jump to navigation

Bukan Juara Dunia Biasa Maret 31, 2008

Posted by irvan132 in Keluh Kesah.
Tags: ,
trackback

Bangga merupakan sesuatu yang memang sudah seharusnya saya berikan kepada ketiga teman saya ini. Bagaimana tidak, mereka sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia internasional, khususnya bidang IC Design. Mereka adalah juara dunia lomba LSI Design Contest 2008 di Okinawa, Jepang baru-baru ini. Memang sudah agak lama berita ini (basbang), tetapi yang penting adalah mengapa mereka saya sebut bukan juara dunia biasa.πŸ™‚

Ternyata, ketiga teman saya ini tidak hanya “cemerlang” secara akademis, tetapi juga semuanya memiliki blog. Iya, blog. Dengan punya blog, mereka sudah belajar menulis sesuatu, setidaknya untuk diri mereka sendiri. Saya salut. Di tengah kesibukan belajar, mereka masih sempat menulis blog. Saya salah sekarang. Saya pikir orang-orang bertipe “geek” seperti mereka tidak bisa menulis. Kenyataan berkata lain. Saya menyimpulkan bahwa orang pintar juga menulis blog. Dan lagi-lagi, ini membuktikan bahwa blogger bukan penipu. Haha.

Hari ini, saya baru bisa berfoto bersama mereka bertiga. Lumayan bisa berfoto dengan orang-orang yang sudah menjadi incaran perusahaan-perusahaan di Silicon Valley. Keterangan foto: (dari kiri ke kanan) Oky, Andry, Bagus, dan saya.

cimg3907.jpg

Tidak hanya minum Tolak Anginβ„’, orang pintar pun punya blog.πŸ˜› Untuk anda yang merasa pintar, sudah saatnya memulai blogging.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. Andry Ongkinata - Maret 31, 2008

Untuk mas Irvan, mas Irvan ini juga bukan “teman biasa”. Berkat dia juga beberapa rekan saya juga mulai menulis…

Satu lagi, meskipun dia di Indonesia, namun nama mas yang satu ini tetap “bergaung” sampai ke negeri seberang. Bayangkan, ketika saya berada di negeri seberang sana, ketika mereka tau saya berasal dari Indonesia, pertanyaan yang langsung ditanyakan adalah kenal dengan Irvan Dalfirtano Tambunan?

Hal ini tentu karena karya-karya dan tulisan teman saya yang notabene bukan teman biasa ini…. Salut… Jadi keep blogging!πŸ˜€

2. Shei - Maret 31, 2008

WAh…
Great Job!
Awesome…gila bro, ngebayangin ke Jepang, menang lomba lagi..Absolutely Cool!

Keep Fighting yak!!

salam muaniiis *Haiah*,

Shei

3. galihyonk - Maret 31, 2008

hoHOho,,
Om Suryo, ini lo bukti bahwa blogger bukan penipu..
Selamat buat anda semua termasuk Mas IT jg..
*salut…..salut….*πŸ™‚

4. Fajar - Maret 31, 2008

ngeri memang
salut2 buat mereka be3
Kagak ada traktirannya apa mereka be3 bob ??

5. Hikmat - Maret 31, 2008

Ini prestasi luar biasa bo. Mudah2an pemerintah mampu menampung ‘talent’ orang2 ini . Kalo gak akan terus terjadi ‘brain drain’ para ahli atau calon ahli kita.

Bravo.

6. irvan132 - April 1, 2008

@ andry
terima kasih andry. sukses lah.πŸ˜€

@ shei
silakan komen di blog mereka juga. hehe

@ galih
hehe, blogger tuh orang pinter.πŸ˜›

@ fajar
wah, kayaknya ga ada. miris, kalo denger kisah mereka pas di jepang. serba susah katanya.😦

@ hikmat
nah, itu dia. saya juga takut. ini asset bangsa. mau sampe kapan orang2 smart seperti mereka “diambil” bangsa lain. pilihan sulit untuk mereka.

-IT-

7. rezco - April 1, 2008

selamat buat kawan-2 nya

betul itu kutipannya ” Saya menyimpulkan bahwa orang pintar juga menulis blog. Dan lagi-lagi, ini membuktikan bahwa blogger bukan penipu” πŸ˜€

8. Gm. - April 1, 2008

Orang pintar, nge-blog di WordPressπŸ˜†

9. didit - April 2, 2008

ngeri… hahahaha.. emang si bob bner2 plopor blog lahπŸ˜€

btw, dapet salam dari transformasi citra bob

10. irvan132 - April 2, 2008

@ rezco
hihihi, blogger geto loch.

@ Gm.
sip. http://www.wordpress.com.πŸ˜›

@ didit
wkakaka. we vs andriyan bayu suksmono. be there!

-IT-

11. rumahkayubekas - April 7, 2008

Sudah seharusnya kita bangga dengan kalian semua.
Ohya, juga dengan ngeblognya.
Salam,

12. okY - April 9, 2008

wah, kalo urusan blog, tetep gak bisa dilawan si irvan ini. Saya bangga dengan beliau, bisa foto2 sama dia is the happiest day of my life. Terimakasih Irvan. Ajarin saya ngeblog yang bener ya..

13. dian - April 10, 2008

@ fajar
telat lu, gw dah ditraktir duluan sebelum mereka ke Jepang …

14. dian - April 10, 2008

oo iya lupa bilang, salam kenal mas Irvan, mau jadi blogger handal kayak situ nih, gmana ya caranya?


Tinggalkan Balasan

