jump to navigation

Indahnya Perang Air Juli 21, 2008

Posted by irvan132 in Kampus.
Tags: , ,
trackback

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, perang air harus selalu ada di dalam setiap acara arak-arakan wisudawan. Tanpa perang air adalah Basbang™.😛 Di dalam perang air kemarin, tentu para wisudawan menjadi korban, termasuk saya. Kantung air yang diperkirakan berjumlah 8000 buah habis dalam waktu 45 menit. Sangat melelahkan dan semuanya orang basah.

Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan, semoga ilmunya bermanfaat bagi orang lain. Dan kepada seluruh panitia wisuda, saya mengucapkan terima kasih. Acaranya keren dan sangat berkesan.😀

Berikut ini screenshot perang air lainnya:

Salam,

-IT-

Komentar»

1. akokow - Juli 21, 2008

Selamat yah sudah lulus!

2. Fajar GM - Juli 21, 2008

Tradisi barbar seperti itu memang ada di setiap kampus😆

3. Luthfi - Juli 21, 2008

bikin becek n kotor😛

4. irvan132 - Juli 21, 2008

@ akohow
makasih.😀

@ fajar
itu harus dan perlu dibudayakan. haha

@ luthfi
hehe, jangan khawatir. sampah plastiknya langsung dikumpulin jadi satu kok biar bersih lagi.😀

-IT-

5. baguspewe - Juli 22, 2008

sial, saya kena lemparan kolek di lemparan pertama..😦

6. ulan - Juli 22, 2008

yang nyapu abis itu sapa mas??

7. Ridwan - Juli 22, 2008

gw pengen ngincer lu ama isa, tapi ngeri liat si isa brutal gituh.. jadi penonton aja lah,

@ulan

yang nyapu abis itu angkatan 2007 yang belom selesai diospek. udah tugasnya mereka.

8. ardianto - Juli 29, 2008

Ralat buat jumlahnya, 10.200 kantong air…😆

9. ybandung - September 1, 2008

Busyet! Banyak pisan, perlu berapa m3 air tuh hehe ..
Banyak selamat Irvan.

10. riesal - September 8, 2008

weh, seru juga tuh, lempar-lemparan air, bisa jadi inspirasi buat teman-teman lain yang suka kisruh kalo demo😀 btw, selamat buat bung irvan atas kelulusannya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: