jump to navigation

Syukuran Khas Teknik Komputer April 22, 2008

Posted by irvan132 in Hedon.
Tags: , ,
trackback

Teman memang selalu menghadirkan kenangan. Jika ada kesulitan, merekalah tempat paling dekat untuk meminta pertolongan. Apalagi, jika sedang ada kegembiraan, mereka juga yang memberikan senyum paling special untuk merayakannya. Di samping itu, teman merupakan orang yang paling mengerti apa saja yang terjadi di dalam diri kita.🙂

Di tengah kesibukan kampus, rasanya tidak berkesan jika belum menghabiskan waktu bersama teman-teman seperjuangan. Kalau istilah himpunan™, masih belum kompak. Akan tetapi, tadi malam, semuanya kompak. Sebagian besar teman-teman seperjuangan di kampus datang dan menghabiskan waktu bersama. Ini dalam rangka syukuran teman-teman yang berulang tahun, termasuk saya. Suasana ramai. Sangat menghibur. Ini merupakan acara kumpul-kumpul pertama anak-anak Teknik Komputer ITB 2004. Yang jelas, suasana benar-benar kekeluargaan. Berikut ini snapshot yang terjadi semalam:

Di Acara Kartini Kampus.

Lokasi Syukuran.

Menunggu Makanan.

Berpose Ceria.

Donatur.

Didit, Musisi.

Suap-suapan.

Membabi buta.

Generasi Emas.

Narsis.

Pulang.

Terima kasih teman-teman yang sudah datang di acara kemarin. We already know that we are solid. Just believe it!

Komputer Geetoo Locch!😛

Salam,

-IT-

Komentar»

1. arie - April 22, 2008

mantap, Bob..

kapan2 lagi lah..🙂

2. reditya - April 22, 2008

ada gak ya untuk telkom 2004😀
sepertinya kekeluargaan komputer ini mantep pisan

3. Ari Kuncoro - April 22, 2008

Wuih, … kya kya… kok skrin syut Kartiniannya cuman batangan doang?

to reditya…: Ada Za, paling ngumpul pas badminton ae… haha. sekitar 10-15 orang, ketambahan anak kendali.

4. Ari Kuncoro - April 22, 2008

O, ya… selamat ulang Tahun, Van! Balik ke Lampung kagak, lo abiz lulus?

5. Aki Herry - April 23, 2008

Ada hubungannya Bang? antara hari kartini ma cuman cowoq doangnya?

6. chatoer - April 23, 2008

Mukanya kok gak mirip CPU ato monitor yah, hehehehe kidding

salam dari saya anak IF😛

7. verri4 - April 23, 2008

hehehee enak klo temennya pada kompak..
klo ngga kompak mah sama aja.. ^^

8. martinbudi - April 23, 2008

waduh koq homogen gini komunitasnya😛

9. Andry Ongkinata - April 23, 2008

“denger2 anak komputer pada “kelainan” semua ya?”, mengutip dari gossip hot yang tengah beredar… Anyway, keep solid!!!😀

10. irvan132 - April 23, 2008

@ arie
tunggu aja. mei ada lagi.

@ reditya
komputer emang dikit, mosok dikit ga kompak. hehe

@ ari kuncoro
hehe, begitulah emang cowo doang.
wah, lulus aja belom tau kapan. ntar deh balik ke lampung.

@ aki herry
ada foto “teteh”nya, tapi untuk koleksi pribadi aja. wkakaka

@ chatoer
haha, ini mah lebih mirip console semua.

@ verri4
emang harus gini, biar kompak.

@ martinbudi
tapi seleranya divergen kok.😛

@ andry
hahaha, bener2 fakta yang tidak mengenakkan itu. parah.

-IT-

11. dzaia-bs - April 23, 2008

still… isinya cowok semua…

12. danasatriya - April 23, 2008

o, komputer itu dikit ya..😆

13. yuni - April 24, 2008

satu angkatan laki semua van????mana cw nya???eniwei happy b’day again ya hehhehe…:)

14. -aim- - April 24, 2008

ah
awa melihat penampakan setan oib di foto anda

kekeke

met ultah bro!!

15. aisar - Mei 1, 2008

komputer’05 blom sempet kumpul2 bob..

argh tapi semester besok udah ga ada lagi subjur-subjuran.. ya sudah..😀

16. Randy - Mei 7, 2008

Hwaaa….
gw pengen ikutan.. hiks….😦

17. ncomputing penganti-pc - Agustus 12, 2008

cewe nya mana nih,,,,,,, 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: