang INI, saya baru mengetahui bahwa David Beckham juga memiliki blog. Alamat blognya sendiri adalah http://www.davidbeckham.com/blog.php. Jika masuk ke dalamnya, posting pertama tertanggal 13 Juli 2007. Isi blog sendiri kebanyakan menceritakan pengalaman-pengalaman David Beckham di dalam karier sepakbola profesionalnya. Di samping itu, ada juga cerita tentang kehidupan sosialnya.

Sebenarnya, blog ini merupakan bagian dari website official David Beckham dengan alamat http://www.davidbeckham.com/. Di dalamnya ada banyak link-link tentang beliau selain blog, seperti News, Football/Soccer, Lifestyle, TV, The David Beckham Academy, Ambassador/Charity, dan Partners.

Karena selebritis yang memiliki blog, tentu saja orang memiliki rasa ingin tahu yang kuat bahwa apakah memang benar-benar dia yang menulis setiap postingan di dalamnya. Untuk menjawab ini, saya tidak tahu. Yang jelas, salah satu legenda sepak bola dunia, David Beckham, memiliki blog pribadi terlepas apakah dia yang menulis atau tidak.🙂

Siapa lagi ya pesepakbola yang memiliki blog pribadi?

Salam,

-IT-

Komentar»

1. hevi.fauzan - Maret 16, 2008

Sayaa..

*ditimpuks

2. uwiuw - Maret 16, 2008

Siapa lagi ya pesepakbola yang memiliki blog pribadi?

wah sy jg mau tau nih😀 iapa lagi yah…apa zidane ada ngak yah..hmm cmari kita tanya ama mbak google

3. irvan132 - Maret 16, 2008

@ hevi
apa iya? haha

@ uwiuw
sudah saatnya kemampuan “googling” berbicara.😀

-IT-

4. TH - Maret 17, 2008

kalo ini bener2 blog seleb, apakah yang nulis ybs atau bukan tapi paling tidak ybs sudah membacanya dan menyetujuinya.
oke kita tunggu pesepakbola laen yang mo ngeblog.

5. Brahmasta - Maret 17, 2008

Yah ga bisa comment :p

6. scooterboyz - Maret 18, 2008

@Uwiuw
Coba buka scooterboyz.wordpress ..

Calon pesepakbola kelas dunia di masa depan..😀

7. kojink - Maret 26, 2008

Thanks gbt ya udah ngasi tau klo beckham tu punya blog…..
Nti klo km tu tw blog dri pesepak bola lainnya kasi tw ya…..

8. elhafidybrothers - Juni 12, 2008

selamat
semangat terus pencinta bola

thanks

9. harri - Oktober 5, 2010

mantap gan….salam kenal…….check it out blog gw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: