jump to navigation

Foto Angkatan Teknik Komputer ITB 2004 Juni 3, 2008

Posted by irvan132 in Kampus.
Tags: , ,
trackback

Diilhami dari sebuah anekdot yang cukup terkenal, yaitu “Tanpa Foto adalah Basbang™”, maka anak-anak Teknik Komputer ITB 2004 melakukan foto bersama. Bukan untuk gaya atau pamer, nilai sejarah foto adalah yang utama. Di samping itu, kebersamaan menjalani suka duka di kampus akan segera berakhir. Karena pertimbangan di atas, maka saya dan teman-teman seangkatan melakukan Foto Angkatan di Hari Jumat kemarin.

Tempat foto yang dipilih adalah Jonas Photo di Jalan Banda 38 Bandung. Jonas Photo merupakan standar studio yang dipilih oleh anak-anak Bandung jika ingin foto bersama. Saya tidak tahu apakah Jonas merupakan pilihan satu-satunya di Bandung ini. Salah satu hasil foto kemarin dengan latar belakang angka biner (0 dan 1) adalah sebagai berikut:

Keterangan gambar adalah:

Berdiri atas (dari kiri ke kanan): Tri Jaya Putra, Wildan Aliviyarda, Adityo Pratomo, Andry Ongkinata, Firman Ardiansyah, Aska Narendra, Hermond B.R. Tamba

Berdiri bawah: Ario Timur, Irvan Dalfirtano Tambunan, Bagus Prasetyo Wibowo, Dian Dwi Nugraha, Aditya Arie Nugraha, Qomarullah, Fajar Fathurrahman

Duduk atas: Buddy Hermawan Saputra, Andi, Yusran Aldila, Ridwan Fahri, Felix Arnold, I Made Sukrawan, Damar Sandi Wicaksana

Duduk bawah: Ilham Inawel, Isa Yahya, Arsandi Akhmad, Oky Firmansyah, Jonni Susilo, Randy Erfa Saputra

Total yang hadir sebanyak 27 orang. Sebenarnya, ada anak-anak komputer yang tidak bisa hadir saat Foto Angkatan ini. Mereka adalah Bryan Yonathan, Risky Nugraha, Iin Farentin Tanzil, Randy Hari Widialaksono, dan Victor Chandra. Sayang sekali mereka tidak bisa ikut momen yang sangat berharga ini.🙂

Berikut ini screenshot lain hasil foto bersama kemarin.

Salam,

-IT-

*Computer Engineering ITB 2004

Komentar»

1. takochan - Juni 3, 2008

ah ya betul, memorinya itu yg bikin foto angkatan jadi spesial🙂

Tapi hebat juga ya bisa ngumpulin teman2 seangkatannya (walau gak semua), soale temen2 seangkatan saya yg cowo’ yang cuma beberapa biji itu susaaaahhhh sekali diajak poto. Eh, pas sudah ngegaya malah jadi paling narsis, gaswat!:mrgreen:

2. cK - Juni 3, 2008

wah…kok laki semua ya?:mrgreen:

kalo kampus saya kebanyakan ceweknya..😛

3. Petra Barus - Juni 4, 2008

cowo semua

males abis😀

4. ulan - Juni 4, 2008

ha??? nggak ada cewek nya????
ckckkckckck.. gersang ya.. hahahahha

5. Fajar - Juni 4, 2008

ngabsen ah
ada foto gw soalnya

6. Fajar GM - Juni 4, 2008

Wah, enggak ada kaum hawanya?? Bagaimana mungkin suatu kehidupan bisa berjalan???

7. rani! - Juni 4, 2008

=)) *membaca komen #6*

8. irvan132 - Juni 4, 2008

@ takochan
lumayan kompak emang temen2 saya kalo urusan narsis. haha

@ cK
hehe, ada kok cewe. tapi 1 orang doang, dan dia ga dateng.
emang susah kalo kampus yang distribusi gender-nya ga rata.😛

@ petra
yoi, ini bisa juga diartiin kaum geek banyakan cowok.

@ ulan
haha, gersang. tapi ada pepatah ” cewek ga selalu menjadi mata air, dia juga bisa menghadirkan air mata”.🙂

@ fajar
sip, gw catet lah.

@ fajar GM dan rani!
hehe, mau gimana lagi ya. cuma bisa pasrah.😛

9. RnD HW - Juni 5, 2008

hiks.. gw mana..😦

10. ncomputing penganti- - Agustus 9, 2008

mana cewe nya,,,kaum adam semua…

11. Adityo Pratomo - Oktober 4, 2008

justru itu, kita mah bukan jurusan pengimpor cewe, tapi pengekspor cowo, insya allah semua cowo2 di sini laku di pasaran, bukan begitu bob? hahahaha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: