jump to navigation

Toga Wisuda Juli 18, 2008

Posted by irvan132 in Kehidupan.
Tags: , ,
trackback

Fresh from the oven!😛

Semoga saja acaranya lancar di saat Hari H dan Jam J. Amin.

Salam,

-IT-

Komentar»

1. petra - Juli 18, 2008

metlamet lah kk!

2. hevi.fauzan - Juli 18, 2008

Kereen lah, slamet yah.

Ada acara Makan2 nya gak ? hehe😉

3. akokow - Juli 18, 2008

Didoakan semoga lancar.

4. rifer - Juli 18, 2008

dipake dong bos toganya ,baru di foto atuh😀
gila2 duluan juga lu ya dari gua , doa’in gw lah😦

5. scooterboyz - Juli 18, 2008

Hanya ada satu kata yang cocok..

WEW!!!

Sori brur,ga bisa ngarak,lagi di solo..:mrgreen:

Ditunggu hari selasa aja..:D

6. irvan132 - Juli 18, 2008

@ petra
siap2 aja hari selasa ini. ada makan2 di ARC.

@ hevi
ada sih. tapi buat para blogger belom ada.😀

@ akohow
makasih mas.

@ rifer
hari sabtu bos. pamalih kalo dipake bukan hari H dan jam J.😛

@ scooterboyz
gw maklum lah, tapi sedih juga. hihi
biasa: TUNGGU AKSI SAYA, eh SAMPAH.😀

-IT-

7. Brahmasta - Juli 18, 2008

Wah wisuda?
Semoga lancar.. dan
Selamat!
Semoga sukses di masa mendatang!😀

8. satya sembiring - Juli 18, 2008

selamat semoga jadi sarjana yang keren…
ehehehhe

9. martinbudi - Juli 19, 2008

selamat ya pak… semoga sukses..:D

10. Saut - Juli 19, 2008

jadi ingat beberapa tahun y.l.

..semoga lancar wisudaannya, selalu menyenangkan berada di Sabuga dan nama anda dipanggil di sana. Selamat!!

11. fanny - Juli 20, 2008

waaaa.

salam kenal yah, pasti excited mau wisuda😀. Being inside Sabuga is always memorable😀.

-Fanny

12. hamka - Juli 20, 2008

metlamet kk….

yang penting sukses mendaratkan satu kantong air ke situ😀
*byurr*

13. mangsholeh - September 15, 2008

permisi..
numpang lewat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: