jump to navigation

Rapat di Nasi Bancakan April 25, 2008

Posted by irvan132 in Tempat.
Tags: , ,
trackback

Sudah lama mendengarnya namanya di televisi, baru malam ini saya bisa menikmati masakan di rumah makan Nasi Bancakan. Tagline rumah makan ini adalah mang Barna dan bi Oom. Saya kurang tahu apa maksudnya, tetapi saya menebak bahwa itu adalah pemilik rumah makan ini. CMIIW.

Nasi Bancakan terletak di Jalan Trunojoyo No. 62, Bandung, tepat di sebelah rumah makan “Sunda” Sembara. Persis di sebelahnya. Rumah makan ini sama seperti rumah makan beraroma “Sunda” lainnya. Tidak ada menu yang khusus. Menu yang saya suka di sini adalah daging gepuk dan hati. Lumayan enak, rasa asinnya pas.

Yang unik di sini, selain tempat duduk biasa, di sini tersedia sawung bagi anda yang suka makan secara lesehan. Jadi, bisa makan khas “ndeso”, makan dengan mengangkat kaki sebelah.😛 Tidak formal sama sekali. Sangat enjoy! 😛

Kali ini, saya makan diajak oleh Mas Affan. Tidak hanya saya, tetapi sebagian anak-anak ARC yang lain. Untuk masalah harga, saya tidak tahu. Makan-makan ini dibayar oleh Mas Affan. Yang jelas, murah seperti yang diberitakan di televisi. Akan tetapi, saya tidak tahu seberapa murahnya. Berikut ini screenshot makan di Nasi Bancakan:

Lokasi Nasi Bancakan.

Menu makanan.

Daging “Gepuk”.

Tempat duduk.

Makan.

Secara keseluruhan, saya memberi nilai 7 untuk rumah makan ini. Artinya, standar untuk anda yang sudah pernah makan di restoran “Sunda” lainnya. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Affan karena sudah menjadi sponsor utama makan-makan ini.😀

Salam,

-IT-

Komentar»

1. deteksi - April 26, 2008

bancakan itu bahasa surabaya, artinya makan bareng2, gratis, disediakan oleh yang punya hajat..

biasanya untuk acara sukuran

2. reditya - April 26, 2008

yang makan dengan mengangkat kaki sebelah kok cuman mas affan doang. yang lain jaim ya bob😀

3. wildan - April 26, 2008

Sayang, saya ke jakarta barusan..

4. bayuhebat - April 26, 2008

Kok Kayanya enak. :gimmie-gimmie:

5. scooterboyz - April 26, 2008

kok ga ngajak2?

6. dikshie - April 26, 2008

arghh fotonya kurang banyak!!!

7. Aki Herry - April 26, 2008

Enak mana ma Ciganea Jl. Merak?

8. BLOGIE - April 26, 2008

*nyap..nyap nelen liur*

Jadi kepengen makan geppuk nih..

9. irvan132 - April 26, 2008

@ deteksi
oh itu artinya, thanks udah ngasih tau.

@ reditya
haha, iya nih. terus makannya pada dikit2 lagi.🙂

@ wildan
hehe, orang sibuk sih. susah kumpul2. :))

@ bayu
lumayan lah.

@ scooterboyz
kebetulan yang rapat doang yang diajak. sori bos.😛

@ dikshie
hehe, belom diupload aja di flickr mas.

@ aki herry
wah, itu belom dicoba Ki. kapan2 deh ke sana.

@ blogie
wah, gepuknya mantap.🙂

-IT-

10. affanzbasalamah - April 26, 2008

Kayak felem Nagabonar Jadi Dua, makan paling enak itu kalo pake angkat kaki sebelah😀 Makanya kalo disuruh rapat pada dateng noh… BTW price per performance nya resto ini keren banget, murahnya udah ngalah2i Sate Maranggi…

11. irvan132 - April 26, 2008

@ affan
hehe, rugi yang ga ikut rapat kemaren. btw, thanks lagi mas makan-makannya.🙂

-IT-

12. arie - April 27, 2008

walah, rapat apa makan2 nih?

makanya lo kemaren pulang duluan waktu ngasisten..

13. Menikmati Bumbu Desa « Irvan Tambunan | The Blog - Mei 4, 2008

[…] menu makanan yang ditawarkan, sebenarnya hampir sama dengan restoran Sunda lainnya seperti Warung Nasi Bancakan. Hanya saja, lebih beragam. Di sana, yang paling saya suka adalah perkedel jagung. Maklum, sudah […]

14. lenni hapsari - April 29, 2011

kaga ada yg yummi,selain pedak bakar sm es goyangnyahanya menang suasana tempo dulu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: