jump to navigation

National Pornographic Channel April 1, 2008

Posted by irvan132 in Humor.
Tags: ,
trackback

Berhubung akhir-akhir ini sedang marak isu tentang pemblokan situs porno, saya berusaha tidak ketinggalan trend (sesaat?) yang satu ini. Caranya dengan memakai kaos yang bertuliskan “National Pornographic Channel”. Tak peduli dengan orang-orang yang sedang “ribut” di luar sana, yang penting kebebasan™ jalan terus.😛

Kemarin, kaos pesanan saya ini datang. Langsung dipesan dari salah satu forum terbesar (BUKAN situs porno, mereka sudah mendeklarasikannya) di Indonesia, yaitu kaskus.us. Cukup nyaman setelah dipakai. Dan yang paling penting adalah “nakalnya” kaos ini. Saya hanya ingin membuat orang senyum sebentar di sela-sela pro kontra yang ada.

national-gnographic.jpg

Salam,

-IT-

Komentar»

1. ridwan - April 2, 2008

biasalah org indonesia. penampilan luar nmr 1. isi belakangan. :p

2. hevi.fauzan - April 2, 2008

Kakuser juga ya…

Sama😉

3. Koko - April 2, 2008

wah…kaosnya bagus juga tuh :p

4. lainsiji - April 2, 2008

:mrgreen:

kaosnya keren,
eh skrinsyut bagian depannya mana?
*keknya boljug*

5. uwiuw - April 2, 2008

hehehe kalau kamu keliatan jalan2 di bandung atau deket itb pake kaos itu bakal gw timbuk

heheheh *ngaciiiiiir

6. irvan132 - April 2, 2008

@ ridwan
wkakaka, setiap sabda gw lo dengerin ya.

@ hevi
yoi, kaskuser mania.

@ koko
thanks. makanya ikutan pake. hehehe

@ lainsiji
bagian depannya ada di flickr saya. yang foto bareng juara dunia itu loch. cek aja.
*boljug abis.

@ uwiuw
wkakaka, nyumput lah kalo mau ditimpuk. apa lagi ditimpuk ama bata merah. hihihi
*ngaciiieeerrr.

-IT-

7. yuni - April 3, 2008

wow boljug tuh kaosnya, mas irvan mau kasih saya:d

8. ridha - April 3, 2008

ah.. ini lah kan.. mesen sendiri-sendiri.

9. galihyonk - April 4, 2008

hoHOho,,
hati-hati mas IT, ntar kena blok dari pemerintah lo karena berbau pornografi..
heHEhe,,

10. irvan132 - April 6, 2008

@ yuni
haha, kapan2 ya mbak.😀

@ ridha
kemaren kan kita udah mesen bareng, yang visit indonesia year 2008. tunggu aja.

@ galihyonk
bener2. yang jelas STOP PORNOGRAPHY.😛

-IT-

11. rumahkayubekas - April 7, 2008

Baru tau kalau belakangan lagi musim kali ya kaos warna hitam?Eh OOT itu mah…
Yup kreatif juga Bang,

12. nengyuke - April 8, 2008

coba balik badan… kok ga di liatin depan nya.. kirim ah kaosnya ke yuke 1 hihhihi.. bonus.

13. msyani - April 9, 2008

waduh Sae EUy ACUk na ? hehehe ? hidup kaskus

14. Djoko Adiwalujo - Agustus 1, 2008

HEBAT KAU ANAK MUDA, KEMBANGKAN TERUS SEMANGAT BLOGER INDONESIA, MERDEKA!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: