jump to navigation

Kaum “Techie” di Marannu April 14, 2008

Posted by irvan132 in Kehidupan.
Tags: ,
trackback

Yang namanya kaum “techie“, kapan pun dan dimana pun, pasti selalu dekat dengan gadget mereka masing-masing. Mari kita lihat satu-persatu.

Kapan pun. Walau malam Minggu, bukan wanita yang dioprek, tetapi masih gadget masing-masing.

Dimana pun. Saat makan, masih juga mengutak-utik gadget.😀

Berikut ini screenshot yang didapat saat kaum techie makan iga bakar di malam Minggu. Enjoy!

Iga Bakar Marannu.

Coder.

Bos ARC ITB.

Iga Bakar.

Paket Iga.

Lelah juga mengikuti gaya hidup kaum “techie” ini.😛

Salam,

-IT-

Komentar»

1. bayuhebat - April 14, 2008

Iga Bakarnya kok gak di oprek juga ?

wah para kaum techie ini ngoprek sampe lupa makan. kaya seneng tuh kalo saya disana dapet makan gratis

2. Fajar - April 15, 2008

seger…
berikutnya hanamasa kita ?

3. Aki Herry - April 15, 2008

Lho koq mirip2 yang saya kenal di Bandung ya…

4. Nanta - April 15, 2008

uenak e rek..

5. Irvan - April 15, 2008

@ bayu
haha, udah kok. habis tak berbekas.🙂

@ fajar
terserah komunitas lah. wkakaka

@ aki
banyak batagoris juga kok, Ki.😛

@ nanta
hihi, keluarlah sekali-kali bareng kita2. jangan TA mulu.
sombong kali.

-IT-

6. takochan - April 15, 2008

Wah wah.. para pacar musti saingan sama gadget dong😆
eniwei, 2 gambar terakhir bikin laper…

7. reditya - April 15, 2008

ini pamer foto dengan kamera canon barumu ya😀

8. chatoer - April 15, 2008

fokus makannya atau gadgetnya

9. Irvan - April 16, 2008

@ takochan
hehe, yang penting bisa bagi2 waktu lah.
foto terakhir emang maknyus.🙂

@ reditya
wah, narsis banget itu. wkakaka

@ chatoer
dua-duanya bos.😛

-IT-

10. Nanta - April 17, 2008

gua dah keluar2.. tapi ga diajak sesek pek

11. reditya - April 17, 2008

@nanta
mesakke tenan kowe pak😀

12. Nanta - April 19, 2008

@reditya
iyo e rez, sedih tenan ak😦

@irvan
Makan2 kita besok. Awa diajak lah :p

13. scooterboyz - April 23, 2008

Kapan kita makan?

14. Jajan IT di Warung Gadget serta Gadgeters Sejati « Scooterboyz Bertutur - April 26, 2008

[…] itu sudah kewajiban. Kita ambil contoh beberapa orang yang saya kenal dengan mereka dan sangat techie. Sebagai contoh adalah Mr. Irvan Tambunan, Mr. Fajar Fathurrahman dan Mr. Wildan Aliviyarda plus […]

15. Sop Konro Marannu « Pembukaan - April 28, 2008

[…] Cuisine , Life , Mass , Others , Travelling Tags: iga bakar, marannu, sop konro Sudah pernah diposting oleh bung Irvan sebelumnya. Kira – kira 2 minggu yang lalu barudak ARC kembali menggelar wisata kuliner, dan kali ini tempat […]

16. wfb - Mei 10, 2008

wah jar. baru dua minggu lalu gw makan di iga bakar marannu yang di kelapa gading jakarta. Mantap porsi dagingnya emang. enak pula dan terasa bumbunya. hmmm.. tapi sayang pas lagi sariawan. T_T

17. wfbaskoro - Mei 10, 2008

wah bob. baru dua minggu lalu gw makan di iga bakar marannu yang di kelapa gading jakarta. Mantap porsi dagingnya emang. enak pula dan terasa bumbunya. hmmm.. tapi sayang pas lagi sariawan. T_T

18. wfbaskoro - Mei 10, 2008

duh maaf triple posting..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: