jump to navigation

3 Tahun 10 Bulan Juni 25, 2008

Posted by irvan132 in Keluh Kesah.
Tags: , ,
trackback

Alhamdulillah, hari ini (Rabu, 25 Juni 2008), secara tidak resmi saya menamatkan pendidikan saya di ITB. Saya lalui Sidang Tugas Akhir (STA) dengan cukup baik. Walaupun Buku TA saya banyak yang harus direvisi, hasil sidang saya adalah baik sekali.๐Ÿ˜€

Terima kasih banyak kepada semuanya, untuk semua orang yang telah mendukung dan membimbing saya di dalam menyelesaikan TA saya. Semoga amal kebaikan kalian semua dibalas oleh Allah di kemudian hari. Amin.

Keterangan gambar : Isa Yahya, S.T.; saya; Damar; Fikri; dan Firman (fotografer).

Salam,

-IT-

Komentar»

1. rifer - Juni 25, 2008

seyeem๐Ÿ˜€

2. Wildan - Juni 25, 2008

scary river (ngeri kali)..

Selamat Bob.. gw tunggu aksi lo yang itu tea.. Hehehe..

3. BayuHebat - Juni 25, 2008

sial baru posting gua selesai seminar dah ada yang kelar lagi๐Ÿ˜ฆ.

btw congrat yah doakan aku menyusul

4. Aki Herry - Juni 25, 2008

Selamat Bang…..
huebat euy….
Ditunggu makan2na nya…

5. Petra Barus - Juni 26, 2008

MAKAN MAKAN!!!!!!

6. ulan - Juni 26, 2008

di tunggu tumpengnya..

7. edy - Juni 26, 2008

kayanya Minggu besok ada yg mo traktir neh…๐Ÿ˜†

8. alisyah - Juni 26, 2008

selamat ya๐Ÿ™‚

9. irvan132 - Juni 26, 2008

@ rifer
segeralah bos nyusul.

@ wildan
tunggu aja bos.๐Ÿ˜€

@ bayu
ayo selesaikan TA-nya.

@ aki
makasih Ki.

@ petra
haha, kalo ketemu ya.

@ ulan
makasih mbak. kalo ada tumpengnya, langsung skrinsut deh.๐Ÿ˜›

@ edy
hihihi, ga janji deh om.๐Ÿ˜€

@ alisyah
makasih.

-IT-

10. zoel chaniago - Juni 26, 2008

selamatยฒ๐Ÿ˜€

11. baguspewe - Juni 26, 2008

selamat-selamat!!!
selamat bisa pake dasi!๐Ÿ˜€

12. yadhi - Juni 26, 2008

slamat2๐Ÿ˜€
mudah2an makin sukses lg๐Ÿ˜€

13. msaiful - Juni 26, 2008

ngeribangetdotcom

14. Irvan - Juni 27, 2008

@ zoel
makasih mas.

@ bagus
hehe, selamat juga bro.
btw, thanks dasinya kemaren.๐Ÿ˜›

@ yadhi
terima kasih.๐Ÿ˜€

@ msaiful
thanks. mudah2an nyusul oktober nanti.๐Ÿ™‚

-IT-

15. deniar - Juni 27, 2008

Wah selamat ya….. sama donk dengan aku baru aja sidang kemaren. Sekarang banyak ya yang lulus

16. RIZKI - Juni 28, 2008

Joy gw nak kapal 603 gw turut prihatin, kpn2 blh lah diadu kapal 603 vs SMAN70.

Tapi klo blh ksh tau mndingan lw pad tolak kenaikan BBM dri pd tawuran, gw tau lw pd di potong kan uang jajan lw naik angkot mahal kan makanya

17. hevi.fauzan - Juni 28, 2008

Selamat ya, sukses selalu …๐Ÿ˜‰

18. scooterboyz - Juli 1, 2008

Doakan saya segera menyusul anda..
๐Ÿ˜€

19. martinbudi - Juli 4, 2008

selamat cuy…

20. Jiwa Musik - Juli 6, 2008

selamat!
baru tau kini lulus bisa kurang dr 4 taon woo!.
btw, itu logo hme kok masih kayak gitu ya, padahal doeloe banget mbikinnya ngawur aja lho hua ha ha ha ha ha…..

21. dika - Juli 11, 2008

coba dulu undangannya,, kapan realease Van?

keluarga besar,, atau kalangan terbatas nihh??

dika
(>4 tahun)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: