jump to navigation

The Big Bang Theory Mei 12, 2008

Posted by irvan132 in Film dan Serial TV.
Tags: , ,
trackback

Akhirnya, saya kembali menonton salah satu serial TV favorit saya yaitu The Big Bang Theory. Serial ini menceritakan kisah kehidupan 4 orang pemuda yang benar-benar “geek” dan ditambah 1 orang wanita yang bukan “geek” tentunya. Tentu saja, ada perbedaan “kelas” di sana, antara orang “geek” dengan orang bukan “geek”. Genre serial ini adalah komedi.

Yang seru menurut saya adalah ketika pembicaraan antar tokoh sangat up to date. Alias tidak basi (a.k.a basbang) sama sekali. Benar-benar menggunakan istilah yang familiar untuk orang “geek”. Unsur science dan teknologi sangat kental di serial ini. Sangat “mengena” untuk anda yang berlatar belakang science dan teknologi.

Akan tetapi, banyak juga kata-kata yang saya tidak mengerti. Saya baru mendengarnya ketika menonton serial ini. Tidak apa-apa, selain memperbanyak vocabulary, kata-kata sukar tadi bisa dijadikan bahan pengetahuan baru.

Sekarang, serial ini sudah mencapai season 1 episode 15. Hanya, saya baru menonton sampai episode 14 saja. Maklum, serial ini sempat terhenti ketika sudah mencapai episode 8. Sekarang, silakan nonton sendiri filemnya. Dijamin anda akan makin cerdas. Lalu, tidak tampak bodoh di depan teman anda yang “geek”.๐Ÿ˜›

Itu dulu, saya mau menonton lagi.๐Ÿ™‚

Tautan menarik: IMDB dan Wikipedia.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. deniar - Mei 12, 2008

Wah emang kocak nonton nih filem. Lucunya kalo udah berlagak dengan bahasa-bahasa geek mereka, tanpa disadari ternyata menertawakan diri sendiri, ternyata begitu toh geek (padahal diri sendiri juga rada2 geek)

2. Fajar - Mei 12, 2008

gw ridwan follower aja
dorama lovers

3. GR - Mei 13, 2008

serial tv apa film nih? dimana saya bisa nontonna?

4. Aki Herry - Mei 13, 2008

Dimana tuh Bang?( tara nongton tipi)

5. emfajar - Mei 13, 2008

waaa blom nonton,, cari pelem nya dolooo brarti

6. rime - Mei 13, 2008

duh, udah lama ga ngikutin serial ini..

padahal serial ini gua yang request loh, yang kemudian diuploadin sama kaka Q-boy (eh Q-boy apa siapa ya? lupa euy :D)

7. Fikar - Mei 13, 2008

dimana nontonnya ?

8. irvan132 - Mei 13, 2008

@ deniar
aneh ya emang orang geek.๐Ÿ™‚

@ fajar
haha, emang beda american style ama japanesse style.

@ GR
di channel tv luar negeri.

@ aki
masih di luar, belom masuk ke kota kembang.๐Ÿ™‚

@ emfajar
cari di rapidshare. :))

@ rime
udah lanjut sekarang, setelah lama vakum. wajib nonton dah.๐Ÿ˜›

@ fikar
kalo di rapidshare ga ada, ya di bit torrent kali. hihi

-IT-

9. rifer - Mei 16, 2008

dah nonton gw… lucu sih, tapi yah pemeran cewenya satu doank.
apa bedanya ya geek ama nerd? rasanya orang2 di sini lebih banyak ke arah nerd deh daripada geek

10. sapa niy? « Rancak Bana - Mei 17, 2008

[…] dikumpuk besok pagi belum tersentuh sama sekali. Yah mau gimana lagi, lagi seru-serunya nonton ini.ok tepaksa begadang hari […]

11. dinkz - April 1, 2009

yap stuju gw,,,, tuh film gw banget… apalagi gw jg seorang fisikawan muda.


Tinggalkan Balasan

