jump to navigation

Syukuran Wisudawan ARC ITB Juli 23, 2008

Posted by irvan132 in Kehidupan.
Tags: , ,
trackback

Hari Selasa kemarin, salah satu unit ter-geek di ITB, ARC, mengadakan syukuran wisudawan. Sebagai salah satu anggota unit, saya hadir di sana. Setelah datang ke sekretariat (Sunken Court W-05), saya cukup terkejut dengan suasana yang ada di sana. Ternyata, sudah terpasang spanduk besar yang bertuliskan Syukuran Wisudawan ARC ITB. Keren.😀

Rangkaian acara cukup menarik. Dimulai dari sambutan dari Ketua Unit dan para wisudawan, pemutaran foto-foto para wisudawan semasa aktif di unit, penyerahan souvenir (pin dan mouse), dan diakhiri dengan acara puncak makan-makan.🙂

Semua yang hadir tampak ceria. Semuanya senang.😛 Saya mengucapkan terima kasih kepada Angga dan teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk menggelar acara ini. Acaranya sangat berkesan.

Berikut ini screenshot acara syukuran wisudawan ARC:

Salam,

-IT-

Komentar»

1. reditya - Juli 23, 2008

mantap!!

2. reditya - Juli 23, 2008

nambahin lagi bob..
itu, tulisan bandung sama itb kayaknya kebanyakan di spanduk.
terus, ada tulisan -bandung di sebelah tulisan itb, seakan2 menguatkan bahwa ini unit arc itb yang di bandung, bukan yang di bekasi ya😀

3. Anis - Juli 23, 2008

Selamat.. Selamat..

4. ray rizaldy - Juli 23, 2008

wuih dah lama euy gak ke arc…
btw selamat wisuda bob
smoga sukses selalu

5. Aki Herry - Juli 24, 2008

Selamat selamat Bang…
Makan- makan lagi…

6. sososibuk - Juli 24, 2008

selamat.////

kenal sama OBOR KAHURIPAN a.k. Ibong ga???

7. sososibuk - Juli 24, 2008

pasti ga kenal ya…

hi hi hi

salam!!!

8. irvan132 - Juli 24, 2008

@ reza
haha, bener rez. biar publik ga salah interpretasi.😀

@ anis
makasih.🙂

@ ray
gw juga udah jarang ke sana. makasih.🙂

@ aki
makasih Ky. hehe, makan-makan terus ini.😛

@ sososibuk
hehe, iya ga kenal.
salam kenal aja.😀

-IT-

9. akokow - Juli 24, 2008

wah selamat bersyukur..

10. scooterboyz - Juli 24, 2008

Wehehehehehehehee..

Ter geek?Wew..

Salutlah sama anak2 ini..:p

11. KnightDNA - Juli 24, 2008

Wah, sori Bob… gue gak bisa dateng… huhuu… gak makan2 deh…

Eniwei, metlamet…

Irvan Dalfirtano Tambunan, S.T.

Ngeri…

12. Ridwan - Juli 25, 2008

ntar diterima gawe makan2 lagi bob, atawa lo mau ajak awak clubbing?😀

13. petra - Juli 26, 2008

sori gak bisa dateng Bob

14. bajaklaut - Agustus 6, 2008

untuk Tuhan, Bangsa dan ARC!! Jawa… eh jaya..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: